Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

DesainRumahMini.com - Setiap keluarga dikau pastinya membutuhkan sebuah rumah sebagai pelindung dari panasnya matahari, maupun untuk daerah beristirahat. Memiliki rumah yang nyaman dan indah tentu saja menjadi pujian tersendiri untuk dikau, walau tidak glamor tetapi mempunyai rumah yang unik dan fungsional akan lebih bernilai. Dari kebutuhan rumah, dikaupun sanggup menentukan desain rumah minimalis 2 lantai modern. Dengan desain rumah 2 lantai yang modern, selain unik dan nyaman serta menarik untuk dipdikaung juga menyiasati kurangnya lahan bagi rumah yang dikau miliki. Dengan membangun rumah berlantai 2 dikau sanggup menghemat lahan dengan tetap mempertahankan fungsi rumah yang baik.

Sumber gambar: http://www.rumahidealis.com
Adapun beberapa referensi yang sanggup dikau dapatkan dari media cetak yang berupa katalog perihal rumah modern minimalis, sanggup juga media elektronik maupun media internet. Seperti yang dikau ketahui ketika ini harga tanah terus melambung tinggi, dengan konsep rumah 2 lantai menjadi solusi terbaik untuk menyiasati terbatasnya lahan. Dengan dikau membangun rumah berlantai 2 minimalis dikau sanggup menghemat anggaran untuk membeli area tanah yang luas, dekorasi rumah berlantai 2 tetap sanggup memakai tema minimalis dengan tetap berpijak pada kesederhanaan bentuk dan kombinasi warna yang sesuai. 

Memang dibutuhkan kreatifitas yang tinggi untuk menciptakan desain rumah minimalis 2 lantai tersebut, namun dengan banyaknya teknologi dan informasi, hal itu menjadi suatu yang tidak terlalu sulit untuk dilanekan. Rumah yang sederhana dan fungsional menjadi konsep penting dalam membangun rumah minimalis modern. Meskipun berlantai 2 tetapi tetap harus menonjolkan kesederhanaan dan kepraktisan di setiap ruangan. Fungsi – fungsi ibarat kamar tidur, dapur, kamar mandi, ruang keluarga dan ruang tamu harus tetap ada dengan desain minimalis modern. Desain minimalis ini diterapkan dengan mengurangi bab dekoratif, dan bahkan bila memungkinkan sebuah ruangan dalam rumah sanggup multifungsi. Menyingkirkan dekorasi dan pajangan yang kurang sesuai dengan perabotan rumah juga akan lebih memberi kesan luas bagi rumah dikau, walaupun demikian nilai – nilai seninya harus tetap diperhatikan. 

Dengan desain rumah 2 lantai ini memungkinkan dikau untuk mempunyai ruangan – ruangan yang lebih luas. Di lantai satu dikau sanggup membagi menjadi ruang tamu, dapur, garasi dan ruang keluarga. Menggunakan pemisah ruangan dari materi kayu akan menciptakan ruangan terkesan lebih luas. Sedangkan untuk lantai dua sanggup dari materi kayu akan menciptakan ruangan terkesan lebih luas. Sedangkan untuk lantai dua sanggup dipakai untuk kamar tidur, daerah menjemur pakaian dan toilet. Dengan menciptakan balkon juga akan mempertegas kesan rumah minimalis modern dikau. Dan pastikan setiap ruangan di dalam rumah dikau mendapat pencahayaan dan sirkulasi udara yang cukup. Selain sehat juga meminimalkan pemakaian energi listrik untuk rumah. 

Kualitas sangat penting dalam desain rumah minimalis modern 2 lantai, dalam menentukan ornamen untuk menghias rumah harus teliti, permainan tekstur dan warna menjadi ciri khas rumah minimalis modern ini. Dengan penempatan barang atau hiasan yang sembarangan malah akan merusak konsep desain rumah minimalis modern dikau. Lebih bainya singkirkan barang – barang yang tidak terlalu dibutuhkan atau tidak dibutuhkan. Biarkan tiap ruangan dalam rumah dikau menjadi lapang dengan menyingkirkan barang atau dekorasi yang tidak sesuai, bila perlu gunakanlah lemari tersembunyi untuk menyimpan banyak sekali barang. Cara ini akan lebih mengesankan kesederhanaan dan konsep minimalis pada rumah dikau. 

Desain dari rumah minimalis modern 2 lantai menunjukkan kesan yang modern dan dinamis bagi pemiliknya, sehingga tidak heran bila desain rumah 2 lantai minimalis modern banyak digemari oleh orang – orang. Detil darim setiap sudut rumah sangat penting, pemilihan eksterior dan interior yang sempurna akan mendukung keberhasilan dikau dalam mendesain rumah minimalis. Meskipun berlantai 2 namun unsur kesederhanaan tetap sanggup ditonjolkan. Perlunya keseimbangan dari tiap ruangan sehingga tidak ada satu daerah yang mayoritas sekali, dengan memakai ruangan yang benar – benar sempurna dan efektif, desain rumah 2 lantai minimalis modern akan terlihat indah dan mengesankan.

Untuk menambah referensi dikau berikut kami lampirkan beberapa Gambar Desain Rumah Minimalis 2 lantai Modern:
 Setiap keluarga dikau pastinya membutuhkan sebuah rumah sebagai pelindung dari panasnya ma Desain Rumah Minimalis 2 lantai Modern
Sumber gambar: Arsitek88.com
 Setiap keluarga dikau pastinya membutuhkan sebuah rumah sebagai pelindung dari panasnya ma Desain Rumah Minimalis 2 lantai Modern
Sumber gambar: Arsitek88.com
 Setiap keluarga dikau pastinya membutuhkan sebuah rumah sebagai pelindung dari panasnya ma Desain Rumah Minimalis 2 lantai Modern
Sumber gambar: Arsitek88.com
Demikian pembahasan tips desain rumah 2 lantai minimalis modern yang sanggup dikau jadikan referensi sebelum dikau menciptakan rumah idaman dikau, agar bermanfaat bagi dikau dan keluarga tercinta.

Sumber http://www.desainrumahmini.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel