Membangun Rumah Pohon Artistik Dengan Arsitektur Alam

Masih sama dengan konsep sebelumnya, yaitu dengan mengandalkan alam untuk membangun rumah namun kali ini lebih ekstrim alasannya kita tidak hanya mengandalkan pepohonan sebagian, namun secara keseluruhan. Disini, mampu dibilang kalau kita benar - benar akan menjadi insan Tarzan alasannya ibarat tarzan, kita tinggal dan hidup di pepohonan. Desain rumah ini diciptakan dengan menggunakan inspirasi yang sangat briliant dan sangat artistik. Apa yang anda lihat pada posting kali ini tidak akan pernah terbayangkan oleh kalian.

Sebuah rumah, yang biasanya dibangun menggunakan materi bangunan yang mahal kini mampu dibangun dengan minim biaya bahkan mungkin 0 Rupiah. Karena secara keseluruhan kita hanya mengandalkan pepohonan saja tanpa harus menggunakan semen, watu dan pasir. Sesuatu yang membuat kita akan terkejut alasannya rumah yang dibangun ini ada kemungkinan tahan gempa. Karena kebanyakan gempa akan membuat rumah beton kita runtuh, namun tidak dengan pohon. Kecuali gempa itu mendatangkan tsunami.
Di postingan ini akan ditunjukan aneka macam macam desain rumah yang secara keseluruhan menggunakan alam untuk membantu membangun sebuah rumah. Seperti pohon, rerumputan, akar - akaran, bunga, dan lain sebagainya. Sesuatu hal yang secara langsung aku sendiri belumj pernah melihatnya. Dimana orang yang merancangnya tidak memiliki pengalaman sama sekali untuk mendesain sebuah rumah ibarat ini.
Yang mendesain dan membangun rumah ini sendiri berjulukan Patrick Dougherty, ia ialah salah seorang tukang bangunan, namun bukanlah seorang arsitek. Bahkan akan lebih sempurna kalau ia digambarkan sebagai seorang seniman dan pematung dari pada seorang tukang bangunan, pengrajin kayu, ibarat yang sebagian besar dari kita belum pernah lihat. Daripada memotong, merencanakan, meratakan dan merakit struktur kayu bujur sangkar, ia lebih memilih untuk membentuk pohon hidup menjadi sebuah bangunan pohon alam yang menakjubkan.
Ia memulai dari arbosculptures yang sederhana yang dengan cepat menjadi ruang yang mampu ditempati dan seluruh lingkungan dibangun. Beberapa hasil yang ia ciptakan dari hasil pemikirannya itu akan tampak ibarat gereja atau gazebo, daerah ibadah atau beristirahat jauh di dalam hutan, ibarat yang ditunjukkan dalam gambar di postingan ini. Lainnya lagi berbentuk lebih ibarat abnormal dan terbuka untuk interpretasi atau penggunaan pekerjaan campuran, yang desainnya mampu berubah sesuai dengan kondisi trend ibarat yang ditunjukkan pada gambar ini.

Sementara ketika bekerjasama dengan kebutuhan, ia tumbuh dan membentuk sapplings konstituen untuk menciptakan bentuk - bentuk lucu dan interaktif dalam semua jenis konteks (dengan lebih dari 150 instalasi di seluruh dunia hingga ketika ini). Beberapa struktur pohon berbentuk miliknya berinteraksi dengan alam yang ada disekitarnya dengan bentuk dibangun, tetapi dari banyaknya pekerjaan yang paling menarik dan istimewa disini ialah berdiri sendiri di ladang atau hutan.
Salah satu bab yang paling mengesankan dari konstruksi bangunan pohonnya ialah cara ia bekerja dengan bentuk alami yang ada disekitarnya, warna dan lingkungan musiman. Strukturnya mampu pada abjad yang sama sekali berbeda tergantung pada waktu tahun dan cuaca yang memberitahu mereka ibarat yang ditunjukkan dalam seri gambar yang luar biasa dari bangunan pohon berbentuk rumah di atas.

Jika anda mampu menemukan desain rumah yang lebih unik dari ini, tentu merupakan hal yang luar biasa. Saya langsung menganggap rumah ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi kita untuk kembali bergantung kepada alam dan berlindung kepada alam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel