Cara Menciptakan Bak Renang

Kontraktor Jasa Pembuatan Kolam Renang ialah embel-embel besar untuk halaman belakang besar, yang membuat cara yang andal untuk menghabiskan waktu bersama sebagai sebuah keluarga dan mendapat di beberapa super menyenangkan latihan! Itu bukan termudah proyek bangunan, namun. Rata-rata biaya dari sebuah bak renang, bahkan kalau Anda sedang membangun itu sendiri, ialah sekitar $25.000. 


 ialah embel-embel besar untuk halaman belakang besar Cara Membuat Kolam Renang

Perlu diingat bahwa di banyak kota, Anda tidak akan diizinkan untuk membangun bak renang diri Anda menyerupai yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang pembangun bersertifikat dan dilisensikan untuk bak renang dianggap hingga dengan kode. Hal ini dalam pikiran, mulai dengan langkah 1 untuk melihat apa yang sanggup Anda harapkan dari proses pembangunan.

Langkah-langkah

1. Desain kolam. Anda akan ingin untuk mulai dengan merancang bak yang Anda ingin membangun. Itu akan bulat? Square? Seberapa dalam itu akan? Apa warna ingin bak renang harus? Semakin kompleks Desain, semakin tinggi biaya.

2. Mendapatkan ijin. Mendapatkan seorang kontraktor yang berbaris dan mengajukan permohonan izin dengan kota setempat Anda. Anda mungkin juga harus menerapkan Asosiasi pemilik rumah lokal, alasannya tidak semua lingkungan memungkinkan bak renang. Kontraktor Anda mungkin bisa melaksanakan kedua hal ini untuk Anda, kalau mereka ialah layanan yang berpengalaman dan berkualitas.

   Perlu diingat bahwa di beberapa daerah, Kolam dikenai pajak embel-embel dan Anda bisa mendapat di banyak duduk kasus alasannya gagal mendaftar bak Anda dengan kota. Hal ini sanggup dilihat sebagai penghindaran pajak.

3. Menyewa peralatan konstruksi yang diharapkan (biasanya setidaknya sebuah backhoe) dan menggali kawasan mana bak akan pergi. Hal ini penting untuk mempunyai izin Anda dari kota ketika ini, alasannya Anda tidak ingin mengambil risiko berjalan di garis-garis utilitas yang Anda tidak tahu tentang.

4. Anda akan ingin bahkan keluar ke tanah sebanyak mungkin sepanjang apa yang akan menjadi dasar kolam. Ini akan membuat membangun tembok dan memasang lantai jauh lebih mudah. Ada banyak cara untuk kelas tanah tetapi kalau Anda memakai lantai miring, Anda niscaya akan ingin seseorang dengan pengalaman untuk melakukannya.

5. Dengan lubang digali dan tanah yang dinilai, Anda siap untuk mulai meletakkan di dinding. Mulailah dengan framing dinding dengan rebar kayu dan logam. Pastikan untuk menjaga dinding bahkan dan sejalan dengan satu sama lain.

6. Mendapatkan tukang ledeng berlisensi untuk tiba dan menambahkan dalam pipa diharapkan untuk pool. Anda akan perlu untuk membuat sistem pasokan dan filtrasi yang memenuhi isyarat untuk wilayah Anda. Hanya seorang tukang ledeng dengan bak pengalaman harus dipekerjakan sebagai salah satu yang berpengalaman sanggup merusak bak Anda.

7. Mendapatkan listrik untuk menjalankan kekuasaan ke bak Anda kalau diharapkan untuk lampu atau sistem filtrasi. Ini ialah waktu lain di mana sangat penting untuk menyewa seorang profesional, sanggup Anda bayangkan apa kabel jelek ditambah air mengarah ke.

8. Dengan pipa dan roughed listrik, Anda sanggup mulai membangun bekerjsama dinding dan lantai. Dapatkan truk semen dan tuangkan lantai, grading dan menghaluskan sesudah itu dituangkan. Pastikan untuk memperhatikan sudut lantai kalau membuat bak renang dengan kedalaman variasi.

9. Dengan lantai di tempat Anda sanggup mulai membangun dinding. Ini sering dibentuk dari cinder block atau menuangkan beton. Anda akan ingin untuk membahas masing-masing dengan kontraktor. Pastikan bahwa dinding yang dibangun dengan puncak bahkan dan pada tingkat yang masuk akal ke tanah sekitarnya.

10.Kolam Renang perlu beberapa jenis penghalang kelembaban, untuk menjaga semua air dari hanya leeching out. Ada banyak pilihan yang berbeda Kaprikornus berbicara dengan kontraktor Anda ihwal apa sempurna bagi Anda. Pilihan paling umum mencakup:
  • Dasar kapal plastik
  • Penutup faktual ubin
  • Lapisan plester
  • Lapisan plastik disemprot
11. Isi di luar kawasan di belakang dinding kolam. Bahan mengisi ini akan bervariasi tergantung pada tempat Anda tinggal. Kontraktor Anda harus bisa memberi nasihat ihwal termurah vs paling kondusif pilihan.

12. Dengan bak renang lengkap, Anda hanya perlu mengisinya! Tergantung pada bagaimana Anda mempunyai bak renang plumbed, Anda sanggup mengisi dari pasokan air Anda sendiri atau Anda sanggup mempunyai sebuah perusahaan pasokan air tiba dan mengisi bak renang. Nikmati!

Translate By Bing Source: http://www.wikihow.com/Build-a-Swimming-Pool

Sumber http://kontraktorkolamrenangjabotabek.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel