Kiat Menentukan Model Dan Motif Keramik

Kiat Memilih Model dan Motif Keramik - Sebagai salah satu penunjang keindahan rumah, keramik merupakan komponen yang perlu mendapat perhatian khusus. Apalagi ketika ini terdapat ratusan desain dan motif keramik yang membuat kita menjadi resah untuk membeli keramik yang mempunyai corak yang manis dan sesuai dengan rumah kita. Untuk keramik yang hendak dipasang didalam rumah harus serasi dengan gaya rumah yang dikau usung. Hal ini penting untuk menampakkan suasana yang senada dan memukau didalam rumah. Bagi dikau yang resah tetapkan desain keramik yang cocok untuk rumah dikau, berikut akan aku bagikan perihal kiat menentukan jenis/ motif keramik yang sanggup dikau coba dirumah.

1. Pilih sesuai gaya rumah dikau
Sebelum dikau menentukan warna atau motif keramik, dikau harus meenyesuaikannya dengan gaya rumah dikau terlbih dahulu. Sebagai contoh, untuk dikau yang ingin mengusung gaya klasik pada rumah, dikau sanggup memakai lantai dengan keramik bermotif kayu. Keramik jenis ini mempunyai bermacam-macam motif dan warna yang sanggup dikau sesuaikan dengan selera dikau. Dengan lantai yang bermotif kayu, dikau sanggup menghadirkan suasana rumah yang sangat damai dan menyenangkan.
 Sebagai salah satu penunjang keindahan rumah Kiat Memilih Model dan Motif Keramik
Sumber gambar: http://picturerumahminimalis.com
2. Pilih warna yang senada dngan warna dinding
Untuk membuat sebuah perpaduan yang harmonis, dikau sanggup menyesuaikan warna dinding dengan warna lantai keramik dikau. sesuai disini bukan berarti sama. Anda hanya perlu menentukan warna yang sekiranya cocok dengan warna dinding rumah dikau. Pastikan bahwa dikau tidak menentukan warna yang bertabrakan dengan warna dinding rumah dikau.
 Sebagai salah satu penunjang keindahan rumah Kiat Memilih Model dan Motif Keramik
Sumber gambar: http://dubaiinteriors.ae
3. Sesuaikan dengan selera
Untuk membangkitkan semangat dikau dirumah, jangan lupa juga untuk menyesuaikan desain lantai keramik dengan selera. Pastikan ketika menentukan warna dan corak, semua tidak bertolak belakang dengan apa yang dikau sukai. Hal ini sangat penting alasannya yaitu rumah nantinya akan menjadi daerah persinggahan bagi dikau. Jika dikau menentukan warna dan corak yang sesuai dengan selera, dikau niscaya akan selalu nyaman berada didalam rumah.
 Sebagai salah satu penunjang keindahan rumah Kiat Memilih Model dan Motif Keramik
Sumber gambar: http://interiordesignsh.com
Demikian Kiat Memilih Warna/Corak Keramik yang sanggup dikau coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber http://www.desainrumahmini.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel