Penginapan Kate Middleton di New Zaeland

Penginapan Kate Middleton di New Zaeland Penginapan Kate Middleton di New Zaeland

Gaya berpakaian kate middleton telah menjadi sorotan dan sentra perhatian pecinta fashion selama ia berada new zaeland bersama pangeran william . Tapi kita tidak akan membahas pakaian kate dan juga pangeran willliam alasannya ialah sudah banyah bertebaran di blog sebelah yang membahasnya. Kita akan mencari tahu di mana mereka menginap selama di new zaeland sebagai daerah istirahat mereka.

Keluarga kerajaan tersebut terbang ke sebuah pulau dan berhenti tepatnya di penginapan Wharekauhau , sebuah rumah dengan desain bergaya edwardian di erat wellington . Itu bukan hanya sebuah rumah atau penginapan biasa , melainkan satu properti dengan luas 5.500 ha dan di lengkapi dengan kemudahan spa , flora dan fauna , helipad , dan masih banyak lagi kemudahan lainnya .

Untuk lebih terperinci mengenai penginapan kate middleton di new zaeland tersebut , di sini rumah Idamanku akan sedikit membedah penginapan tesebut guna mencari ide apa saja yang mampu anda implementasikan pada hunian anda . 

Penginapan Kate Middleton di New Zaeland Penginapan Kate Middleton di New Zaeland
Pada gambar di atas merupakan kamar tidur pada penginapan tersebut . Kamar tidur romantik yang di percantik dengan tampilan tirai yang menciptakan ruang yang nyaman di sekitar daerah tidur yang tepat untuk pasangan kerajaan . Bukan hanya itu , beberapa furniture yang di gunakan dalam ruangan tersebut terlihat sangat mewah dan sesuai dengan teladan pewarnaan dalam kamar tidur tersebut.


Penginapan Kate Middleton di New Zaeland Penginapan Kate Middleton di New Zaeland
Kolam renang pada gambar di atas merupakan bak renang yang terdapat pada penginapan kate middleton di new zealand . Desain bak renang yang menakjubkan dalam ruangan yang terlihat sejuk dan asri dengan menghadirkan nuansa tropikal yang mengagumkan . Dengan begitu tidak ada kesempatan bagi para paparazzi untuk mampu menerima gambar Wills dan Kate duduk-duduk dan bersantai  di tepi bak renang dalam ruangan.


Penginapan Kate Middleton di New Zaeland Penginapan Kate Middleton di New Zaeland
Untuk aktifitas santap makanan , pada ruang makan dalam penginapan tersebut terdapat sebuah meja makan mewah untuk keluarga kerajaan dengan dapur yang unik dan menawan .

Itulah beberapa ide ide dari penginapan kate middleton di new zaeland pada sebuah rumah mewah bergaya edwardian .

Sebagai sedikit pemanis gosip mengenai desain edwardian , merupakan gaya desain rumah yang muncul pada masa victorian design sekitar tahun 1980 an oleh para cowok pada masa itu yang di kenal dengan sebutan edwardian . Pelopor sekaligus tokoh yang paling kuat waktu itu ialah William Morris dengan agresi Art and Crafts dengan menentang produksi masal gaya victoria .

Sedangkan ciri khas pada rumah bergaya edwardian mampu terlihat dari :
  • Desain yang lebih simpel dan ringan pada sebuah rumah . 
  • Warna pada furniture dari kayu lebih menonjolkan warna keaslian kayu yang alami . 
  • Furniture dari kayu lebih di dominasi oleh sentuhan tangan dan individual .
  • Untuk pewarnaan pada interior maupun interior lebih banyak menggunakan warna ringan dan lembut ibarat ; krem ,putih , hijau muda , pink dan kuning pucat .
  • Yang terakhir ialah dengan menggunkan motif cetak dan mewah serta teliti yang sekaligus mahakarya terbesar pada masa tersebut . 
Semoga sedikit gosip dari rumah gaya edwardian dan beberapa ide dari penginapan kate middleton di new zaeland bisa bermanfaat bagi anda semua .

Terima Kasih ... 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel