Inilah 11 Apartemen Murah Di Pinggiran Kota Jakarta

Hunian berbentuk apartemen kali ini banyak menjadi alternatif bagi kaum urban untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggalnya di kota-kota besar menyerupai Jakarta. Perkembangan apartemen di Jakarta ketika ini begitu pesat, bahkan bagi sebagian orang kaya di Indonesia mempunyai sebuah apartemen selain dijadikan sebagai sarana tempat tinggal juga merupakan bagian dari gaya hidup yang dapat mendongkrak status sosial mereka. 

Ini terbukti dengan banyaknya apartemen termahal di Jakarta yang cukup laku walaupun dijual dengan harga yang sangat fantastis. Namun para pengembang juga rupanya tidak hanya membidik pasar untuk kalangan atas, beberapa apartemen murah di jakarta pun banyak bermunculan walaupun dengan lokasi yang harus melebar ke daerah pinggiran ibukota. Nah, bagi dikau yang ketika ini sedang mencari apartemen dengan harga murah di daerah pinggiran Jakarta, kali ini ada 11 apartemen yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan lokasi yang dikau inginkan.

Hunian berbentuk apartemen kali ini banyak menjadi alternatif bagi kaum urban untuk memenu Inilah 11 Apartemen Murah Di Pinggiran Kota Jakarta

Seperti yang diberitakan Kompas.com pada hari Senin (19/10/2018), bahwa berdasarkan hasil riset Cushman and Wakefield Indonesia sekarang ini pembangunan bangunan apartemen strata atau yang sering disebut kondominium dengan harga terjangkau mulai bergeser ke beberapa wilayah di pinggiran Jakarta. Dari data yang diperoleh sebanyak 11 dari 18 proyek update pembangunan apartemen tahun ini berada di daerah Tangerang, Bogor, Bekasi, Bintaro dan Serpong. 

Sementara itu jumlah apartemen kondominium yang dibangun dari proyek tersebut totalnya mencapai 7.300 unit dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 12 juta sampai Rp 20 juta untuk setiap satu meter persegi. Pergeseran pengembangan apartemen murah tersebut ke wilayah pinggiran Jakarta disebabkan lantaran pembangunan infrasturktur berbasis konektivitas menyerupai jalan tol dan dan jaringan rel kereta api listrik (commuter Line) ke banyak sekali daerah tersebut sudah merata.

Selain itu rencana pembangunan Light Rapid Transit (LRT) berdasarkan Arief Raharjo yang menjabat sebagai Director Research and Advisory Cushman and Wakefield Indonesia akan memungkinkan pertumbuhan kawasan-kawasan di sekitarnya berkembang lebih pesat. Apalagi LRT mempunyai jangkauan yang lebih luas, sebut saja contohnya daerah Bogor, Cibubur, Cengkareng dan Bekasi. Sehingga nantinya pembangunan apartemen atau kondominium di masa yang akan tiba akan banyak mengikuti jalur-jalur infrastruktur menyerupai jalan tol, LRT dan commuter line.  

Berikut ini 11 apartemen murah di pinggiran Jakarta yang dapat dikau pilih :

1. Bintaro Pavilion
2. Bintari Icon
3. Emerald Bintaro
4. Burbank Suites
5. The Spring Lake View
6. Angriland Residences
7. Silk Town Alam Sutera
8. Grand Yasmin Square
9. Citra Living Apartemen
10. Chadstone
11. Selatan 8

Sumber http://ide-rumahku.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel