12 Hiasan Dinding Keren yang Wajib Di Coba



Rumah tanpa hiasan dinding akan terlihat monoton atau kurang menarik. Namun akan meningkatkan seni saat dipasang hiasan dinding atau dekorasi. . Apakah anda salah satu orang yang setuju dengan ungkapan ini? Tentu saja, hal ini termasuk relatif, tergantung dari sudut pandang seseorang memandangnya.
12 Hiasan Dinding Keren yang Wajib Di Coba

Kalau anda orang yang sepakat dengan pernyataan itu, apakah sobat mulai bosan dengan kondisi dinding hunianmu yang polos? Anda dapat mulai mengimpikan suasana di hunianmu jadi lebih menyenangkan lho.

Merancang suasana rumah tidak hanya dari memilih furniture yang kawan gunakan saja, namun bisa melalui dekorasi ruangan. Dekorasi dinding tidak harus mahal, anda dapat mempunyai dekorasi dinding yang ringan di kantong dengan variasi tidak terbatas dan menarik. Ingin tahu? Yuk sobat perhatikan uniknya hiasan dinding yang tidak mahal ini!
12 Hiasan Dinding Keren yang Wajib Di Coba

1. Hiasan Dinding dari Kepingan CD
<br/>12 Hiasan Dinding Keren yang Wajib Di Coba
Memiliki banyak kepingan CD (Compact Disk) yang sudah rusak? Kawan bisa menggunakan kepingan CD menjadi hiasan dinding lho. Kemajuan zaman, tidak sedikit orang yang sudah lupa CD dan beralih memakai penyedia musik digital untuk langsung dari youtube. Sayang kalau CD di hunian dibiarkan rusak, lebih baik jadikan hiasan dinding saja!
15 Ide Dekorasi Rumah Cantik dari Kepingan CD Bekas

Apalagi, kaset CD yang dibuat dari aluminium ini dapat mengembalikan warna yang cantik ketika terkena cahaya apalagi sinar matahari. Pas sebagai dekorasi dinding yang cantik, kan?

2. Saat malam hari Stiker Glow in the Dark Sangat tepat dijadikan Dekorasi!

<br/>12 Hiasan Dinding Keren yang Wajib Di Coba
Mungkin anda memiliki ruangan yang sedikit gelap Anda dapat memakai stiker glow in the dark yang bisa mengeluarkan cahaya dalam kegelapan. Syaratnya adalah ketika siang hari terpapar sedikit cahaya UV agar disimpan dan dipancarkan kembali saat gelap. Sticker ini banyak dijual dalam bermacam macam bentuk dan harganya pun terbilang murah. Stiker ini juga dapat dilekatkan di dinding tanpa merusaknya.
Baca Selengkapnya : 16 Desain unik Stiker Glow In The Dark Untuk Ruangan Yang Indah Malam Hari

Macam stiker ini sering digunakan sebagai dekorasi dinding kamar anak-anak. Namun, bukan berarti orang tua tidak boleh menggunakan glow in the dark dalam kamarnya lho. Variasi glow in the dark juga bermacam macam dan lucu-lucu, nggak kudu repot tidak menemukan variasi yang anda inginkan!

3. Maksimalkan Gulungan Tissue Toiletmu Jadi Hiasan Dinding
<br/>12 Hiasan Dinding Keren yang Wajib Di Coba
Jika sobat lihat-lihat lagi barang-barang di sekitarmu, sebenarnya ada banyak barang bekas atau tidak terpakai yang anda pikir itu sudah tidak berguna, tapi bisa diolah kembali menjadi sesuatu yang tak terpikirkan lho.

Salah satunya menjadi kreasi hiasan dinding dari gulungan bekas tissue toilet. Jika biasanya kamu langsung membuangnya, kamu mungkin akan mulai berpikir ulang untuk mengumpulkan mereka sejak sekarang. Dengan sedikit kreativitas, gulungan-gulungan itu bisa kamu susun menjadi sebuah hiasan dinding yang hemat budget dan keren lho!

4. Buatlah variasi dari Tutup Botol
Jadi Hiasan Dinding Kamu
<br/>12 Hiasan Dinding Keren yang Wajib Di Coba

Kawan memiliki benda seni yang memang beda? Daripada hanya diletakkan dan disimpan, cobalah rubah itu menjadi ornamen dinding kamar kawan. Sebaiknya tidak meremehkan benda benda koleksimu, mereka dapat mengubah kamarmu menjadi begitu unik dan nyaman dilihat.

Pasti kawan tidak pernah menggambarkan tutup botol dapat diubah menjadi satu ornamen untuk dinding kamar kan? Awali dengan menggabungkan, tutup botol ini dapat menjadikan suasana kuno di ruanganmu. Untuk menambah kesan kreasi yang lebih indah, kawan dapat memakai tutup botol dari semua merek.

5. Kreasi Hiasan Dinding menggunakan Origami 3 Dimensi
<br/>12 Hiasan Dinding Keren yang Wajib Di Coba
Jika buat sobat, kreasi hiasan dinding yang datar sudah terlalu tidak menarik dan sudah tidak rasanya unik untuk kamu. Bisa Mencoba buat yang lebih istimewa dari origami 3D (3 dimensi) yang mempunyai estetika! Caranya yang murah meriah, hanya bermodalkan kertas origami, gunting, dan solatip dinding.

Anda dapat dengan mudah menemukan petunjuk bagaimana membuat origami di Internet. Misalnya bentuk kupu-kupu, atau hati. Lalu, siapkan bahan berupa tali dan gantunglah origami di dinding langit-langit atau yang membuatnya tampak terbang. Jadi hiasan dinding yang menarik, kan?

6. Hiasan Dinding Juga Dapat Menggunakan Wallpaper dari Kain Furing Bermotif
<br/>12 Hiasan Dinding Keren yang Wajib Di Coba

Apa kawan salah satu penyuka dekorasi dinding dari wallpaper? Ada trik yang lebih murah lho! Kamu bisa menggunakan kain furing yang bermotif menjadi hiasan dinding di kamar. Kain furing merupakan jenis kain tipis yang sering digunakan untuk kantong tas. Kain ini juga mudah dibeli di pasaran.

Nah, gunakan model yang pas selera kamu atau sesuaikan dengan konsep hunian kamu. Mencampurkannya dengan ornamen dinding kamar ciptaanmu yang lain!

7. Dekorasi Dinding dengan Poster atau Majalah Bekas
<br/>12 Hiasan Dinding Keren yang Wajib Di Coba
Poster yang kawan cintai dapat menjelaskan karaktermu lho. Melihat dari gambar poster yang sobat cintai, dekorasi dinding satu ini mempunyai banyak ukuran, penggemarnya pun tidak sedikit.

8. Hiasan Dinding dari Bingkai Foto Kreatif
<br/>12 Hiasan Dinding Keren yang Wajib Di Coba
Kalau memakai bingkai foto kayu terlalu mainstream dan mengeluarkan budget terlalu banyak, sobat dapat mengkreasikan bingkai foto dari selain kayu. Sobat bisa menggunakan selotip berwarna atau washi tape guna membingkai foto-foto favoritmu. Alternatif lain, kamu juga dapat memakai pita jepang dengan berbagai warna. Pita jepang ini juga tidak sulit dibentuk karena mempunyai tekstur yang.

Kalau kawan lebih menyenangi dekorasi dinding dari bingkai foto, anda bisa membuat hiasan dinding membentuk kolase bingkai foto di kamarmu.

9. Dekorasi  dinding dari Piring makan
<br/>12 Hiasan Dinding Keren yang Wajib Di Coba
Ingin barang yang lebih menarik lagi untuk dekorasi dinding kawan? Sobat bisa menggunakan piring dengan motif artistik. Agar anda tidak mengeluarkan banyak biaya untuk piring ini, sobat dapat menggunakan piring-piring lama atau mencarinya di toko barang-barang bekas.

Pakailah lem kaca yang mempunyai daya sambung kuat untuk menempelkannya. Atau, kawan bisa menatanya pada rak dinding yang kuat. Saat menata hiasan dinding dari piring, tentukan pola atau layout hiasan terlebih dahulu.

10. Wallpaper Terlalu Mahal? Coba Hias Dinding memakai Wall Sticker
<br/>12 Hiasan Dinding Keren yang Wajib Di Coba
Ada banyak sekali kreasi untuk menghias dinding supaya terlihat lebih cantik untuk dipandang, salah satunya dengan memakai wall sticker yang sering dijajakan di pasar online. Dibandingkan dengan wallpaper, hiasan dinding dari wall sticker memiliki harga yang jauh lebih murah lho. Tak hanya itu, bentuk juga banyak dan tidak memakan banyak tempat seperti wallpaper.
Baca Selengkapnya Ide membuat Dekor Rumah menggunakan Wall Stiker

Tentukan wall sticker menggunakan gambar dan tema tertentu yang senada dengan konsep kamar untuk menggambarkan kepribadian diri anda. Jika kamu senang dengan konsep natural, anda dapat memakai floral wall sticker menggunakan bentuk bunga atau tanaman.

Bagaimana, sangat terjangkau dan artistik kan dekorasi di atas? Diantara
12 Hiasan Dinding Keren yang Wajib Di Coba Yang mana yang kamu sukai?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel