Furniture Rumah Minimalis Modular yang Digantung di Dinding

Rumah minimalis merupakan bentuk dari harapan seseorang yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus dan merawat rumah. Biasanya tak hanya desain yang simpel, furniture rumah minimalis juga tidak terlalu banyak. Orang yang sibuk biasanya lebih memilih untuk memiliki rumah minimalis daripada rumah jenis lainnya. Karena selain pembangunannya yang lebih murah daripada rumah bergaya lainnya, perawatannya juga tidak ribet dan tidak memakan banyak waktu, tenaga dan biaya.

Hanya saja, kekurangan rumah minimalis ialah kurangnya tempat penyimpanan ibarat lemari pakaian, meja dan furniture lainnya. Kalau terlalu banyak furniture, maka gaya rumah kita mampu melenceng dari jalur minimalis. Sehingga banyak orang lebih memilih untuk mempertahankan furniture yang ada. Untunya, selalu ada jalan keluar untuk setiap duduk perkara yang ada. Termasuk dalam hal mempertahankan keminimalisan sebuah rumah.

Jika anda ingin memiliki banyak furniture di modular ini. Dengan instalasi yang digantung di dinding, sehingga tidak terlalu memakan banyak tempat. Furniture yang digantung lebih hemat ruangan alasannya ialah tidak memiliki kaki-kaki sehingga kita mampu lebih mudah membersihkan tempat yang menjadi tempat letaknya furniture. Anda yang tidak punya banyak waktu untuk mengurus rumah akan menerima manfaat yang maksimal dari furniture rumah minimalis ini tanpa harus keluar dari jalur minimalis.

Furniture ini sendiri tampak sangat elegan, multi-fungsional, namun tetap minimalis. Setelah Anda memiliki sistem yang mendukung di rumah anda, hampir segalanya menjadi mungkin, mulai dari sistem hiburan untuk penyimpanan kamar tidur dan ruang belajar atau ruang kerja rumah, semua furniture yang aku sebutkan mampu ditempatkan di dalam rumah tanpa menyentuh lantai. Sehingga rumah mampu tetap rapi dan tidak berserakan.

Jika desain modular mengingatkan kita pada generik yang tampak diproduksi secara massal, atau bab yang fleksibel namu berat serta potongan, sistem Carrapixo dengan cepat menghilangkan stereotip ini.

Furniture rumah minimalis yang menggantung ini terdiri dari banyak jenis furniture. Mulai dari dock televisi atau lemari TV yang hitam dan elegan, membuatnya mampu membaur di lingkungan serba minimalis. Ada pula rak-rak dan lemari yang juga berwarna hitam elegan dan masih sama pemasangannya, dengan cara digantung. Kita juga mampu memiliki meja kerja yang simpel namun minimalis. Lagi-lagi pemasangannya dengan cara digantung. Semua furniture rumah minimalis yang ada pada gambar ini akan mempertahankan gaya minimalis rumah anda meski memiliki banyak furniture.

Selain pemasangannya yang digantung, node aluminium hemispherical juga turut digunakan untuk suspensi, modul dasar mampu ditambahkan, dipindahkan atau dihilangkan sesuai kebutuhan anda, termasuk: rak, laci, permukaan, lemari dan banyak lagi, termasuk belahan flip-up untuk banyak sekali keperluan dari satu ruang.

Panel kayu jadi berwarna terperinci dan gelap mampu menunjukkan ruang terdefinisi latar belakang untuk konfigurasi, sementara meninggalkan dinding highlights kosong cahaya dan elemen tipis memegang segala sesuatunya bersama-sama.

Anda yang sedang membutuhkan semacam furniture untuk kebutuhan di rumah anda tidak harus mengorbankan gaya minimalis yang sedari awal sudah menjadi gaya utama pada rumah anda. Dengan menggunakan furniture yang pemasangannya dengan cara digantung ini, rumah anda akan tetap bergaya minimalis, jauh dari hal - hal yang berserakan. Sehingga kita akan tetap merasa nyaman di rumah kita tanpa  harus dibersihkan dan dirawat secara terencana di tengah-tengah kesibukan kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel