Warna Cat Rumah Minimalis Yang Bakal Jadi Animo 2018

Pemilihan warna cat yang tepat akan memilih tingkat keindahan sebuah rumah. Dengan pengaturan kombinasi yang harmonis menciptakan nilai estetikanya semakin tinggi. Setiap orang memang memiliki selera yang berbeda-beda terhadap sebuah warna, namun biasanya ada juga yang dipengaruhi oleh warna-warna yang sedang menjadi isu terkini dan banyak dipakai oleh para pengembang (developer) perumahan. Nah, pada kesempatan kali ini Ide Rumahku akan menawarkan prediksi warna cat rumah minimalis yang akan menjadi isu terkini di tahun 2018 mendatang.

Menentukan sebuah warna untuk rumah bergaya minimalis sebaiknya mempertimbangkan  berbagai hal ibarat ukuran rumah, desain eksterior dan interiornya, sebab hal ini akan menciptakan rumah minimalis tersebut terlook dari tepat baik secara design, konsep hingga estetikanya. Rumah minimalis kebanyakan menggunkan warna-warna cerah yang ditujukan untuk menawarkan wangsit bagi para penghuninya, namun tidak menutup kemungkinan juga memakai warna gelap ibarat hitam, asalkan dengan kombinasi warna yang baik, sehingga tercipta sebuah rumah minimalis yang ekslusif dan elegan.

Pemilihan warna cat yang tepat akan memilih tingkat keindahan sebuah rumah Warna Cat Rumah Minimalis Yang Bakal Makara Trend 2018

Variasi warna yang dipakai untuk cat rumah minimalis sebaiknya tidak terlalu banyak, ialah hanya 2 hingga 3 warna saja, terutama  untuk belahan eksterior. Sedangkan untuk belahan interior sanggup di buat berbeda untuk setiap ruangan sesuai dengan tema yang mengacu pada fungsi utama ruangan tersebut. Misalnya untuk kamar tidur sanggup dipilih warna yang disukai oleh masing-masing anggota keluarga, untuk dapur sanggup dipilih warna-warna jelas untuk menawarkan kesan segar dan ruang keluarga sanggup dipilih warna-warna kalem yang hangat sebagai daerah bekumpul dan berinteraksi seluruh anggota keluarga. 


Setiap tahun isu terkini warna cat rumah minimalis selalu berubah-ubah layaknya tipe baju yang sedang populer di kalangan masyarakat. Seperti pada permulaan tahun 2018, konsep rumah minimalis diwarnai oleh warna-warna yang kontras dan menyala ibarat perpaduan warna bubuk renta dengan oranye atau merah. Trend tersebut ternyata masih banyak dijumpai juga pada rumah bergaya minimalis ketika ini yang masih merupakan konsep paling digemari masyarakat Indonesia.

Nah, mengutip dari beberapa situs wacana rumah di luar negeri, bahwa tahun 2018 ini akan diramaikan oleh warna-warna yang menggabungkan perpaduan unsur alami, metal/logam dan clean tones. Selain itu warna-warna infinit yang netral ibarat putih, merah dan hitam serta warna menyala sebagai simbol keberanian dan optimisme akan tetap banyak dipilih untuk menjadi wangsit kehidupan keluarga modern. Terdapat lima kategori warna yang akan berkembang di tahun 2018 yang akan menggambarkan beberapa tema kehidupan ibarat cinta dan kemewahan, kesederhanaan, kegembiraan yang glamor, keindahan nostalgia dan kehidupan suasana pedesaan yang hangat. 

Berikut ini beberapa warna cat rumah minimalis yang sanggup dijadikan panduan bagi anda yang akan menciptakan rumah anyar ataupun ingin mengganti cat usang dengan warna-warna yang akan menjadi isu terkini di tahun 2018 mendatang, terima kasih biar bermanfaat.


Sumber http://ide-rumahku.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel