Produsen Cat Dulux Memutuskan Monarch Gold Sebagai Ekspresi Dominan Warna 2018

Sebuah perusahaan cat berskala internasional, AkzoNobel tetapkan Monarch Gold sebagai trend warna 2018. Produsen cat Dulux tersebut setiap tahunnya memang selalu mengagendakan pemilihan warna yang akan favorit di tahun itu. Hal ini merupakan panduan bagi Dulux sebagai merek engkaulan AkzoNobel untuk musim desain global.

Pemilihan warna monarch gold (emas dan keemasan) sebagai Colour of the Year 2018 merupakan hasil riset yang cukup panjang dengan melibatkan para desainer internal AkzoNobel serta para hebat dan desainer yang bukan dari pihak AkzoNobel menyerupai arsitek, desainer interior, desainer pakaian, pakar kecantikan dan sebagainya.

Sebuah perusahaan cat berskala internasional Produsen Cat Dulux Tetapkan Monarch Gold Sebagai Trend Warna 2018

Menurut Ruud Joosten yang menjadi anggota Komite Excecutive AkzoNobel Decorative Paints, bahwa tahun 2018 ini akan menjadi masa dimana setiap orang akan dihadapkan pada realitas kehidupan yang menarik antara masa kemudian dan masa depannya. Sehingga mereka cenderung untuk mengulas banyak pendapat penting yang saling berlawanan antara perpaduan tradisi masa kemudian dan invasi zaman modern dan ini menarik untuk dilkitakan. Hal tersebut diungkapkan Ruud pada ketika peluncuran Colour of The Year 2018 yang berlangsung di Somerset House, London pada hari Selasa (15/09/2018) kemarin.

Trend warna 2018 ini mengidentifikasi pertentangan warna emas dan mengikatnya menjadi sebuah tema Looking Both Way (melihat ke dua sisi yang berbeda). Warna emas mempunyai nuansa terperinci untuk menarik perhatian dan tetap serasi jikalau dikombinasikan dengan warna lain. Secara filosofi warna emas mengingatkan akan pesona masa kemudian serta sanggup mendeskripsikan warna-warna bumi. 

Warna merupakan bab integral dari bisnis AkzoNobel, mereka selalu mempelajari warna dan musim desain global untuk menjadikannya berada di baris terdepan dalam memperlihatkan kepuasan kepada konsumennya. Produk AkzoNobel sendiri sudah sangat lengkap, menyerupai kita ketahui Dulux memperlihatkan pilihan warna cat rumah yang sangat beragam, selain itu juga tersedia cat pelapis untuk bangunan-bangunan komersial.

Dalam setiap meluncurkan kombinasi warna yang harmonis. Pengalamannya dalam melahirkan musim warna dan desain global yang beken telah berlangsung selama 13 tahun berturut-turut dan dibukukan dengan nama ColourFuturesTM

sumber : http://kompas.com/

Sumber http://ide-rumahku.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel