Tips Dekorasi Kamar Minimalis Yang Wajib Anda Tahu

Dekorasi mempunyai pengertian yang bermacam-macam. Dalam dunia arsitektur sendiri, khususnya arsitektur rumah (tempat tinggal) dekorasi bisa berarti mempercantik suatu ruangan dengan cara-cara tertentu, sehingga membuat penampilannya dipengkaung dari berbeda. Dalam masalah ini, dekorasi yang diterapkan pada sebuah kamar berfungsi untuk membuat aura yang berbeda dengan cara menambah atau mengurangi sesuatu di dalamnya.

Tentu saja, dekorasi yang diterapkan pada kamar tradisional dengan penerapannya pada kamar bergaya minimalis berbeda. Seorang yang ingin melanekan dekorasi harus mempunyai kemampuan (skill) dan insting seni yang tinggi, alasannya intinya dekorasi berafiliasi akrab dengan seni rupa.
 Dekorasi mempunyai pengertian yang bermacam Tips Dekorasi Kamar Minimalis Yang Wajib Anda Tahu
Sumber gambar: http://www.decoist.com
 Saat ini sendiri seni dekorasi untuk kamar minimalis sudah sangat menjamur. Anda bisa mencari andal dalam dekorasi ruangan dan tidak perlu waktu lama, ruangan Anda akan berbeda dari yang lain, biasanya unik dan mempunyai ciri khas yang berbeda-beda, tergantung dari kemampuan dekorator tersebut.
 Dekorasi mempunyai pengertian yang bermacam Tips Dekorasi Kamar Minimalis Yang Wajib Anda Tahu
Sumber gambar: https://c2.staticflickr.com/4/3074/3993069420_265dbbe919.jpg
Namun begitu, ada ciri-ciri umum yang membuat kamar minimalis terlihat benar-benar telah didekorasi. Biasanya dekorasi kamar minimalis berafiliasi dengan materi bane dari lantai dan dinding, furnitur, dan juga pemilihan warna, sehabis itu update berkecimpung di bab tambahan (aksesoris).

Untuk duduk kasus materi bane lantai dan dinding tentu saja akan berbeda daripada umumnya materi bane. Bisa jadi lantai yang dipilih hanyalah kayu biasa, namun dipernis dengan warna yang sangat berbeda, semisal warna hitam. Sama halnya juga dengan dinding. Biasanya materi bane dinding bisa muncul dari paduan-paduan, apakah itu memakai tembok biasa, ubin dari batuan alam, ataupun dari bahan-bahan olahan kimiawi. Namun pada umumnya dinding memakai paduan tembok dan cat, sehingga lebih mengarah pada imajinasi warna.
 Dekorasi mempunyai pengertian yang bermacam Tips Dekorasi Kamar Minimalis Yang Wajib Anda Tahu
Sumber gambar: https://c2.staticflickr.com/4/3074/3992311797_e86e2343e0.jpg
Untuk duduk kasus furnitur, dekorasi kamar yang jenisnya minimalis lebih gampang dibentuk ataupun dicari. Ciri khasnya yaitu sederhana (simple), namun unik. Bentuknya ada yang flat, namun juga ada yang tak berbentuk sempurna, tergantung selera dekorator atau pesanan sang pemilik rumah.
 Dekorasi mempunyai pengertian yang bermacam Tips Dekorasi Kamar Minimalis Yang Wajib Anda Tahu
Sumber gambar: http://www.decoist.com
Sedangkan untuk duduk kasus warna dan aksesoris umumnya diubahsuaikan dengan tema. Misalnya saja untuk gaya-gaya minimalis gotik, yaitu paduan antara modern dan gaya eropa tradisional, pemakaian warna-warna gelap dengan aksesoris yang tidak terlalu mencolok banyak dipilih. Aksesorisnya sendiri untuk dekorasi bisa majemuk pula, mulai dari lemari, lampu duduk, bangku (sofa), dan lain sebagainya.

Sumber http://www.desainrumahmini.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel