10 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai



Rumah tanpa hiasan dinding akan terasa hampa atau biasa saja. Namun akan meningkatkan seni ketika dipasang hiasan dinding atau dekorasi. . Apakah anda salah satu orang yang setuju dengan ungkapan ini? Pastinya, hal ini tergolong relatif, situasional dari sudut pandang seseorang melihatnya.
10 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai

Kalau anda orang yang sepakat dengan ungkapan tersebut, apakah kamu merasakan ingin mengganti dengan suasana dinding hunianmu yang biasa banget? Kamu dapat mulai membangun suasana di hunianmu jadi lebih menyenangkan lho.

Merancang kenyamanan hunian tidak hanya dari pilihan furniture yang kamu pakai saja, namun bisa melalui dekorasi dinding. Dekorasi dinding tidak harus mahal, kamu bisa memiliki hiasan dinding yang murah meriah dengan model tidak terbatas dan warna. Mau tahu? Mari sobat perhatikan uniknya hiasan dinding yang mudah kita dapatkan ini!
10 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai

1. Hiasan Dinding dari Kepingan CD
<br/>10 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai
Punya stok kaset CD (Compact Disk) yang tidak terpakai? Kawan dapat menggunakan kepingan CD menjadi hiasan dinding lho. Khususnya sekarang, tidak sedikit orang yang sudah lupa CD dan beralih ke USB flasdisk untuk langsung dari youtube. Jadinya CD di hunian dibiarkan rusak, lebih baik jadikan hiasan dinding saja!
15 Ide Dekorasi Rumah Cantik dari Kepingan CD Bekas

Terlebih, kaset CD yang terbuat dari aluminium ini bisa membiaskan warna yang seperti pelangi ketika dikenai cahaya apalagi cahaya matahari. Cocok sebagai dekorasi dinding yang indah, kan?

2. Ruangan yang Gelap? Stiker Glow in the Dark Jawabannya!

<br/>10 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai
Mungkin anda menemukan ruangan yang sedikit gelap Anda bisa memakai stiker glow in the dark yang bisa menyala dalam kegelapan. Syaratnya yaitu ketika siang hari terpapar sedikit sinar matahari untuk disimpan dan dipancarkan kembali ketika gelap. Sticker ini sering dijumpai dalam banyak model dan harganya pun terbilang terjangkau. Stiker ini juga bisa ditempelkan pada dinding tanpa mengotorinya.
Baca Selengkapnya : 16 Desain unik Stiker Glow In The Dark Untuk Ruangan Yang Indah Malam Hari

Macam stiker ini sering digunakan untuk dekorasi dinding kamar tidur. Namun, bukan berarti orang dewasa nggak boleh memakai glow in the dark di kamarnya kok. Variasi glow in the dark juga unik dan menarik, nggak harus repot tidak mendapati model yang kamu inginkan!

3. Maksimalkan Gulungan Tissue Toiletmu Jadi Hiasan Dinding
<br/>10 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai
Jika kamu lihat-lihat lagi barang-barang di sekitarmu, sebenarnya ada banyak barang bekas atau tidak terpakai yang anda pikir itu sudah tidak berguna, tapi bisa diolah kembali menjadi sesuatu yang tak terpikirkan lho.

Salah satunya menjadi kreasi hiasan dinding dari gulungan bekas tissue toilet. Jika biasanya anda langsung membuangnya, kawan mungkin akan mulai berpikir ulang untuk mengumpulkan mereka sejak sekarang. Dengan sedikit kreativitas, gulungan-gulungan itu dapat sobat susun menjadi sebuah hiasan dinding yang hemat budget dan keren lho!

4. Kreasikan Tutup Botol
Jadi Hiasan Dinding Sobat

<br/>10 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai

Anda memiliki barang koleksi yang cukup unik? Ketimbang hanya ditaruh dan nganggur, cobalah sulap itu menjadi dekorasi dinding kamar kamu. Jangan sepelekan benda benda yang terlihat sederhana di sampingmu, benda itu dapat mengubah kamarmu jadi begitu kreatif dan nyaman dilihat.

Mungkin anda tidak pernah terlintas tutup botol bisa diubah menjadi satu hiasan untuk dinding kamar kan? Mulai dengan menyusunnya, tutup botol ini bisa menambah asyik suasana unik di ruanganmu. Guna menambah suasana kreasi yang lebih menarik, anda bisa menggunakan tutup botol dari semua merek.

5. Kreasi Hiasan Dinding memakai Origami 3 Dimensi
<br/>10 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai
Jika buat kamu, kreasi hiasan dinding yang dua dimensi telah terlalu tidak menarik dan tidak lagi rasanya unik untuk kamu. Coba yuk buat yang lebih istimewa dari origami 3D (3 dimensi) yang memiliki keunikan! Caranya yang mudah, hanya bermodalkan kertas origami, gunting, dan lakban dinding.

Kamu bisa dengan gampang menemukan petunjuk bagaimana membuat origami di Internet. Misalnya bentuk kupu-kupu, atau hati. Lalu, gunakan bahan berupa tali dan gantunglah origami di dinding langit-langit atau dibuat seperti terbang. Wah hiasan dinding yang bagus, kan?

6. Dekorasi Dinding Juga Bisa Menggunakan Wallpaper dari Kain Furing Bermotif
<br/>10 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai

Apa kawan salah satu penyuka ornamen dinding dari wallpaper? Ada cara yang lebih murah lho! Sobat dapat memakai kain furing yang bermacam macam menjadi hiasan dinding di kamar. Kain furing adalah jenis kain tipis yang sering dipakai untuk lapisan dalam tas. Kain ini juga gampang dibeli di toko online.

Yups, gunakan corak yang pas selera sobat atau sesuaikan dengan tema hunian kamu. Menggabungkan dengan dekorasi dinding kamar buatanmu yang lain!

7. Hiasan Dinding memakai Poster atau Majalah Bekas
<br/>10 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai
Poster yang kawan gemari dapat menggambarkan kepribadianmu lho. Tergantung dari gambar poster yang kawan cintai, hiasan dinding satu ini mempunyai banyak macam, penggemarnya pun tidak sedikit.

8. Hiasan Dinding dari Bingkai Foto Kreatif
<br/>10 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai
Jika menggunakan bingkai foto kayu sudah biasa dan mengeluarkan budget terlalu banyak, kawan bisa membuat bingkai foto sendiri. Kawan dapat memakai selotip berwarna atau washi tape guna membingkai foto-foto favoritmu. Cara lain, sobat juga dapat memakai pita jepang dengan berbagai warna. Pita jepang ini juga tidak ribet dibentuk sebab memiliki tekstur yang.

Kalau sobat lebih menyukai hiasan dinding dari bingkai foto, kawan dapat merancang dekorasi dinding berbentuk kolase bingkai foto di ruanganmu.

9. Pernah Merancang Piring Makan Bisa Jadi Dekorasi Dinding?
<br/>10 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai
Ingin barang menjadi lebih artistik lagi untuk hiasan dinding sobat? Kawan bisa memakai piring dengan motif kuno. Supaya sobat tidak menyerap banyak biaya untuk piring ini, anda bisa menggunakan piring-piring lama atau membelinya di toko barang-barang bekas.

Gunakan lem tertentu yang mempunyai daya sambung kuat untuk merekatkannya. Atau, sobat dapat membentuk pada rak dinding yang kuat. Ketika menyusun hiasan dinding dari piring, buatlah pola atau layout dekorasi terlebih dahulu.

10. Wallpaper Terlalu Mahal? Mulai Hias Dinding dengan Wall Sticker
<br/>10 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai
Ada berbagai sekali kreasi untuk mempercantik dinding agar nampak lebih menarik untuk dilihat, salah satunya dengan menggunakan wall sticker yang banyak dijajakan di pasar online. Dibandingkan dengan wallpaper, hiasan dinding dari wall sticker punya harga sangat terjangkau lho. Tak hanya itu, bentuk juga bisa milih dan tidak memakan banyak tempat misalnya wallpaper.
Baca Selengkapnya Ide membuat Dekor Rumah menggunakan Wall Stiker

Tentukan wall sticker menggunakan gambar dan tema tertentu yang setipe dengan konsep kamar untuk mencerminkan kepribadian diri kawan. Kalau anda senang dengan tema natural, anda bisa menggunakan floral wall sticker memakai model bunga atau tanaman.

Ada yang tertarik, murah meriah dan artistik kan dekorasi di atas? Diantara
10 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai Yang mana yang kamu senangi?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel