Interior Rumah Kayu Trend Terbaru 2016

Interior Rumah Kayu Trend Terbaru 2016 - Mungkin terdengar gila dan kurang familiar untuk kalangan pemilik rumah di Indonesia, namun di negara ibarat Amerika dan Kanada, interior rumah kayu merupakan salah satu model dan jenis interior yang sangat diminati, terutama untuk dijadikan sebagai interior kabin atau rumah peristirahatan. Dengan interior yang didominasi oleh kayu membuat kesan alami sangat terasa, tentu kesan pedesaan dan petualangan alam akan sangat terasa jikalau anda memilih desain interior rumah kayu untuk hunian anda.

Untuk beberapa mode desain interior ketika ini, material kayu ternyata mampu juga dikombinasikan dengan material lain untuk menghasilkan sebuah konsep desain interior yang beragam, anda mampu menerima konsep desain interior rumah kayu bergaya tradisional, atau anda juga mampu menerima sebuah model desain interior rumah kayu dengan gaya modern dan minimalis yang sangat elegan.

Perkembangan desain interior maupun eksterior ketika ini memang sudah sedemikian majunya, sehingga banyak sekali model desain mampu diadaptasikan dan diaplikasikan dengan banyak sekali material yang ada. Kecenderungan demam isu masyarakat perkotaan yang justru kadang menyukai segala sesuatu berkonsep alami membuat material yang dulu dianggap sebelah mata sekarang mampu dijadikan pilihan untuk menciptakan sebuah desain rumah yang menarik.

Pemilihan desain interior rumah kayu untuk rumah anda bergotong-royong tidak menjamin harga atau biaya yang anda keluarkan menjadi lebih murah jikalau dibandingkan dengan penggunaan material lain, namun pada kenyataannya penggunaan interior rumah kayu memang lebih mengejar estetika, keindahan dan sebuah keunikan yang tentu akan membedakan hunian anda dengan yang lain.

Berbagai jenis material kayu mampu anda pilih untuk menerima konsep interior rumah kayu yang cantik dan menawan, salah satu jenis kayu favorit para desainer ialah mahoni atau oak, hanya pilihan kedua sangat sulit ditemukan di Indonesia, anda juga mampu menggunakan kayu jati atau kayu ulin, namun harganya relatif mahal dan cukup sulit untuk mendapatkannya. Apapun pilihan kayu yang anda gunakan pastikan anda menggunakan cat pelapis semacam pernis untuk melindungi interior rumah kayu anda dari cuaca dan jasad renik.

Interior Rumah Kayu Minimalis Modern


Sebuah konsep yang mungkin belum terpikirkan oleh anda sebelumnya, menggunakan interior rumah kayu untuk menerima sebuah konsep interior rumah minimalis modern yang mengagumkan dan elegan. Konsep desain rumah kayu diatas mampu menjadi salah satu teladan sempurna untuk anda yang menggemari sebuah hunian dengan penataan yang simpel dan minimalis namun menggunakan sebuah material yang berbeda dari rumah-rumah lain.

Sepintas saja konsep interior rumah kayu dari model interior rumah minimalis diatas sudah sangat terlihat, dengan material kayu yang sangat mayoritas baik dinding, kursi, meja, tangga maupun lantai, sangat menarik. Mempertahankan warna coklat asli kayu semakin menguatkan kesan sebuah kabin ditengah hutan untuk interior rumah diatas, sangat menarik!

Konsep desain interior rumah kayu yang kedua mampu anda cermati dengan seksama, material kayu yang digunakan memang tidak sebanyak teladan interior rumah kayu yang pertama tadi, namun keindahan dari material kayu yang digunakan pada konsep desain diatas tidaklah kalah. Interior rumah kayu karya desainer lokal ini memang tampil sangat modern dan elegan, pemilihan furnitur sangat sesuai dengan tema ruangan ini.

Jika anda perhatikan konsep interior rumah kayu diatas, anda akan menemukan sebuah konsep penataan ruang yang sangat sesuai untuk rumah anda, jikalau anda jeli anda akan menemukan sedikit sekali sekat antar ruangan dalam konsep desain interior diatas, hal ini tentu saja membuat ruangan anda terasa lebih luas dan lapang yang akan membuat anda semakin merasa betah.

Interior Rumah Kayu Tradisional Jepang



Jika anda pernah menonton film wacana para Daimyo dan Samurai di Jepang, tentu anda akan menemukan sebuah konsep yang hampir sama dengan konsep interior rumah kayu diatas, tentu anda harus menghilangkan sofa dan TV set diujung ruangan. Konsep interior rumah tradisional jepang merupakan salah satu konsep ruangan yang sangat cocok untuk anda yang menginginkan sebuah desain interior rumah kayu, perpaduan tradisional dan modern pada konsep desain interior diatas sangat menarik dan mengagumkan dipandang mata.

Kelebihan dari konsep interior rumah kayu tradisional Jepang diatas salah satunya ialah penggunaan kayu yang mampu diminimalisasi, dengan sedikit merubah warna tiang beton atau melapisnya dengan maerial kayu, kesan rumah kayu tradisional Jepang sudah mampu anda dapatkan. Satu lagi yang khas dari interior rumah kayu tradisional Jepang ialah pintu geser yang menggunakan penyekat kertas, anda mampu menggantinya dengan material lain yang lebih berpengaruh jikalau anda ingin mengaplikasikan pintu geser ala rumah tradisional Jepang ke hunian idaman anda.

Interior Kayu Untuk Kamar Tidur


Interior kamar tidur dari material kayu? kenapa tidak? sangat menarik mengulas sebuah konsep kamar tidur menggunakan material kayu sebagai aksesoris utama, secara visual akan sangat terasa ibarat sebuah kabin atau rumah perburuan, namun kesan kayu membuat kamar terasa hangat dan nyaman. Contoh diatas ialah sebuah teladan dari interior kamar tidur bermaterial kayu, sangat menarik bukan?

Secara terperinci anda akan memahami konsep kamar tidur diatas memang sebuah rumah peristirahatan atau villa, dengan satu kawasan namun anda juga mampu mengaplikasikan material kayu kedalam kamar tidur dirumah anda, tentu kesan ibarat villa akan semakin membuat tidur anda lelap dan nyaman.

Interior Rumah Kayu dan Batu Alam


Konsep desain interior rumah kayu diatas mampu menjadi pilihan lain untuk anda yang menyukai kombinasi cantik antara kayu dan batu, menggunakan kayu bau tanah yang tidak dipolish dipadu dengan kerikil alam yang juga dibiarkan bergairah tanpa diasah membuat desain interior diatas terlihat sangat cantik dan menawan, tentu anda akan merasa tinggal disebuah kastil bau tanah yang eksotis. Namun perpaduan dengan furniture modern membuat desain interior rumah kayu diatas semakin menarik, sepintas terlihat bau tanah dan eksotik namun dengan penggunaan lampu gantung berbentuk kotak khas aksesoris minimalis membuat desain interior diatas menjadi salah satu konsep desain interior rumah kayu yang sangat indah.

Contoh konsep desain dapur rumah kayu terakhir yang akan bahas kali ini merupakan sebuah ruangan semi outdoor dengan model ruangan yang terasa eksklusif terbuka. Penggunaan material kayu mampu anda temukan disemua sudut ruangan ini, dari meja bangku menggunakan material yang terbuat dari kayu, sangat mengagumkan.

Pemilihan sudut ruangan sebagai dapur kecil ini juga sangat cerdas, hal ini mampu membuat ruangan teras ini menjadi multi fungsi, menjadi teras ketika semua pintu dibuka, ruang makan, dan dapur jikalau semua pintu ditutup, atau anda juga mampu memasak atau menikmati hidangan sambil menikmati suasana outdoor, sangat menarik, Anda mampu menemukan banyak sekali ide kreatif penggunaan material kayu untuk mempercantik interior rumah anda.

Demikian ulasan kami tentang Interior Rumah Kayu Trend Terbaru 2016. Semoga dapat menunjukkan wangsit buat kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel