Ide Ruang Keluarga Modern


Ruang Keluarga ... Juga di kenal dengan ruang duduk dalam sebuah rumah atau daerah berkumpul anggota keluarga . Dapat di gunakan juga sebagai daerah membaca sambil menikmati hiburan ringan yang berada pada ruangan tersebut . Sebuah desain yang mengagumkan , perpaduan warna yang sempurna , dan juga gaya yang dinamis akan mengakibatkan ruang keluarga anda menjadi ruangan favorit keluarga .

Selain itu untuk membuat ruang keluarga anda semakin nyaman harus ada elemen komplemen menyerupai furniture , media hiburan , dan lain sebagainya untuk lebih membuat anggota keluarga merasa nyaman dan betah daam ruangan tersebut . Pencahayaan untuk ruangan tersebut harus menjadi perhatian anda .

Untuk kata Living Room ( bahasa orang bule ) dapat di kategorikan sebagai Ruang tamu atau ruang keluarga alasannya ialah fungsinya dasarnya yang di gunakan sebagai daerah berkumpul . Namun pada kedua ruangan terdapat perbedaan desain yang menonjol , terutama pada media hiburan yang sering terdapat pada ruang keluarga . Sedangkan pada ruang tamu lebih menonjolkan kenyamanan untuk tamu yang berkunjung .

Untuk menerima desain yang cantik , Rumah Idamanku telah mempersiapkan beberapa desain yang mampu anda jadikan pemikiran untuk rumah anda .
Silahkan anda simak semua ulasan di atas yang mungkin akan berkenan di hati anda . Terima kasih ..
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel