8 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba



Rumah tanpa dekorasi dinding akan terlihat monoton atau kurang menarik. Namun akan menambah keindahan ketika diberikan hiasan dinding atau dekorasi. . Apakah kawan adalah orang yang setuju dengan pernyataan ini? Pastinya, hal ini tergolong relatif, tergantung dari sudut pandang seseorang menanggapinya.
8 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba

Jika anda orang yang setuju dengan ungkapan itu, apakah anda mulai boring dengan suasana dinding hunianmu yang biasa banget? Kamu bisa mulai merancang suasana pada hunianmu menjadi lebih menyenangkan lho.

Merancang suasana hunian tidak hanya dari memilih ornamen yang anda pakai saja, tapi juga melalui dekorasi dinding. Hiasan dinding tidak kudu mahal, kamu dapat mendapatkan dekorasi ruangan yang terjangkau dengan model tidak terbatas dan menarik. Ingin tahu? Mari sobat lihat kreasi hiasan dinding yang terjangkau ini!
8 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba

1. Hiasan Dinding dari Kepingan CD
<br/>8 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba
Memiliki banyak kaset CD (Compact Disk) yang tidak terpakai? Kawan dapat menggunakan kaset CD menjadi dekorasi dinding lho. Khususnya sekarang, hampir semua orang yang sudah lupa CD dan berpindah memakai USB flasdisk untuk streaming. Sayang kalau CD di hunian dianggurin sampai rusak, lebih baik dimanfaatkan untuk hiasan dinding ae!
15 Ide Dekorasi Rumah Cantik dari Kepingan CD Bekas

Apalagi, kaset CD yang terbuat dari aluminium ini dapat memantulkan warna yang seperti pelangi ketika dikenai sinar apalagi sinar matahari. Pas sebagai dekorasi dinding yang cantik, kan?

2. Saat malam hari Stiker Glow in the Dark Jawabannya!

<br/>8 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba
Mungkin anda memiliki ruangan yang sedikit gelap Kamu dapat memakai stiker glow in the dark yang bisa menyala dalam kegelapan. Syaratnya adalah ketika siang hari terkena sedikit sinar UV untuk disimpan dan dipancarkan kembali ketika gelap. Sticker ini sering ditemukan dalam banyak bentuk dan harganya pun bisa dibilang nyaman di kantong. Stiker ini juga dapat dilekatkan di dinding tanpa mengotorinya.
Baca Selengkapnya : 16 Desain unik Stiker Glow In The Dark Untuk Ruangan Yang Indah Malam Hari

Jenis stiker ini sering dipakai untuk dekorasi dinding kamar tidur. Namun, tidak berarti orang dewasa tidak diperkenankan memakai glow in the dark di kamarnya lho. Model glow in the dark juga unik dan sesuai perkembangan zaman, tidak harus khawatir tidak menemukan model yang kawan inginkan!

3. Maksimalkan Gulungan Tissue Toiletmu Jadi Hiasan Dinding
<br/>8 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba
Jika sobat lihat-lihat lagi barang-barang di sekitarmu, sebenarnya ada banyak barang bekas atau tidak terpakai yang anda pikir itu sudah tidak berguna, tapi dapat diolah kembali menjadi sesuatu yang tak terpikirkan lho.

Salah satunya menjadi kreasi hiasan dinding dari gulungan bekas tissue toilet. Jika biasanya anda langsung membuangnya, kamu mungkin akan mulai berpikir ulang untuk mengumpulkan mereka sejak sekarang. Dengan sedikit kreativitas, gulungan-gulungan itu bisa kamu susun menjadi sebuah hiasan dinding yang hemat budget dan keren lho!

4. Kreasikan Tutup Botol
Jadi Hiasan Dinding Kawan
<br/>8 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba

Sobat mempunyai barang koleksi yang cukup beda? Daripada cuma diletakkan dan nganggur, cobalah rubah itu menjadi ornamen dinding kamar kawan. Jangan asal sepelekan benda benda koleksimu, benda itu dapat menghiasi kamarmu jadi begitu kreatif dan nyaman dilihat.

Mungkin anda tidak pernah terlintas tutup botol bisa menjadi sebuah dekorasi untuk dinding kamar kan? Dengan menggabungkan, tutup botol ini bisa mewarnai suasana istimewa di ruanganmu. Untuk meningkatkan kesan kreasi yang lebih unik, kawan dapat memakai tutup botol dari bermacam macam merek.

5. Kreasi Hiasan Dinding memakai Origami 3 Dimensi
<br/>8 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba
Jika untuk anda, kreasi hiasan dinding yang datar telah terlalu mainstream dan sudah tidak terasa unik untuk anda. Bisa menjajal bikin yang lebih istimewa dari origami 3D (3 dimensi) yang mempunyai keunikan! Persiapannya yang sederhana, cukup dengan kertas origami, gunting, dan lakban dinding.

Kamu dapat dengan mudah mencari langkah bagaimana membuat origami di Youtube. Mulai dari bentuk kupu-kupu, atau hati. Lantas, siapkan bahan berupa tali dan gantungkan origami di dinding langit-langit atau dibuat seperti terbang. Jadi hiasan dinding yang keren, kan?

6. Hiasan Dinding Juga Bisa Menggunakan Wallpaper dari Kain Furing Bermotif
<br/>8 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba

Apa kawan adalah penggemar hiasan dinding dari wallpaper? Ada cara yang lebih murah lho! Kawan dapat menggunakan kain furing yang bermotif sebagai hiasan dinding di ruangan. Kain furing adalah jenis kain tipis yang sering dipakai untuk kantong tas. Kain ini juga gampang didapatkan di pasaran.

Oke, pilihlah corak yang pas selera kawan atau sesuaikan dengan konsep rumah anda. Mengombinasikannya dengan ornamen dinding kamar ciptaanmu yang lain!

7. Hiasan Dinding dengan Poster atau Majalah Bekas
<br/>8 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba
Poster yang kawan gemari bisa menjelaskan karaktermu lho. Tergantung dari gambar poster yang sobat sukai, hiasan dinding yang memakai poster ini mempunyai banyak bentuk, penggemarnya pun banyak.

8. Hiasan Dinding dari Bingkai Foto Kreatif
<br/>8 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba
Jika menggunakan bingkai foto kayu kurang kreativ dan harganya mahal, anda bisa merancang bingkai foto sendiri. Sobat bisa memakai selotip bermotif atau washi tape guna membingkai foto-foto favoritmu. Alternatif lain, anda juga bisa menggunakan pita jepang dengan berbagai warna. Pita jepang ini juga tidak sulit dibentuk karena memiliki tekstur yang.

Jika sobat lebih menyukai hiasan dinding dari bingkai foto, anda bisa berkreasi merancang ornamen dinding berupa kolase bingkai foto di kamarmu.

9. Pernah Berpikir Piring Makan Bisa Dijadikan Dekorasi Dinding?
<br/>8 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba
Siapa sangka memakai piring makan juga dapat membuat ruangan ? Sobat bisa menggunakan piring dengan motif langka. Supaya kamu tidak memakan banyak biaya untuk piring ini, anda dapat menggunakan piring-piring lama atau mencarinya di toko barang-barang bekas.

Gunakan lem khusus yang memiliki daya rekat kuat untuk merekatkannya. Atau, kamu bisa membentuk di rak dinding yang kuat. Ketika menata hiasan dinding dari piring, tentukan pola atau layout dekorasi terlebih dahulu.

10. Wallpaper Terlalu Mahal? Coba Hias Dinding memakai Wall Sticker
<br/>8 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba
Memiliki banyak sekali ide untuk menghias dinding supaya terlihat lebih cantik untuk dilihat, salah satunya dengan menggunakan wall sticker yang banyak dijajakan di media sosial. Dibandingkan dengan wallpaper, hiasan dinding dari wall sticker memiliki harga yang jauh lebih terjangkau lho. Selain itu, kreasinya juga mengikuti perkembangan dan tidak membutuuhkan banyak tempat misalnya wallpaper.
Baca Selengkapnya Ide membuat Dekor Rumah menggunakan Wall Stiker

Gunakan wall sticker memakai gambar dan tema tertentu yang senada dengan konsep kamar untuk mencerminkan kepribadian diri anda. Kalau sobat suka memakai konsep natural, kamu dapat memakai floral wall sticker dengan model bunga atau tanaman.

Ada yang tertarik, murah meriah dan cantik kan dekorasi di atas? Diantara
8 Hiasan Dinding Minimalis yang Wajib Di Coba Yang mana yang sobat senangi?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel