Media Komunikasi Penjualan Perumahan B2 part 1
lihat juga
MEDIA KOMUNIKASI PENJUALAN PERUMAHAN BAGIAN KE-1
MEDIA KONUNIKASI PENJUALAN PERUMAHAN BAGIAN KE -3
HASANAH RESIDENCE
Setelah sebelumnya pada goresan pena kami Media Komunikasi Penjualan Perumahan membahas sedikit dan secara umum mengenai Media Komunikasi Penjualan Perumahan yang dalam teladan ini yakni brosure perumahan, maka pada goresan pena kali ini kami akan membahas sedikit lebih detail mengenai konten dari brosure perumahan itu sendiri, silahkan di simak yah, hitung hitung menambah pengetahuanlah.
Media Komunikasi Penjualan Perumahan B2 part 2
Media Komunikasi Penjualan Perumahan B2 part 3
Media Komunikasi Penjualan Perumahan B2 part 4
Bagian kedua yakni halaman belakang atau halaman penutup, biasanya di isi dengan berita nama pengembang, marketing gallery, personal contact marketing dan disclaimer brosure itu sendiri. Pada teladan di atas misalnya nama pengembang yakni "IMB property" marketing gallery " jl. AMD 36 no.30, Gn. Guntur- Balikpapan tengah, Kalimantan Timur" personal contact marketing " kotak kosong kanan bawah " dan disclaimer misalnya " spesifikasi dan gambar dalam brosure ini hanya sebagai berita pemasaran serta tidak dapat dijadikan anutan yang mengikat"