5 Foto Rumah Glamor Artis Hollywood Yang Menakjubkan !

Lima foto rumah mewah artis Hollywood ini akan menciptakan mata dan pikiran kau terkagum-kagum. Selain alasannya ialah tipe bangunan dan peralatan rumahnya yang sangat tertata apik, harga rumah tersebut juga sering menciptakan sebagian orang mengerutkan dahinya. Hal ini tentunya merupakan hal yang sangat wajar, alasannya ialah kehidupan artis Hollywood memang selalu dipenuhi oleh dunia glamor yang notabene sudah menjadi gaya hidup mereka. Dengan penghasilan yang sangat tinggi dari dunia entertainment, mereka bisa untuk mendapat segala sesuatu yang mereka inginkan, termasuk duduk masalah tempat tinggal.

Bagi siapapun mempunyai rumah glamor tentunya sangat membanggakan dan menjadi kepuasan tersendiri alasannya ialah kita bisa mengekspresikan apa saja yang ingin kita terapkan pada rumah tersebut. Namun sekarang mempunyai rumah glamor juga merupakan sarana berinvestasi jangka panjang, termasuk juga yang dilkamikan oleh para artis Hollywood dengan rumah-rumah glamor mereka. Sehingga tidak sedikit dari mereka yang mempunyai beberapa rumah glamor yang tersebar di beberapa daerang bahkan juga hingga ke negara-negara tertenu.

Nah, kali ini Ide Rumahku akan menyajikan 10 foto rumah glamor artis Hollywood yang berdasarkan kami mempunyai desain unik, ekslusif dan menyenangkan, sehingga bisa dijadikan ide untuk menginspirasi banyak orang yang mempunyai harapan terhadap sebuah rumah mewahnya. Langsung saja kita look foto-fotonya di bawah ini.

1. The Manor (Aaron Spelling Mansion)

artis Hollywood ini akan menciptakan mata dan pikiran kau terkagum 5 Foto Rumah Mewah Artis Hollywood Yang Menakjubkan !

Foto rumah glamor pertama ini miliknya almarhum Aaron Spelling yang merupakan produser televisi yang populer dengan karya-karyanya ibarat serial TV Beverly Hills 90210 dan Melrose Place. Rumah glamor layaknya istana kerajaan seharga 150 juta Dollar Amerika ini terletak di kota Los Angeles, California. Kemewahan rumah yang dibangun di atas lahan sebesar 5.650 meter persegi ini nampak dari bentuk fasadnya yang ekslusif dengan dikelilingi oleh taman hijau yang luas. Beberapa akomodasi glamor ibarat sentra kebugaran lengkap, lapangan tenis, area bermain bowling dan 4 garasi besar tempat koleksi kendaraan pemiliknya.

2. Rumah Mewah Bill Gates

artis Hollywood ini akan menciptakan mata dan pikiran kau terkagum 5 Foto Rumah Mewah Artis Hollywood Yang Menakjubkan !

Bill Gates memang bukan seorang artis Hollywood, namun keterkenalannya di dunia melebihi para bintang layar lebar tersebut. Bos perusahaan raksasa Microsoft ini mempunyai sebuah rumah glamor yang asri di sebuah perbukitan daerah Medina, Washington amerika Serikat. Jika dilook penampilan rumah villa ini terlook dari sederhana, namun bila Anda mengetahui harganya niscaya akan tercengang. Yaa, rumah glamor Bill Gates ini harganya sekitar 854 miliar rupiah atau US$ 63,2 juta.

3. Rumah "Bkamura" John Travolta

artis Hollywood ini akan menciptakan mata dan pikiran kau terkagum 5 Foto Rumah Mewah Artis Hollywood Yang Menakjubkan !

Rumah glamor artis Hollywood yang satu ini sangat unik dan berbeda. Hal itu alasannya ialah rumah John Travolta yang terletak di Ocala, Florida ini mempunyai bkamura khusus milik pribadi dengan panjang lkamusan sejauh 2.286 meter. Uniknya lagi rumah ini mempunyai paviliun khusus yang berfungsi sebagai hanggar pesawat yang eksklusif terhubung ke rumah utama. Rumah megah ini mempunyai garasi berkapasitas 16 mobil, bak renang yang cukup luas, guest house dan 6 kamar tidur. 

4. Mega Mansion Oprah Winfrey

artis Hollywood ini akan menciptakan mata dan pikiran kau terkagum 5 Foto Rumah Mewah Artis Hollywood Yang Menakjubkan !

Host Talkshow populer Oprah Winfrey mempunyai rumah glamor di daerah elite sluas 42 hektar yang dihiasi pemkamungan indah berupan lautan dan pegunungan Montecito, California. Istana yang mempunyai julukan "The Promise Land" atau 'daratan yang menjanjikan' itu dilengkapi dengan kebun mawar, lapangan tennis hingga taman barbeque. Rumah glamor Oprah Winfrey ini menjadi salah satu dari rumah termahal di Amerika dengan nilainya yang mencapai 85 juta Dollar US atau sekitar Rp 1,14 triliun.

5. Rumah "Golf" Tiger Woods

artis Hollywood ini akan menciptakan mata dan pikiran kau terkagum 5 Foto Rumah Mewah Artis Hollywood Yang Menakjubkan !

Foto rumah glamor artis Hollywood yang terakhir ini ialah miliknya pemain golf populer asal Amerika Serikat, Tiger Woods. Sebagai pemain golf profesional Ia tidak tanggung-tanggung menciptakan lapangan golf pribadi yang memenuhi stkamur internasional di pekarangan rumahnya seluas 3,5 hektar. Lapangan golf yang eksklusif didesain oleh tim Tiger Woods Design ini diciptakan biar semua orang bisa dengan gampang bermain golf. Rumah ini mempunyai 4 bangunan pendamping yang dikhususkan sebagai rumah perahu, studio latihan golf, garasi, dan guest house. Sementara itu di bab luar terdapat lapangan tenis, bak renang, arena sentra kebugaran, trek berlari, serta lapangan golf mini. Seluruh area rumah glamor ini ditutup dengan pohon besar dan tinggi untuk menunjang privasi dan lingkungan yang sejuk.

*Diolah dari aneka macam sumber

Sumber http://ide-rumahku.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel