10 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba



Hunian tanpa dekorasi dinding akan terlihat monoton atau kurang menarik. Tetapi akan menambah keindahan ketika dihiasi hiasan dinding atau dekorasi. . Apakah kamu adalah orang yang sepakat dengan ungkapan ini? Pastinya, hal ini tergolong relatif, tergantung dari mana seseorang menyikapinya.
10 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba

Jika sobat orang yang sepakat dengan ungkapan itu, apakah kamu merasakan ingin mengganti dengan kondisi dinding hunianmu yang polos? Anda bisa mulai mengimpikan suasana pada hunianmu menjadi lebih memuaskan lho.

Menciptakan suasana hunian tidak hanya dari pilihan furniture yang kamu gunakan saja, tapi juga karena dekorasi dinding. Dekorasi dinding tidak harus mahal, sobat dapat mempunyai hiasan ruangan yang terjangkau dengan variasi bentuk dan warna. Penasaran? Mari kawan perhatikan kreasi hiasan dinding yang murah meriah ini!
10 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba

1. Hiasan Dinding dari Kepingan CD
<br/>10 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba
Punya stok kepingan CD (Compact Disk) yang tidak terpakai? Sobat dapat memakai kepingan CD sebagai hiasan dinding lho. Di era digital ini, banyak orang yang sudah meninggalkan CD dan berpindah memakai penyedia musik digital untuk streaming. Jadinya CD di rumah diabaikan kusam, mending jadikan hiasan dinding saja!
15 Ide Dekorasi Rumah Cantik dari Kepingan CD Bekas

Terlebih, kepingan tipis yang dibuat dari aluminium ini dapat memantulkan warna yang unik saat terkena cahaya apalagi sinar matahari. Cocok sebagai hiasan dinding yang indah, kan?

2. Ruangan yang Gelap? Stiker Glow in the Dark Sangat tepat dijadikan Dekorasi!

<br/>10 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba
Ruangan gelap? Kawan dapat memakai stiker glow in the dark yang dapat bersinar dalam kegelapan. Syaratnya adalah ketika siang hari terpapar sedikit cahaya UV untuk disimpan dan dipancarkan kembali ketika gelap. Sticker ini sering dijumpai dalam berbagai variasi dan harganya pun terbilang nyaman di kantong. Stiker ini juga bisa dilekatkan di dinding tanpa mengotorinya.
Baca Selengkapnya : 16 Desain unik Stiker Glow In The Dark Untuk Ruangan Yang Indah Malam Hari

Jenis stiker ini sering dipakai sebagai dekorasi dinding kamar anak-anak. Tapi, bukan berarti orang tua nggak diperkenankan menggunakan glow in the dark di kamarnya lho. Bentuk glow in the dark juga unik dan keren, nggak harus khawatir tidak menemukan model yang anda inginkan!

3. Maksimalkan Gulungan Tissue Toiletmu Jadi Hiasan Dinding
<br/>10 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba
Jika kawan lihat-lihat lagi barang-barang di sekitarmu, sebenarnya ada banyak barang bekas atau tidak terpakai yang kawan pikir itu sudah tidak berguna, tapi bisa diolah kembali menjadi sesuatu yang tak terpikirkan lho.

Salah satunya menjadi kreasi hiasan dinding dari gulungan bekas tissue toilet. Jika biasanya sobat langsung membuangnya, anda mungkin akan mulai berpikir ulang untuk mengumpulkan mereka sejak sekarang. Dengan sedikit kreativitas, gulungan-gulungan itu bisa sobat susun menjadi sebuah hiasan dinding yang hemat budget dan keren lho!

4. Buatlah variasi dari Tutup Botol
Jadi Hiasan Dinding Kamu
<br/>10 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba

Sobat punya benda seni yang cukup beda? Ketimbang hanya ditaruh dan nganggur, tentu dapat di rubah mereka menjadi dekorasi dinding kamar anda. Jangan meremehkan benda benda koleksimu, benda itu bisa mewarnai kamarmu menjadi sangat unik dan nyaman dilihat.

Pasti kawan tidak pernah membayangkan tutup botol dapat menjadi sebuah dekorasi untuk dinding kamar kan? Dengan menggabungkan, tutup botol ini dapat membawa suasana klasik di kamar. Guna menambah suasana kreasi yang lebih menarik, kamu bisa menggunakan tutup botol dari berbagai merek.

5. Uniknya Hiasan Dinding dengan Origami 3 Dimensi
<br/>10 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba
Jika untuk anda, pesona hiasan dinding yang dua dimensi sudah terlalu tidak menarik dan tidak lagi terasa spesial untuk anda. Bisa Mencoba buat yang lebih keren dari origami 3D (3 dimensi) yang mempunyai estetika! Caranya yang gampang, cukup bermodalkan kertas origami, gunting, dan solatip dinding.

Sobat bisa dengan gampang mencari jalan keluar bagaimana membuat origami di Internet. Mulai dari model kupu-kupu, atau hati. Lantas, gunakan bahan berbentuk tali dan gantunglah origami di dinding langit-langit atau dibuat seperti terbang. Wah hiasan dinding yang bagus, kan?

6. Hiasan Dinding Juga Bisa Menggunakan Wallpaper dari Kain Furing Bermotif
<br/>10 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba

Apa kawan salah satu penyuka hiasan dinding dari wallpaper? Ada cara yang lebih murah lho! Kawan bisa memakai kain furing yang bervariasi menjadi hiasan dinding di ruangan. Kain furing adalah jenis kain tipis yang sering dipakai untuk kantong dompet. Kain ini juga mudah didapatkan di toko online.

Nah, pilihlah motif yang pas keinginan sobat atau sesuaikan dengan tema rumah sobat. Menggabungkan dengan ornamen dinding kamar buatanmu yang lain!

7. Hiasan Dinding memakai Poster atau Majalah Bekas
<br/>10 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba
Poster yang anda cintai dapat menggambarkan karaktermu lho. Tergantung dari gambar poster yang anda suka, dekorasi dinding satu ini mempunyai banyak variasi, penggemarnya pun tidak sedikit.

8. Hiasan Dinding dari Bingkai Foto Kreatif
<br/>10 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba
Jika memakai bingkai foto kayu terlalu mainstream dan harganya mahal, anda dapat mengkreasikan bingkai foto sendiri. Anda bisa memakai selotip bergambar atau washi tape guna membingkai foto-foto favoritmu. Alternatif lain, anda juga bisa menggunakan pita jepang dengan berbagai warna. Pita jepang ini juga lebih gampang dibentuk sebab memiliki tekstur yang.

Kalau kamu lebih menyukai dekorasi dinding dari bingkai foto, kamu bisa berkreasi menciptakan hiasan dinding membentuk kolase bingkai foto di ruangan.

9. Pernah Merancang Piring Makan Bisa Jadi Dekorasi Dinding?
<br/>10 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba
Siapa sangka menggunakan piring makan juga dapat membuat ruangan ? Kamu dapat menggunakan piring dengan motif kuno. Supaya kawan tidak mengeluarkan banyak biaya untuk piring ini, kawan dapat memakai piring-piring lama atau membelinya di toko barang-barang bekas.

Pakailah lem khusus yang mempunyai daya sambung kuat guna merekatkannya. Atau, kawan dapat menyusun pada rak dinding yang kokoh. Saat menata hiasan dinding dari piring, susunlah pola atau layout ornamen dahulu.

10. Wallpaper Terlalu Mahal? Coba Hias Dinding memakai Wall Sticker
<br/>10 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba
Memiliki bermacam macam sekali ide untuk mempercantik dinding supaya terlihat lebih menarik untuk dipandang, salah satunya dengan memakai wall sticker yang banyak ditawarkan di pasaran. Dibandingkan dengan wallpaper, hiasan dinding dari wall sticker punya harga yang jauh lebih terjangkau lho. Selain itu, kreasinya juga bisa milih dan tidak memakan banyak tempat misalnya wallpaper.
Baca Selengkapnya Ide membuat Dekor Rumah menggunakan Wall Stiker

Tentukan wall sticker menggunakan gambar dan konsep khusus yang setipe dengan tema kamar untuk mencerminkan kepribadian diri sobat. Kalau kamu senang menggunakan tema alami, kamu bisa memakai floral wall sticker berbentuk bunga atau tanaman.

Gimana, Nyaman di kantong dan kreativ kan dekorasi di atas? Diantara
10 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba Yang mana yang sobat senangi?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel