Daftar Perumahan Murah Di Bandung Dengan Aktivitas Subsidi

Bandung yang dikenal dengan sebutan Paris Van Java memang mempunyai sejumlah pesona yang memikat bagi setiap orang yang mengunjunginya. Sehingga tidak heran bila daerah yang mempunyai julukan sebagai kota kembang ini selalu menjadi tujuan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. 

Perkembangan Bandung ketika ini begitu pesat terutama sebagai sentra kegiatan ekonomi, industri dan pendidikan. Kehadiran warga pendatang secara otomatis menimbulkan undangan akan kebutuhan rumah tinggal yang cukup tinggi. Terutama bagi masyarakat menengah ke bawah mereka selalu berburu info mengenai perumahan murah di Bandung. Oleh alasannya ialah itu pada kesempatan ini kami akan membagikan daftar perumahan murah di Bandung yang termasuk ke dalam aktivitas subsidi pemerintah. Semoga daftar perumahan murah di Bandung tersebut sanggup dijadikan rujukan bagi engkau yang sedang mencari rumah di sana.

Perumahan di Bandung sangat banyak tersebar dari mulai daerah perkotaan yang mempunyai harga fantastis sampai ke daerah-daerah penyangga kota Bandung menyerupai Rancaekek, Cileunyi, Majalaya, Ciwidey, Padalarang, Cimahi, Banjaran dan sebagainya. Namun kali ini kami akan khusus menyajikan daftar perumahan murah di Bandung yang menerima subsidi dari pemerintah untuk masyarakat menengah ke bawah terutama yang belum mempunyai tempat tinggal.

Langsung saja kita simak daftarnya di bawah ini :

1. Pesona Hijau Residence (Rancaekek)

Perumahan Pesona Hijau Rancaekek terletak di jalan Cipanas, bila dari arah barat jalan raya Rancaekek, jalan Cipanas tersebut berada sehabis PT. Vonex atau sebelum supermarket Borma Rancaekek kemudian ada belokan ke kanan. Menurut info dari brosurnya perumahan ini mempunyai kualitas yang cukup baik, yakni dengan spesifikasi menyerupai tembok yang menggunakan bata merah dan atapnya yang telah menggunakan baja ringan. Untuk tipe rumah yang ditawarkan ada 3 yakni type 30 dengan luas tanah 60 meter persegi dan type 36 dengan luas 72 meter persegi yang keduanya merupakan aktivitas KPR subsidi, sedangkan satu lagi yakni type 45 dengan luas 90 meter persegi untuk aktivitas KPR komersial. 

Untuk info lebih lanjut engkau sanggup menghubungi saudara Lucky di No HP 081223782598 atau 085861821622.

2. Taman Firdaus Ciluluk Indah (Majalaya)

Perumahan ini dibangun oleh developer PT. Sagitarius yang sebelumnya sukses menuntaskan perumahan bersubsidi Taman Firdaus di daerah Cimahi. Perumahan ini tepatnya beralamat di Kp. Warudatar RT 04 RW 10 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Lokasinya sendiri terletak di daerah perbatasan antara Cicalengka dan Majalaya, untuk menuju kesana sanggup melalui jalan Cijapati-Garu, kemudian nanti 500 meter sebelum Polsek Cikancung ambil jalan yang ke kiri. Tipe rumah yang ditawarkan hanya satu yakni type 36 dengan luas tanah 72 meter persegi. 

Untuk info lebih lanjut engkau sanggup menghubungi kantor pemasaran yang beralamat di Jl. Peneropongan Bintang No. 1 Lembang dengan No. Telepon/Fax (022) 2787530 atau di Jalan Cibaduyut No. 34 Bandung dengan No. Telepon (022) 5403035 atau sanggup juga menghubungi Contact Person di No. Hp 082121420989 / 085794858367.

3. Ambar Tanjungsari Residence (Tanjungsari)

Bandung yang dikenal dengan sebutan Paris Van Java memang mempunyai sejumlah pesona yang me Daftar Perumahan Murah Di Bandung Dengan Program Subsidi

Lokasi perumahan murah ini berada di daerah perbukitan dengan udara yang segar dan sejuk, tepatnya di Desa Raharja Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang. Sedangkan untuk aksesnya sanggup dijangkau dari jalan Rancaekek dan Jatinangor. Tipe yang ditawarkan ialah type 22 dengan luas tanah 60 meter persegi dan untuk info lebih lanjut engkau sanggup menghubungi kantor pemasarannya di Perumahan Bumi Panyawangan Cinunuk Jl. Marsawa 3 No. 9 dengan potongan marketingnya yaitu Bapak Koko di nomor 081328004001.

4.  Griya Sampurna Kab. Sumedang (Akses dari Jalan Raya Rancaekek)

Perumahan ini berlokasi di belakang industri rokok Djarum Super dengan terusan masuk dari jalan Pansor, bila dari arah Cileunyi tepatnya di seberang Borma Rancaekek atau sebelah kiri jalan. Tipe yang ditawarkan yakni type 30/60 m2 dan type 36/60 m2 dengan total rumah sebanyak 2.000 unit. Untuk info lebih lanjut sanggup menghubungi Bapak Misbah selane potongan marketing dengan No. Hp 081220443765.

5. Pondok Sukasari Asri (Banjaran)


Bandung yang dikenal dengan sebutan Paris Van Java memang mempunyai sejumlah pesona yang me Daftar Perumahan Murah Di Bandung Dengan Program Subsidi


Perumahan ini sebelumnya berjulukan Pesona Alamengkau kemudian di takeover oleh pengembang PT. Hade Sembilan Tujuh, dan kemudian berganti nama menjadi Pondok Sukasari Asri. Lokasinya bersahabat Banjaran namun terusan masuknya sanggup lewat jalur alternatif jalan tembus ke alun-alun atau pertigaan pangalengan. Namun lebih gampang bila masuk melalui jalan Waas yang terletak sempurna di depan pabrik sepatu Feng Tay. Perumahan ini memperlihatkan 3 type rumah yakni type 29/60, type 36/72 dan type 45/90 dengan lingkungan yang asri alasannya ialah lokasinya yang masih dikelilingi oleh area pesawahan. Untuk info lebih lanjut sanggup menghubungi kantor pemasarannya yang berlokasi di Jl. Waas Sukasari, Pameungpeuk. Komplek PSA Blok A1 No. 1 Banjaran, Kabupaten Bandung. No. Telepon : (022) 76450694 atau 75151549 atau potongan marketingnya yaitu  Bpk. Cucu S. di No. HP 085317127677 dan Bpk. Maman di No. HP 085974729681.

6. Puteraco Gading Permai Rancaekek
7. Puri Banjaran Asri
8. Permata Padalarang
9. Permata Sukamukti (Katapang)
10. Permata Sindang Panon (Banjaran)
11. Alam Sanggar Indah (Citapen)
12. Kota Baru Arjasari (Arjasari)

Itulah daftar perumahan murah di Bandung yang sanggup kami sajikan pada kesempatan kali ini, biar info perumahan murah tersebut sanggup dijadikan rujukan bagi engkau yang sedang mencari rumah di sana. Untuk info detil perumahan murah di Bandung yang lainnya engkau sanggup menghubungi situs infoperumahanbandung.com Terima kasih, biar bermanfaat ;)

Jika engkau membutuhkan info perumahan murah di Bogor, engkau sanggup melihatnya disini ! Atau bila Anda sedang mencari rumah subsidi di Jawa Barat lainnya sanggup melihat artikel kami lainnya yang berada di kategori perumahan. 


Sumber http://ide-rumahku.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel