7 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya



Dekorasi dinding tidaklah rumit, namun memiliki nilai yang tinggi ketika menarik perhatian kebanyakan orang. Ada yang bilang dekorasi dinding hunian kawan menggambarkan pribadi milik. Apakah anda adalah orang yang setuju dengan pernyataan ini? Pastinya, hal ini termasuk relatif, situasional dari bagaimana seseorang memandangnya.
7 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya

Kalau sobat orang yang setuju dengan pernyataan itu, apakah kamu mulai boring dengan kondisi dinding hunianmu yang polos? Kamu dapat mulai merancang suasana di hunianmu menjadi lebih menyenangkan lho.

Merancang kenyamanan hunian tidak hanya dari pilihan ornamen yang kawan gunakan saja, tapi bisa melalui dekorasi dinding. Dekorasi dinding nggak harus mahal, anda dapat mendapatkan hiasan ruangan yang murah meriah dengan model tidak terbatas dan warna. Penasaran? Yuk kawan perhatikan uniknya hiasan dinding yang mudah kita dapatkan ini!
7 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya

1. Hiasan Dinding dari Kepingan CD
<br/>7 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya
Punya banyak kepingan CD (Compact Disk) yang telah rusak? Sobat dapat memakai kaset CD sebagai dekorasi dinding lho. Khususnya sekarang, banyak orang yang sudah lupa CD dan beralih memakai USB flasdisk untuk langsung dari youtube. Kasihan kalau CD di rumah diabaikan kusam, mending dimanfaatkan untuk dekorasi dinding saja!
15 Ide Dekorasi Rumah Cantik dari Kepingan CD Bekas

Terlebih, kepingan tipis yang terbuat dari aluminium ini dapat memantulkan warna yang seperti pelangi ketika terkena cahaya . Tepat sekali sebagai hiasan dinding yang indah, kan?

2. Saat malam hari Stiker Glow in the Dark Sangat tepat dijadikan Dekorasi!

<br/>7 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya
Mungkin sobat mendapati ruangan yang sedikit gelap Sobat dapat memakai stiker glow in the dark yang bisa menyala dalam kegelapan. Syaratnya adalah ketika siang hari terpapar sedikit sinar UV agar dipancarkan kembali saat gelap. Sticker ini banyak dijual dalam bermacam macam variasi dan harganya pun bisa dibilang murah. Stiker ini juga bisa dilekatkan pada dinding tanpa merusaknya.
Baca Selengkapnya : 16 Desain unik Stiker Glow In The Dark Untuk Ruangan Yang Indah Malam Hari

Macam stiker ini banyak digunakan sebagai dekorasi dinding kamar tidur. Namun, tidak berarti orang tua tidak diperkenankan memakai glow in the dark dalam kamarnya kok. Variasi glow in the dark juga variatif dan update, nggak kudu khawatir nggak menemukan sticker yang kawan sukai!

3. Maksimalkan Gulungan Tissue Toiletmu Jadi Hiasan Dinding
<br/>7 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya
Jika sobat lihat-lihat lagi barang-barang di sekitarmu, sebenarnya ada banyak barang bekas atau tidak terpakai yang kamu pikir itu sudah tidak berguna, tapi bisa diolah kembali menjadi sesuatu yang tak terpikirkan lho.

Salah satunya menjadi kreasi hiasan dinding dari gulungan bekas tissue toilet. Jika biasanya kawan langsung membuangnya, kamu mungkin akan mulai berpikir ulang untuk mengumpulkan mereka sejak sekarang. Dengan sedikit kreativitas, gulungan-gulungan itu dapat sobat susun menjadi sebuah hiasan dinding yang hemat budget dan keren lho!

4. Kreasikan Tutup Botol
Jadi Hiasan Dinding Kamu
<br/>7 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya

Anda memiliki benda koleksi yang cukup beda? Ketimbang cuma dibiarkan dan nganggur, tentu dapat di rubah mereka menjadi hiasan dinding kamar kawan. Sebaiknya tidak sepelekan barang-barang yang terlihat sederhana di sampingmu, benda itu dapat mengubah kamarmu jadi begitu kreatif dan nyaman dilihat.

Mungkin sobat tidak pernah menggambarkan tutup botol bisa diubah menjadi sebuah dekorasi untuk dinding kamar kan? Awali dengan menggabungkan, tutup botol ini dapat menambah asyik suasana romantis di kamar. Guna meningkatkan suasana kreasi yang lebih indah, sobat dapat memakai tutup botol dari bermacam macam merek.

5. Uniknya Hiasan Dinding memakai Origami 3 Dimensi
<br/>7 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya
Jika buat anda, pesona hiasan dinding yang datar telah terlalu tidak menarik dan sudah tidak rasanya indah untuk kawan. Coba yuk buat yang lebih keren dari origami 3D (3 dimensi) yang memiliki nilai seni! Tahapannya yang mudah, hanya bermodalkan kertas origami, gunting, dan lakban dinding.

Kawan bisa dengan gampang mencari jalan keluar bagaimana membentuk origami di Facebook. Misalnya model kupu-kupu, atau hati. Lantas, siapkan bahan berbentuk tali dan gantunglah origami di dinding langit-langit atau dibuat seperti terbang. Jadi hiasan dinding yang keren, kan?

6. Hiasan Dinding Juga Dapat Memakai Wallpaper dari Kain Furing Bermotif
<br/>7 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya

Apa sobat merupakan penyuka dekorasi dinding dari wallpaper? Ada cara yang lebih nyaman di kantong lho! Sobat bisa memakai kain furing yang bermacam macam menjadi hiasan dinding di kamar. Kain furing merupakan jenis kain tipis yang biasa digunakan untuk lapisan dalam tas. Kain ini juga mudah didapatkan di toko online.

Yups, gunakan motif yang pas selera kawan atau paskan dengan tema hunian anda. Menggabungkan dengan dekorasi dinding kamar ciptaanmu yang lain!

7. Hiasan Dinding dengan Poster atau Majalah Bekas
<br/>7 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya
Poster yang kamu sukai bisa menggambarkan kepribadianmu lho. Melihat dari gambar poster yang kawan sukai, dekorasi dinding yang memakai poster ini mempunyai banyak bentuk, penyukanya pun banyak.

8. Hiasan Dinding dari Bingkai Foto Kreatif
<br/>7 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya
Jika memakai bingkai foto kayu kurang unik dan tidak murah, anda bisa membuat bingkai foto sendiri. Anda bisa menggunakan selotip berwarna atau washi tape untuk membingkai foto-foto favoritmu. Ide lain, kamu juga bisa memakai pita jepang dengan berbagai warna. Pita jepang ini juga tidak sulit dibentuk sebab lebih kaku.

Jika sobat lebih menyenangi hiasan dinding dari bingkai foto, sobat dapat berkreasi membuat ornamen dinding membentuk kolase bingkai foto di ruangan.

9. Pernah Berpikir Piring Makan Bisa Jadi Dekorasi Dinding?
<br/>7 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya
Ingin barang yang lebih menarik lagi untuk hiasan dinding anda? Anda dapat memakai piring dengan motif antik. Supaya kamu tidak menyerap banyak biaya untuk piring ini, kamu bisa menggunakan piring-piring lama atau membelinya di toko barang-barang bekas.

Gunakan lem tertentu yang mempunyai daya rekat kuat untuk menempelkannya. Atau, sobat dapat membentuk di rak dinding yang kokoh. Saat menyusun hiasan dinding dari piring, tentukan pola atau layout hiasan dahulu.

10. Wallpaper Terlalu Mahal? Mulai Hias Dinding dengan Wall Sticker
<br/>7 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya
Memiliki berbagai sekali ide untuk menghias dinding supaya terlihat lebih cantik untuk dilihat, salah satunya dengan memakai wall sticker yang banyak ditawarkan di pasaran. Berbeda dengan wallpaper, hiasan dinding dari wall sticker punya harga sangat terjangkau lho. Tak hanya itu, bentuk juga bisa milih dan tidak mengharuskan memakai banyak tempat seperti wallpaper.
Baca Selengkapnya Ide membuat Dekor Rumah menggunakan Wall Stiker

Pilihlah wall sticker menggunakan gambar dan konsep khusus yang setipe dengan konsep kamar untuk mencerminkan kepribadian diri kamu. Jika anda senang dengan konsep natural, kawan dapat memakai floral wall sticker dengan model bunga atau tanaman.

Gimana, Nyaman di kantong dan uniik kan dekorasi di atas? Diantara
7 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya Yang mana yang sobat senangi?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel