Privat Garden Modern


Sebuah rumah di korea memiliki sebuah taman yang unik dalam rumahnya . Sebuah penggabungan antara estetika modern dan tradisional membuat kediaman di gangnam ini nampak menakjubkan dengan di lengkapi halaman interior yang luas yang di tutup dengan atap kantilever .

Taman diam-diam atau privat garden yang berada di dalam rumah tersebut mempu memenuhi kebutuhan pemilik rumah yang menginginkan udara sejuk dan segar . Sebuah desain taman dengan memanfaatkan ukuran lahan yang cukup luas dan terdapat jalan yang berkelok bagaikan memasuki sebuah taman rindang yang mengagumkan .



Di desain oleh Arsitek Iroje KHM , sekitar dua puluh tahun yang lalu untuk di gunakan sebagai bazar perumahan kota . Sang arsitek memasukan empat unsur tradisional ke dalam desain tersebut menyerupai yang terdapat pada pilar , halaman , atap , dan juga pada dinding nya yang terlihat unik dan menawan .

Beberapa pilar yang menjadi penyangga bagi atap kantilever guna menyediakan pemandangan yang mengagumkan dari pegunungan tanpa mengesampingkan dengan dunia luar . Antara ruang interior dan eksterior tersebut tersusun dengan banyak sekali tingkatan , termasuk setengah tingkat menciptakan taman di bawah atap dan ruangan tersembunyi .

Setiap ruangan pada rumah tersebut memiliki kanal keluar , baik itu melalui teras atau dengan menikmati pemandangan dari dalam melalui beling jendela yang tersedia . Pemandangan tanaman hijau serta nuansa alami yang diptakan menjadi daya tarik tersendiri yang selalu terjaga dan terawat keindahanya .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel