Tips Sederhana Menentukan Furniture Rumah Minimalis Berkualitas !

Walaupun di dalam judul karya tulis kami sebutkan ini sebagai tips sederhana, namun dalam membeli furniture bukanlah sesuatu yang sederhana, alasannya jumlah uang yang kita keluarkan tidak mengecewakan cukup besar untuk keperluan yang satu ini. Apalagi untuk furniture rumah minimalis modern, yang notabene harganya cukup tidak mengecewakan menguras kantong. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan menunjukkan tips dan aliran dalam menganalisa perabotan rumah minimalis yang akan kau beli.

Ada beberapa hal yang harus kau perhatikan dalam membeli sebuah furniture untuk kebutuhan rumah minimalis kamu, adalah :

1. Model

Bagian ini merupakan sesuatu yang menjadi dasar pemilihan perabotan yang akan dipakai di dalam rumah kamu. Model interior rumah minimalis kau akan sangat menentukan tipe furniture yang sesuai untuk ditempatkan di ruangan daerah tinggal kamu. Pilihlah furniture dengan tipe dan desain yang tidak lama dimakan zaman, sehingga jikalau suatu ketika kau ingin mengubah gaya interior kau juga masih dapat menggunakannya.

2. Konstruksi dan Bahan 

Untuk konstruksi dan bahan, kayu solid atau kayu orisinil merupakan pilihan terbaik yang dipakai pada furniture rumah minimalis ketika ini. Selain tipenya yang alami kayu solid juga mempunyai kualitas daya tahan yang lebih elok jikalau dibandingkan dengan konstruksi yang terbuat dari alumunium ataupun pkarya tulis board.

Walaupun di dalam judul karya tulis kami sebutkan ini sebagai tips sederhana Tips Sederhana Memilih Furniture Rumah Minimalis Berkualitas !

3. Finishing

Finishing ataupun teknik penyelesaian selesai yang diterapkan pada furniture tersebut haruslah dengan kualitas yang paling baik. Jika perabotan tersebut terbuat dari kayu asli, maka finishing-nya dapat dipernis mengkilap ataupun dengan warna doff dengan memakai teknik spray, sehingga akan terlook lebih indah dan alami dengan menonjolkan serat kayu aslinya.

4. Kain Pelapis

Untuk beberapa perabotan yang memakai kain sebagai bahannya, menyerupai sofa ruang tamu dan ruang keluarga serta karpet, pilihlah materi yang berkualitas semoga umurnya dapat bertahan lama. Untuk warna, kau dapat menentukan yang gelap semoga tidak cepat terlook kusam dan kotor.

5. Gaya  

Nah, tips yang terakhir ini merupakan bab yang sangat penting alasannya mencerminkan dengan selera dan kepribadian kamu. Memilih gaya furniture yang sesuai dengan kepribadian kau akan menyebabkan ruangan lebih bernilai sehingga menciptakan kau dan penghuni lainnya lebih nyaman.

itulah 5 tips menentukan furniture rumah minimalis yang dapat kami sajikan pada kesempatan ini, semoga tips tersebut dapat bermanfaat bagi kamu, jikalau kau penggemar barang antik kau juga dapat membaca tips membeli mebel antik untuk perabotan rumah, terima kasih :)

Sumber http://ide-rumahku.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel