Phoenix, konsep kendaraan beroda empat berbahan bambu!!!kereen!!!



23 desember 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Seorang desainer filipina kenneth cobonpue dan desainer produk asal jerman albercht birkner melaksanakan eksplorasi mencari relasi antara teknologi dan alam pada phoenix, konsep kendaraan beroda empat berbahan bambu ini. Dalam 10 hari, pengrajin dan penyulam mengerjakan kendaraan ini yang terbuat dari bambu, rotan, besi dan nilon.

phoenix bamboo concept car, image courtesy by designboom





phoenix bamboo concept car, image courtesy by arq4design
Bentuk kulit terluar mirip struktur daun, menggunakan tulang tunggal yang sangat seolah-olah dengan yang anda akan temukan pada vertebrata dan atau tanaman. Kulit bab luarnya merupakan anyaman yang di mulai dari bab depan dan menerus hingga kebelakang. Penutup interiornya melekuk tepat pada dasbor dan daerah duduknya hingga kebelakang. Kedua bab ini terhubung pada bab belakang kendaraan ini, menciptakan kumpulan bambu atau rotan yang kokoh.

phoenix bamboo concept car, image courtesy by arq4design

Phoenix tidak hanya fokus pada bentuk, tetapi juga bagaimana pandangan gres ini benar benar mampu menjadi sesuatu yang kasatmata sebagai sebuah kendaraan beroda empat dan dapat di terima sebagai sebuah produk industri. Bahan yang bersifat alami ini memiliki tantangan untuk lebih berpengaruh dan tahan lama untuk mewujudkan hal itu.

phoenix bamboo concept car, image courtesy by designboom
Masa depan aplikasi kreatif adobe
Tutorial administrasi file 3ds max vray
3 metode konstruksi terbaru
Atap modifikasi pembangkit listrik
Masalah duduk perkara pada gedung super tinggi




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel