Rumah Minimalis: Mengapa?

Rumah minimalis - Inilah alasan mengapa Anda sebaiknya menentukan rumah yang desainnya minimalis.

Di masa - 21 ini merancang rumah bukan lagi sebuah tantangan, pemberian teknologi dan perkembangan ilmu yang diambil alih oleh profesional. Lalu tantangannya ialah bagaimana Anda memanfaatkan sumber daya yang terbatas ibarat bahan, metode pengerjaan, dan diubahsuaikan dengan budget dompet Anda. 

Desain 3D (Tiga Dimensi) Rumah Minimalis

Jika Anda hendak merancang desain rumah minimalis, ada baiknya Anda membayar jasa desainer berpengalaman untuk merancangnya. Supaya efektif dalam useran:
  1. Bahan
  2. Lokasi
  3. Faktor lainnya..
Apa maksud desain rumah minimalis tersebut?

Interior minimalis dengan bangku hitam

Minimalis lebih mengarah pada useran elemen sumber daya yang sedikit namun sanggup membuat imbas seni, taman, style yang sesuai dengan harapan pemilik rumah tersebut. Namun, tetap memperhatikan fitur-fitur estestika (Keindahan) dan modern. Anda sanggup menentukan warna serta bahan, di mana tentu saja itu akan sangat kuat pada desain minimalis rumah Anda nantinya.

Area kecil (space) dalam rumah sanggup Anda manfaatkan. Karena rumah minimalis memiliki ciri:
  1. Kamar multi fungsional
  2. Ruangan kecil tapi efektif
  3. Furniture secukupnya dengan memandang kepentingan estetika rumah minimalis
Garis-garis geometris dan teknologi modern juga sanggup diterapkan dalam rumah dengan style sederhana minimalis, asalkan sesuai style dan Anda merasa nyaman di dalamnya. Untuk useran warna cat, Anda sanggup memperhatikan warna hidup, tidak hambar, sehingga rumah Anda eye catching dan sempurna.

Rumah minimalis kediaman nyaman dari Kayu

Penggunaan pepatah "less is more" atau "lebih praktis lebih baik" ialah motto yang sanggup Anda gunakan dalam desain rumah minimalis Anda ke depannya. Gunakan jasa desainer profesional/arsitek profesional untuk membawakan sihir dalam desain rumah Anda, alasannya Anda akan tinggal di rumah Anda untuk waktu yang lama, jadi ini merupakan investasi yang tepat. Inilah perihal rumah minimalis! Semoga bermanfaat :)

Sumber http://desainrumahminimalis-sederhana.blogspot.co.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel