Plafon Berbentuk Dome


Adalah satu desain arsitektur yang berbentuk mirip kubah Plafon Berbentuk DomeDome...Adalah satu desain arsitektur yang berbentuk mirip kubah.Dome banyak di temukan khususnya bangunan masjid.Tapi sekarang banyak rumah yang mengaplikasikan "Dome" semoga rumah idaman menjadi semakin elegant dan kelihatan mewah.

Selain itu "Dome" juga banyak di aplikasikan dalam desain plafon walaupun rumah tersebut tidak ada unsur "Dome"/kubah.namun plafon sengaja di buat melengkung ibarat "Dome' semoga plafon nampak makin indah.

Lihat tumpuan desain plafon berbentuk dome di bawah ini:

Adalah satu desain arsitektur yang berbentuk mirip kubah Plafon Berbentuk DomePada dasarnya plafon ini tidak berada di bawah sebuah kubah . Namun untuk mempercantik langit - langitnya sengaja di buat bulat yang mengagumkan dengan ketinggian sekitar 30cm . Di percantik dengan banyak sekali motif corbel yang mengagumkan membuat dome ini begitu mempesona . Bukan hanya itu saja , sistim pewarnaan pada langit - langit ini menggunakan sistim washing / air brush dengan begitu indahnya .


Adalah satu desain arsitektur yang berbentuk mirip kubah Plafon Berbentuk Dome
Bentuk langi - langit yang satu ini hamppir sama dengan tumpuan di atas , hanya saja di sini nampak lebih banyak mtif dan corbel . Rumah dengan konsep clasic akan cocok mengaplikasikan plafon mirip ini pada salah satu ruangan nya , mirip ruang keluarga atau kamar tidur utama .

Untuk pewarnaan juga mirip dengan tumpuan di atas dengan motif awan mendung yang mempesona .


Adalah satu desain arsitektur yang berbentuk mirip kubah Plafon Berbentuk DomeBila di bandingkan dengan kedua tumpuan sebelumnya , plafon berbentuk dome ini lebih terlihat sederhana namun tetap elegant . Terlihat dengan pewarnaan yang tidak terlalu mengkilap mirip tumpuan sebelumnya . Hanya bab inti dari kubah saja yang mengaplikasikan air brush sebagai sentra perhatian . Bentuk motif corbel di sini juga nampak lebih simpel dan sederhana , hanya saja ketinggian dari bulat lebih tinggi di bandingkan sebelumnya .
.,.

Adalah satu desain arsitektur yang berbentuk mirip kubah Plafon Berbentuk Dome
Sebanarnya langit -langit ini bukannya berbentuk mirip kubah , Hanya sengaja di desain melingkar dengan banyak sekali motif pada list yang mempesona .Keindahan dan kelebihan dari plafon berbentuk dome ini ada pada sistim pewarnaan yang keseluruhan dari langit -langit nya menggunakan air  brush / washing .


.,.
Adalah satu desain arsitektur yang berbentuk mirip kubah Plafon Berbentuk Dome
Desain mirip juga mirip mirip tumpuan di atas , Permukaan langit - langit ini bahwasanya rata keseluruhan nya . Keindahan nya terlihat dengan desain list yang di buat melingkar dengan melaksanakan drop ke bawah sekitar 30 - 40 cm . Drop dengan beberapa trap , yang paling atas berbentuk segi enam yang kemudian melingkar di tengah sebagai inti dan sentra perhatian .

.,.

Adalah satu desain arsitektur yang berbentuk mirip kubah Plafon Berbentuk Dome
Ini namak sangat mirip dengan bentuk langit - langit sebelumnya . Hanya saja pada bab tengah nya sedikit terdapat dome berukuran mini .Sebuah desain yang sangat mirip dengan jalan tol lingkar dalam kota jakarta , sangat mengagumkan dan mempesona ,.


Sangat mengagumkan bukan?Silahkan anda berkreasi dengan bentuk plafon anda.Plafon berbentuk dome biasanya di daerah di area yang tinggi atau yang atasnya kosong/void.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel