Styl(f)ish: Pulau Dapur Ultra-Luxe yang Juga Aquarium Raksasa

Apa yang anda lihat dari gambar - gambar yang ada pada postingan ini? Sekilas, akan tampak menyerupai sebuah aquarium berukuran besar bukan? Tapi apakah furniture ini benar - benar sebuah aquarium? Anda salah jikalau menerka ini yaitu sebuah aquarium. Nyatanya, ini yaitu sebuah pulau dapur yang bisa membantu anda memasak. Ini bukan sekedar hiasan rumah, namun memiliki fungsi yang lebih.
 akan tampak menyerupai sebuah aquarium berukuran besar bukan Styl(f)ish: Pulau Dapur Ultra-Luxe yang Juga Aquarium Raksasa
Akuarium fungsional ini merupakan hasil karya dari seorang desainer kenamaan Belanda, Robert Kolenik yang memberi nama furniture ini sebagai 'Ocean', yaitu cara lain yang lebih menyenangkan untuk mengubah dapur biasa anda menjadi ruang yang mewah. Sebuah aquarium yang juga sekaligus pulau dapur yang sangat bagus untuk ditempatkan di dapur kita.

Memang, furniture ini bekerjsama juga merupakan sebuah aquarium, namun juga memiliki fungsi lain sebagai pulau dapur. Dengan furniture ini anda akan melihat keindahan bawah air. Sebuah pemandangan yang tidak biasa ada di dapur anda. Memasak atau melaksanakan aktifitas apapun di dapur menjadi lebih menyenangkan dan tidak membosankan bukan? Sebagai aquarium, ukurannya sangat besar, yang akan memperlihatkan keleluasaan untuk ikan peliharaan anda. Sementara sebagai pulau dapur, furniture ini memiliki fitur yang sangat lengkap untuk membantu anda menyiapkan masakan.
 akan tampak menyerupai sebuah aquarium berukuran besar bukan Styl(f)ish: Pulau Dapur Ultra-Luxe yang Juga Aquarium Raksasa
Nuansa biru dari air membuat suasana dapur menjadi romantis. Aquarium ini bahkan bisa dimasukan karang laut atau bebatuan laut lainnya yang membuat aquarium super besar ini menjadi habitat yang tepat untuk biota air. Sementara penutupnya merupakan set fungsi dapur yang tergabung dalam pulau dapur untuk membantu anda memasak dan mempersiapkan kuliner apapun yang anda suka. Furniture ultra-luxe ini akan membawa kemewahan dalam sebuah rumah. Cocok untuk rumah - rumah bergaya modern.

Pulau akuarium / dapur besar di atasnya dengan meja Corian berbentuk L yang menjadikan (mungkin untuk perawatan dan pemeliharaan ikan akuarium) dengan sentuhan tombol. Bayangkan dikala kita makan bersama anggota keluarga kita bisa sambil menikmati pemandangan ikan - ikan yang sedang berenang. Terasa luas biasa bukan? Mungkin kita bisa sedikit mencicipi makan malam di tengah - tengah lautan.
 akan tampak menyerupai sebuah aquarium berukuran besar bukan Styl(f)ish: Pulau Dapur Ultra-Luxe yang Juga Aquarium Raksasa
Sayangnya, furniture yang diberi nama 'Ocean' ini hanya tersedia dalam edisi terbatas saya, karya seni yang hanya make-to-order, atau dengan kata lain, furniture ini gres akan dibuat jikalau ada yang memesannya saja. Makara tidak tersedia secara bebas. Anda harus memesannya terlebih dahulu secara khusus. Sementara itu, tersembunyi di balik akuarium terdapat banyak lemari dan laci untuk membuat dapur yang luas dan fungsional menyerupai yang lainnya.

Penutup aquarium, atau permukaan pulau dapur ini bisa diangkat untuk mempermudah kita mengganti air atau memberi makan ikan. Sehingga kita tidak perlu kesulitan untuk merawat dan memelihara ikan ini. Kini, kita bisa mencicipi kemewahan di dapur kita. Karena dapur bukan hanya kawasan untuk mempersiapkan makanan, tetapi bisa menjadi suatu hal yang mewah dan indah.
 akan tampak menyerupai sebuah aquarium berukuran besar bukan Styl(f)ish: Pulau Dapur Ultra-Luxe yang Juga Aquarium Raksasa
Topping pada permukaan meja ini sendiri yaitu segala sesuatu yang akan Anda temukan menyerupai di kebanyakan dapur biasa: mulai dari kompor, wastafel, dan banyak ruang kerja. Meskipun tidak semua orang bisa memiliki pulau dapur yang sangat mencolok ini di rumah mereka, namun sudah terang kalau ini yaitu sepotong furniture dengan desain yang sangat cantik untuk ditambahkan ke dalam daftar "dapur impian". Tertarik untuk memiliki pulau dapur yang serupa untuk dapur rumah anda?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel