Mempercantik Langit-Langit Beton Ekspos


Langit-Langit merupakan hal yang penting dan sangat kuat terhadap kondisi ruangan dalam rumah kita.Semakin tinggi langit-langit / plafon rumah kita maka akan semakin sejuk udara dalam rumah kita.

Posisi normal dan baik untuk langit- langit dari lantai sekurang kurangnya lebih dari 3 meter.Dan pada umumnya jarak antai beton hingga plafon ialah 60cm .Namun bagaimana jikalau kita mempunyai rumah dengan dua lantai yang tingginya sudah terlanjur minim? Apakah kita harus membongkar dak beton ddan menambah ketinggiannya?

Anda tidak perlu khawatir dengan duduk perkara tersebut,anda mampu membuat solusi dengan membuat langit-langit eksklusif dengan dak beton tersebut,atau membuat langit langit beton ekspos.

Langkah langkah yang harus kita lakukan untuk mempercantik langit-langit beton ekspos  seperti;

-Apabila kondisi dak beton anda tidak begitu flat , harus anda ratakan dengan acian atau menggunakan compoud gipsum supaya dak beton kelihatan flat.

-Selanjutnya pada balok beton yang menonjol juga harus anda sempurnakan menyerupai cara di atas.

-Setelah permukaan dak beton dan baloknya kelihatan luarus dan rata anda mampu menamabah sedikit oenamen untuk lebih mempercantik langit-langit beton akspos tersebut misal dengan permainan warna / washing ,

 -Setelah itu pada balok yang menonjol mampu anda tempel dengan list yang berukuran kecil supaya tidak kelihatan monoton.

 -Anda juga mampu menambah lampu unik pada langit langit anda.

 -anda juga mampu menambahkan ornamen ornamen unik dari gipsum ataupun kayu,namun biaya yang akan anda keluarkan juga makin banyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel