Cari Perumahan Murah Di Bogor? Ini Daftar Nama Dan Lokasinya !

Bogor dikenal masyarakat sebagai kota hujan, udaranya yang sejuk dengan lingkungannya yang hijau sebab dikelilingi oleh beberapa pegunungan menciptakan orang sangat menyukai keanggunan tempat yang berdekatan dengan lokasi wisata puncak ini. Daya tarik tersebut banyak menciptakan para pendatang terpesona dan ingin mempunyai tempat tinggal di wilayah ini, hal ini terbukti dari berdirinya sejumlah villa yang dibangun para orang kaya Jakarta di sekitar wilyah puncak yang belakangan mengakibatkan duduk perkara bagi lingkungan.

Selain villa kini pun sejumlah pengembang semakin banyak membangun perumahan murah di Bogor. Ditengah melejitnya harga rumah dan tanah remaja ini perumahan murah menjadi solusi bagi keluarga yang ingin mempunyai rumah pertama dengan harga terjangkau. Konsep desain minimalis dan penataan bergaya perumahan modern menjadi seni administrasi dalam menarik minat pembeli yang ingin mempunyai rumah di Bogor terutama bagi mereka yang belum mempunyai tempat tinggal. 


Bogor dikenal masyarakat sebagai kota hujan Cari Perumahan Murah di Bogor? Ini Daftar Nama dan Lokasinya !

Perumahan murah ini menerima pemberian dari pemerintah dengan diberikannya subsidi baik dalam bentuk uang muka maupun bunga KPR, sehingga masyarakat lebih ringan untuk menyicilnya. Beberapa developer juga mengatakan kegiatan khusus untuk menarik pembeli, contohnya dengan uang muka yang sanggup diangsur atau juga bonus berupa barang elektronik, sampai cashback uang muka.

Perumahan murah di Bogor tersebar di beberapa wilayah menyerupai Jonggol, Parung, Cileungsi, Tajur dan sebagainya. Rata-rata pengembang mengatakan rumah tipe 21 dan 36 dengan luas tanah antara 60-100 meter persegi. Sementara itu akomodasi yang tersedia untuk rumah berkategori murah ini diantaranya listrik dengan daya 900 watt, air higienis dari PAM atau sumur bor dan beberapa akomodasi umum yang disediakan pengembang menyerupai tempat ibadah, taman komplek dan sebuah sarana olahraga.

Berikut ini daftar nama dan lokasi perumahan murah di Bogor :

1. Griya Pratama - Cileungsi
2. Green Residence - Cileungsi
3. Griya Garuda Permai - Jonggol 
4. Villa Situsari Indah - Cileungsi
5. Bumi Citra Asri - Bojong Gede, Parung
6. Green Village Residence Bogor
7. Nirwana Bojong - Cileungsi
8. Fontana Lake - Cileungsi
9. Perum Savana Hijau - Parung, Bogor
10. Bumi Citeureup Asri
11. Perumahan Bersubsidi Cianyarsah Jaya
12. Perumahan Puri Harmoni 7 - Cileungsi
13. Ekatama Nusantara - Tajurhalang, Bogor
14. Perumahan KPR Bersubsidi Casa Del Lago - Cileungsi
15. Perumahan KPR Bersubsidi Primavera Residence
16. Perumahan Bersubsidi Pesona Kahuripan Cileungsi

Jika anda juga sedang mencari isu perumahan murah di kota Bekasi, mungkin anda sanggup membaca karya tulis kami yang berjudul Mutiara Gading City Tawarkan Perumahan Murah di Bekasi, terima kasih agar bermanfaat ;) 

Sumber http://ide-rumahku.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel