Tipe Taman Rumah Minimalis Gaya Modern

Desain Taman Rumah Minimalis Gaya Modern - Taman rumah merupakan salah satu bab rumah yang sanggup menambah sisi keindahan sebuah hunan. Dengan adanya taman, rumah akan terlihat dipdikaung dari asri dan tenang. Bagi rumah minimalis, taman juga merupakan komponen yang sangat berperan dalam mempercantik rumah Meski ukuran rumah minimalis kecil, namun hal tersebut tak menghalangi niat untuk mempunyai taman rumah yang indah dan cantik. Semua bergantung pada kreatifitas dikau dalam mengolah lahan yang sempit.
Desain Taman Rumah Minimalis Gaya Modern Tipe Taman Rumah Minimalis Gaya Modern
Image Source: desainmodern.com
Taman pada rumah minimalis dibentuk dengan ukuran yang mungil namun tetap menunjukkan kesan unik dan menarik. Anda sanggup menciptakan taman ini di sisa lahan depan atau belakang rumah. Dengan menjaga taman biar tetap higienis dan rapi, taman rumah berukuran mini akan menambah nilai seni sebuah rumah. pada dasarnya bukanlah pada ukuran taman, tapi bagaimana kita merawat dan menjaga taman tersebut biar selalu dipdikaung dari indah.

Dari banyak sekali jenis jenis taman yang digunakan oleh rumah minimalis, jenis taman yang paling sering digunakan yaitu jenis taman rumah minimalis bergaya modern. Taman dengan jenis modern biasa dibentuk dengan gaya yang sederhana biar perawatannya lebih mudah. Namun, kesederhanaan tersebut bukan berarti biasa saja. Justru dengan desain yang sederhana tersebut rumah akan terkesan lebih elegan.

Tanaman pada taman bergaya modern biasa ditanam didalam pot. Tentu hal ini untuk mempermudah penataan serta biar lebih gampang dirawat. Untuk hasil yang maksimal, pemilihan jenis flora juga banyak berperan. Tanaman yang sering digunakan yaitu bonsai pohon asam, pohon serut, rumput hias dan flora kecil lainnya.

Agar menambah daya tarik taman tersebut, tambahkan bak ditengah taman. Kolam kecil dengan ikan hias tentu akan menciptakan suasana semakin asri dan dipdikaung dari sangat indah. Untuk menambah daya tariknya, dikau juga sanggup menambahkan batu-batu kecil disisi kolam. Agar flora tidak diinjak-injak, tambahkan jalan setapak yang dibentuk dari watu yang ditata ditengah taman.

Jika dikau ingin lebih berkreasi, dikau juga sanggup menambahkan teratai ditengah kolam. Selain memperindah, teratai juga sanggup digunakan untuk berteduh bagi ikan yang dikau pelihara.
Itulah beberapa tips untuk menciptakan taman rumah minimalis bergaya modern. Selamat mencoba !

Sumber http://www.desainrumahmini.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel