Tampilan Minimalis untuk Ruang Keluarga nyaman dan Menyenangkan

Memiliki ruang keluarga sebagai tempat untuk berkumpul dan bercanda bersama orang tercinta adalah bagian dari gaya hidup yang positif. Membangun hubungan dengan anak dalam satu ruangan bersama istri dengan konsep minimalis bisa dengan mudah kamu wujudkan. Bermodalkan ide dan kreativitas, memanfaatkan ruangan dan tentunya perhatian keinginan untuk mewujudkannya maka ruangan keluarga bertema minimalis akan segera tercipta. Berikut ini adalah beberapa rancangan istimewa dari beberapa desainer yang mungkin bisa menambah khazanah keinginan anda untuk membangunnya.

Hanya mengandalkan panjang 1,5-2 m  kamu bisa membangun suasana yang elegan untuk pertemuan bisnis yang lebih romantis. Penuh kehangatan dan membangun kepercayaan yang lebih besar dengan klien. Ide rumah keluarga minimalis ini patut kamu coba.

Kunci dari desain minimalis ini adalah perpaduan warna yang serasi dan desain bahan dari kualitas terbaik. 
 Ruang Keluarga by Mendonça Pinheiro Interiores
Sala de Estar Oleh Mendonça Pinheiro Interiores

Menciptakan suasana yang lebih rileks dengan balutan kesederhanaan. Membuat suasana terasa lebih nyaman.
Yang ditonjolkan dari model ruangan minimalis ini adalah bentuk ruangan yang nyaman berbalutkan kain dan ukiran yang memanjakan mata. Penuh estetika, tetapi simpel.
 Ruang Keluarga by ILKINGURBANOV Studio
Oleh ILKINGURBANOV Studio

Kali ini menciptakan konsep ruangan penuh warna dan keberanian untuk mengexpresikan diri.
Perlu diingat warna adalah kunci dari sebuah desain ruangan keluarga minimalis. Memiliki tempat yang kecil akan tampak lebih luas jika pengaturan warna yang harmonis.
 Ruang Keluarga by Pixers
Smiling Spirit Oleh Pixers

Selain warna yang harmonis, kamu juga bisa menambahkan kesan romantis untuk membangun suasana lebih segar.
Tanpa meninggalkan unsur elegan kesan romantis akan bisa dengan mudah dipadukan. Kunci dari ruangan romantis adalah perpaduan warna, lampu kelambu dan berbagai aksesoris untuk menambah kesan ditambah dengan wewangian.  Jangan lupa sematkan beberapa tanaman yang bisa membuat suasana lebih adem.
 Hotels by Vanderhurd
Ham Yard Hotel suite, London Oleh Vanderhurd

Selain itu menambahkan kesan klasik dalam desain ruangan minimalis juga patut dicoba. Berbekal aksesoris dan furniture yang bagus akan menambah kesan elegan dan akan pulang ke zaman 80 an.

Kalau ada yang bilang ruangan dengan kesan klasik tidak cocok untuk ruangan minimalis perlu dipikir kembali. Kenapa tidak mencoba untuk merancang desain minimalis yang lebih klasik dengan pertimbangan memperkecil furnitur yang lebih kecil pula.

 Ruang Keluarga by LEIVARS
Wimbledon Oleh LEIVARS

Membatasi antar ruangan sebagai sekat bisa dilakukan dengan sofa ruang tamu. Konsep ini tentunya lebih ramah tempat untuk desain ruangan keluarga yang lebih hangat.

  by Transition Interior Design
SALON/ PROJET LAMARTINE, Transition Interior Design Architectes: Margaux Meza et Carla Lopez Photos: Meero Oleh Transition Interior Design

Selain penghematan tempat, juga perlu dipikirkan misalnya furnitur yang memiliki berbagai fungsi diantaranya adalah meja yang juga bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan. Selain meja kamu juga bisa berkreasi untuk menciptakan kosep ruangan keluarga minimalis.

 Ruang Keluarga by Maklin & Macrae
Living Room Oleh Maklin & Macrae

Sofa sebagai titik sentral bisa digunakan sebagai pembuat alur untuk ruangan. Sebagai pembatas ruang terbuka.
Ruangan keluarga akan lebih hidup saat meletakkan sofa dengan posisi yang tepat.
 Ruang Keluarga by dwarf
Oleh dwarf

Menempatkan kombinasi furniture kecil untuk menambah kesan luas bisa dicoba. Selain itu pemilihan furniture kecil juga bisa bermanfaat untuk menambah keramaian ruangan dengan menempatkan lebih banyak furnitur lainnya.

 Ruang Keluarga by Clorofilia
Oleh Clorofilia

sumber https://www.homify.co.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel