Trik Menghadirkan Kesan Minimalis Pada Interior Rumah

Trik Menghadirkan Kesan Minimalis pada Interior Rumah Trik Menghadirkan Kesan Minimalis pada Interior Rumah
Image source: http://www.dwellcandy.com
Rumah dengan konsep minimalis semakin diminati beberapa tahun belakangan ini. Selain terlook dari mudah dan tidak pernah ketinggalan zaman, konsep rumah minimalis juga dapat membuat kita lebih irit dalam hal useran material. Kelebihan dananya pun dapat kita alokasikan untuk kebutuhan lainnya.

Bukan hanya bab eksterior rumah saja yang perlu sentuhan minimalis. Interior pun dihentikan luput dari gaya minimalis yang mengagumkan. Mari kita menghadirkan kesan minimalis pada interior rumah melalui cara sederhana berikut ini :

Jangan Menyimpan Banyak Barang di Rumah
Kesan minimalis identik dengan ruangan rumah yang lapang. Oleh alasannya yakni kita, kita patut menyisihkan benda-benda yang tidak terpakai biar tidak membuat rumah jadi sempit. Sebagai gantinya, kita dapat menempatkan barang-barang yang terpakai di daerah yang tepat. Sehingga kebutuhan kita tetap terpenuhi tanpa menyita ruangan dalam rumah.

Memilih Warna-Warna Bernuansa Minimalis
Kesan minimalis identik dengan warna hitam, putih, atau abu-abu. Karena ketiga jenis warna ini menunjukkan kesan netral sekaligus luas pada interior rumah. Sebagai variasi, kita juga dapat menambahkan sedikit warna merah untuk menampilkan kesan segar pada beberapa bab ruangan.

Meletakkan Kaca Besar di Salah Satu Sudut Rungan
Kaca besar di salah satu sudut ruangan akan menambah kesan luas. Jadi, kita tidak perlu ragu untuk menempatkan beling besar dengan tipe minimalis pada ruangan tertentu, contohnya ruang tamu. Selain menampilkan kesan minimalis, beling berukuran besar juga akan membuat ruangan terkesan lebih terang.

Memilih Perabot Rumah Bernuansa Minimalis

Model interior bergaya minimalis patut dilengkapi dengan perabot yang bernuansa minimalis pula. Mulai dari bentuk sofa, lemari, dan perabot lainnya, semua patut diperkirakan dengan matang biar harmonis dengan kesan minimalis yang kita inginkan.

Bagian dapur pun dihentikan luput dari penataan. Penggunaan perabot dapur minimalis menyerupai kompor induksi akan membuat kesan elegan dan mewah. Tidak perlu galau jikalau ingin berburu kompor induksi yang berkualitas dan harganya terjangkau. Kunjungi saja MatahariMall yang jual kompor induksi dengan pilihan beragam. Yuk segera kunjungi situs MatahariMall dan pilih sendiri kompor induksi dan perabot bergaya minimalis lainnya yang kita buktikan. Nanti kita tentu terpukau dengan variasi produk dan penawaran harganya yang istimewa.

Sumber http://www.desainrumahmini.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel