Model Pintu Utama Rumah Modern 2018

Model Pintu Utama Rumah Modern - Bagi suatu rumah, pintu merupakan bab penting yang sangat menunjang keindahan rumah. Pintu rumah yang terletak dibagian depan rumah seharusnya di desain dengan sedemikian rupa semoga sanggup menambah sisi keindahan rumah. Apalagi, pintu rumah akan menjadi komponen pertama yang dilook saat seseorang melook rumah kamu. Itulah mengapa desain bab ini harus dirancang dengan sebaik-baiknya. Nah, alasannya ialah itulah disini aku akan membahas ihwal macam-macam tipe pintu utama yang sanggup kau jadikan sebagai pandangan gres desain hunian kamu. (Mungkin Anda ingin membaca: Kiat Memilih Cat Rumah)

1.
 pintu merupakan bab penting yang sangat menunjang keindahan rumah Model Pintu Utama Rumah Modern 2018
Sumber gambar: http://berlinhappens.com

Model pintu rumah yang pertama ialah tipe pintu modern sederhana mirip yang aku tampilkan diatas. Dengan warna coklat dan paduan warna silver pada pegangan pintu, tentu menciptakan pintu semakin terlook elegan. Ukuran yang diubahsuaikan dengan ukuran rumah tentu saja menciptakan pintu ini sangat pas. Bagi kau yang ingin memakai pintu mirip desain diatas, jangan lupa untuk menyesuaikan dengan ukuran rumah kau semoga terlook cocok dan menarik.

2.
 pintu merupakan bab penting yang sangat menunjang keindahan rumah Model Pintu Utama Rumah Modern 2018
Sumber gambar: http://www.rumahn.com
Model pintu diatas merupakan sampel desain pintu rumah yang harus diubahsuaikan dengan warna cat rumah kamu. Hal ini sangat penting alasannya ialah pada pintu jenis ini terdapat motif yang akan lebih menarik kalau dipadukan dengan warna dinding yang tidak teerlalu mencolok. Model ini dilengkapi dengan beling kecil memanjang disamping kanan kirinya sehingga terlook dari lebih modern dan lebih elegan.

3.
 pintu merupakan bab penting yang sangat menunjang keindahan rumah Model Pintu Utama Rumah Modern 2018
Sumber gambar: http://simomot.com
Selanjutnya ialah tipe pintu yang terletak seolah-olah didalam sebuah lorong. Bagi kau yang mempunyai gaya teras mirip mirip lorong, pintu yang sangat cocok untuk digunakan sebagai pintu utama ialah desain diatas. Dengan desain sederhana yang begitu terlook menarik, tentu saja rumah kau akan terlook dari sangat menawan. Model pintu ini ialah modeel pintu geser, yaitu pintu khas jepang yang dipadukan dengan gaya yang lebih menarik.

4.
 pintu merupakan bab penting yang sangat menunjang keindahan rumah Model Pintu Utama Rumah Modern 2018
Sumber gambar: desainrumahminimalis89.blogspot.com
Pilihan tipe pintu rumah diatas merupakan salah satu sampel desain pintu untuk kau yang menyukai gaya sederhana namun terlook nampak cocok dan pas bagi rumah. dengan paduan warna yang sesuai dengan warna dinding rumah, tentu saja desain ini menjadi desain yang sangat direkomendasikan bagi kau yang ingin mempunyai rumah yang terlook dari elegan.

Demikian ulasan ihwal tipe pintu rumah yang sanggup kau jadikan sebagai referensi. Semoga bermanfaat!

Sumber http://www.desainrumahmini.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel