Renovasi Rumah Untuk Lebih Memaksimalkan Ruang dan Menambah Sinar Matahari

Anda yang berencana membangun kembali, atau mungkin lebih tepatnya jikalau saya sebut merenovasi rumah anda, cobalah untuk membaca postingan ini sebab dengan begini anda akan menerima ilham lebih banyak untuk menata ulang dan merenovasi desain rumah anda. Anda yang membutuhkan ide - ide dan ilham gres untuk memugar semoga desain rumah idaman anda lebih baik dari sebelumnya mampu menerima banyak masukan yang mampu menambah daya tarik desain rumah anda.

Anda tentu merasa kalau rumah yang lebih besar tentu lebih baik tidak hanya untuk status sosial tetapi juga kenyamanan untuk tinggal di dalam rumah itu. Untuk itu, beberapa dari anda tentu berencana untuk merenovasi dengan menambah besar ruangan rumah anda. Jika memang itu yang anda pikirkan, postingan ini cocok untuk menambah wawasan anda dan menawarkan ide - ide segar untuk anda.
Lebih besar tentu lebih baik,  mentalitas tidak selalu berlaku dikala menambahkan ruang ekstra untuk rumah. Sebuah keluarga dengan rumah bertingkat tiga pada kala ke-19 di Dublin ingin merenovasi dan memperluas rumahnya, tapi tidak ingin kehilangan ruang masa lalu dari taman langka mereka. GKMP Architect mengambil tantangan ini dan memasang dua ruang perhiasan yang lebih kecil daripada volume tunggal rumah yang besar.
Dalam deretan rumah bertingkat di Dublin ini, keluarga ini tidak memiliki banyak pilihan untuk ditambahkan ke dalam rumah mereka atau mengubah fungsi yang ada dari setiap ruangan dalam rumah. Mereka ingin memperbarui rumah mereka dengan menghapus bufet dan satu kamar tidur untuk membuat jalan bagi dapur yang lebih besar serta ruang makan dan ruang bermain. (Di bawah, penambahan diuraikan dengan warna biru.)
Ini tentu mampu melibatkan beberapa pembangunan kembali yang terbilang kompleks, tapi arsitek berpikir kreatif dan memutuskan untuk bukannya membangun dua ekstensi satu lantai kecil yang hanya seluas tujuh meter persegi. Rumah itu sendiri ialah ukuran yang cukup untuk satu keluarga, tetapi mereka tidak memiliki ruang hidup yang mereka inginkan. Kemudian, penambahan sendiri lebih merupakan episode dari penataan ulang kemudahan hidup dari perbaikan langsung.
Penambahan kecil yang terbuat dari beton, melengkapi struktur semen yang ada. Jendela bervolume besar diperluas untuk memudahkan penghuni melihat keluar dari ruang makan dan ruang bermain, terdapat pula sebuah daerah duduk bersahabat jendela senang memberi yang terbuat dari kayu iroko. Dari ruang bermain kita mampu menikmati jendela yang membungkus di sekitar dua dinding untuk menawarkan banyak kesempatan bagi sinar matahari untuk masuk kedama rumah. Kedua skylight perhiasan olahraga untuk memaksimalkan jumlah cahaya alami yang mampu diterima rumah setiap hari.
Ubin biru membuat tampilan di dalam dan di luar perhiasan menjadi lebih indah, menempatkan percikan warna menjadi abu-abu dan eksterior membuat kontras visual yang dan cantik antara ubin biru pucat dan kaya kayu.
Dalam membentuk kembali bidang rumah sesuai dengan kebutuhan keluarga, tangga yang gres dibangun di episode tengah rumah ini pernah menjadi gelap, ruang utilitas yang tidak terpakai tapi sekarang terlihat lebih cerah berada di bawah tangga yang dilapisi dengan rak buku built-in yang indah.

Itulah salah satu ide renovasi yang mungkin mampu menambah wawasan anda dalam menciptakan rumah idaman yang sesuai dengan selera anda. Jika anda memang berencana merenovasi rumah anda maka inilah saatnya mengambil langkah dan lakukan apa yang memang perlu anda lakukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel