Yuk Lihat-Lihat Ekspo Trans Properti Di Tsm Bandung

Foto: Tri Ispranoto/detikcomFoto: Tri Ispranoto/detikcom

Bandung - Pameran Trans Properti yang digelar di Trans Studio Mal (TSM) Kota Bandung dibanjiri peminat dari dalam dan luar Kota Bandung. Penjualan cukup anggun dari tahun sebelumnya, meski pengunjung mal terbilang masih kurang ramai.

"Penjualan kita sudah hampir 70 unit bahkan hingga final program sanggup hingga 100 unit," ujar William Thedy Surya selaku Sales Manager Trans Park Juanda kepada detikcom di lokasi pameran, Minggu (31/12/2017) kemarin.


Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini peminat kebanyakan yaitu warga Kota Bandung. Sedangkan tahun kemudian warga Kota Bandung hanya dikisaran 10-20 persen.

"Artinya investor asal Kota Bandung sudah mulai terbuka untuk berinvestasi di luar daerahnya," katanya.
Yuk Lihat-lihat Pameran Trans Properti di TSM BandungFoto: Tri Ispranoto/detikcom

Untuk kali ini Trans Park Juanda memperlihatkan promo menarik khusus festival di TSM. Promo tersebut yaitu investor sanggup membeli harga satu unit apartemen hanya seharga Rp 300 juta dengan cicilan sekitar Rp 2,5 juta.

William memastikan investor yang berinvestasi di Trans Park Juanda akan mendapat untung yang berlipat. Sebab dengan segudang fasilitas, harga apartemen Trans Park Juanda terbilang paling murah di Bekasi.

"Di Bekasi kini sudah tidak ada yang harganya Rp 300 juta. Rata-rata kompetitor jual Rp 500 juta," katanya.


Beberapa akomodasi yang diunggulkan di Trans Park Juanda yaitu keberadaan wahana bermain salju super besar. Tidak ibarat wahana pada umumnya, di tempat ini pengunjung sanggup bermain sky layaknya di pegunungan bersalju.

Kabar baik lainnya untuk investor, Trans Park Juanda sudah menjalin kolaborasi dengan London School yang kini mempunyai 7-8 ribu mahasiswa. Artinya dipastikan investor sanggup menginvestasikan apartemen untuk disewakan pada mahasiswa.
Yuk Lihat-lihat Pameran Trans Properti di TSM BandungFoto: Tri Ispranoto/detikcom

"Jumlah unit kita hanya 5 ribu sementara mahasiswa hingga 7-8 ribu artinya masih kurang. Belum lagi kita ada akomodasi private water boom dan garden park seluas satu lantai, di lantai 16 dalam satu tower," beber William.

Dari pantauan detikcom pada Minggu siang pengunjung mal cukup antusias ketika ditawari oleh sejumlah marketing untuk berinvestasi. Selain banyaknya promo yang sanggup didapat, kali ini festival juga menghadirkan sejumlah properti lain yang masih dalam naungan CT Corp ibarat Transmart Lampung dan Trans Park Cibubur.

Promo Transmart Lampung dan Trans Park Cibubur

Selain Trans Park Juanda, Transmart Lampung yang menjual unit ruko juga memperlihatkan promo Istimewa dalam festival kali ini. Satu unit ruko dua lantai hanya dibanderol Rp 2,4 miliaran sementara ruko tiga lantai Rp 3,1 miliaran.

"Nilai investasi kita sangat tinggi sekali 20-30 persen. Bayangkan saja untuk ruko dua lantai Bulan Agustus nanti harganya sudah naik sekitar Rp 2,7 miliaran," ucap SPV Marketing Transpark Lampung Andry Gunawan.

Tidak jauh berbeda promo menarik juga diberikan oleh Trans Park Cibubur. Dari harga normal Rp 600 jutaan, khusus di festival ini satu unit apartemen tipe studio sanggup dibeli dengan harga Rp 500 jutaan.


Promo menarik itu menciptakan sasaran penjualan 200 unit selama festival sangat mungkin tercapai. Sebab pada hari kedua saja penjualan sudah mencapai 150 unit dengan 30 persen pembelinya yaitu warga Bandung.

"Berinvestasi di tempat ini sangat menarik. Bahkan tahun depan kita targetkan membuka Trans Studio yang levelnya kita upgrade dengan lisensi wahana internasional. Ini akan menjadi yang pertama di Indonesia," ujar Kevin Krieski selaku Sales Magaer Trans Park Cibubur.(ega/)
Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel