Rab Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru 2018

RAB Rumah Minimalis 2 Lantai - Sebelum mendirikan sebuah rumah idaman, hal yang pertama harus dipikirkan yakni biaya pembangunan. Biaya pembangunan memang sudah menjadi hal utama yang harus diperhitungkan semenjak awal semoga pembangunan berjalan lancar dan sanggup simpulan sempurna pada waktunya. Sayangnya, masih banyak masyarakat yang belum memahami cara menghitung rencana anggaran biaya pembangunan sebuah rumah sehingga banyak diantara mereka yang menghentikan proses pembangunan ditengah jalan sebab kehabisan dana. Agar tragedi tersebut tidak terjadi pada engkau, berikut akan aku sajikan tips menghitung Rencana Anggaran Biaya Rumah Minimalis 2 Lantai.
 hal yang pertama harus dipikirkan yakni biaya pembangunan RAB Rumah Minimalis 2 Lantai Terupdate 2018
Sumber Gambar: sigiarchitect.com
Bahan bangunan yang akan kita gunakan sebagai pondasi rumah minimalis disini yakni watu kali. Kemudian untuk menciptakan beton, kita akan memakai paduan antara besi berukuran 6, 8, 12, dan 10.Untuk semua perlengkapan kusen ibarat pintu, jendela, almari dan lain-lain kita akan memakai kamper panggangan samarinda. Sebagai materi pembuatan dinding, kita akan memakai watu bata merah. Untuk cat dinding, kita akan memakai aquaproof dan vinilex sedangkan untuk cat kayu, kita akan memakai cat melamin. Untuk melapisi lantai, kita akan memakai keramik berukuran 40x40. Untuk pelengkapan kamar mandi, kita akan memakai Toto kemudian untuk atap kita akan memakai genteng M-Class Glazuur. Untuk mempercantik penampilan rumah, kita akan memakai plafond gypsum. Sedangkan untuk kebutuhan listrik kabel yang akan kita gunakan yakni kabel eterna dan armature broco. Setelah menyusun kebutuhan material diatas, kini kita akan menghitung biayanya.

Setelah dilanekan perhitungan atas jumlah harga dari masing-masing kebutuhan diatas aku menyimpulkan bahwa biaya yang akan dikeluarkan yakni kurang lebih 2,5 juta untuk setiap meternya. Setelah mengetahui biaya setiap meternya, kini engkau tinggal mengalikannya dengan luas bangunan yang hendak engkau bangun. Untuk rumah 2 lantai type 36 asumsi biayanya yakni 2x2.500.000x36=180.000.000. Angka tersebut akan semakin besar bergantung type rumah minimalis 2 lantai yang akan engkau dirikan.

Demikianlah perhitungan Rencana Anggaran Biaya pada Rumah Minimalis 2 Lantai. Dengan perhitungan diatas, engkau sanggup mempersiapkan jumlah dana pebangunan rumah dengan sempurna sehingga pembangunan akan berlangsung dengan lancar.

Sumber http://www.desainrumahmini.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel