Paling Keren Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty


Paling Keren Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty - Desain Rumah Minimalis sering menjadi pencarian google. Trend membangun hunian dengan model desain yang minimalis modern sudah memenuhi internet. Dapat dibilang kuno jika dibilang baru kenal sekarang, sebab model rumah akan selalu berubah terus menerus. Ide dan inovasi dalam mendesain rumah telah meningkat pesat, terlebih untuk menghadapi perkembangan masa seperti misalnya lahan yang kian tinggi dan sulit dijangkau. Gaya minimalis yang akhirnya juga mewabah ke wilayah pribumi menggunakan konsep bangunan minimalis, namun enak dilihat tentu tetap menyedot pandangan orang yang melihatnya. Terutama pengusaha juga selalu melirik tema tersebut.



Adalah PR yang besar supaya model rumah minimalis modern di tempat yang sempit ini mempunyai ruangan sesuai kebutuhan. Misalnya keperluan akan tempat untuk melakukan kegiatan privasi. Sebuah keluarga yang memiliki 2 anak remaja yang mulai menginjak dewasa maka sudah akan membutuhkan 2 ruangan tidur sendiri. Ditambah jika memiliki banyak anak dan mempunyai jenis kelamin yang tidak sama maka telah seharusnya kamarnya perlu dibedakan.











Ingin Punya Anda Bangun Tiap Pagi?
Bisa!!!
Promo Gratis Ongkir!!!




Akibatnya, kalau ada kamar tidur maka denah rumah yang mempunyai banyak tempat tidurlah yang kamu butuhkan bukan? Imbasnya ruangan yang lain akan semakin terasa kecil.
Paling Keren  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
Untuk pasangan baru dua kamar tidur untuk satu rumah tentunya aman aman saja. Karena anak masih bisa diatur atau ditempatkan dalam satu kamar. Tetapi akan mulai menjadi sesuatu ketika anak telah mulai dewasa dan diperlukan kamar pribadi masing masing. Apalagi kondisi tidak terduga seperti kedatangan keluarga dan bertujuan rehat semalam maka mempunyai 3 ruang untuk beristirahat menjadi opsi yang ideal untuk suatu rumah.

Membuat tiga kamar tidur bukan berarti kamu harus mempersempit tempat tamu atau dapur yang sangat sempit. Anda hanya membutuhkan desain yang baik supaya ruangan bisa ditata dengan tepat. Berikut ini adalah beberapa contoh modelnya.

1. Denah rumah minimalis type 36.
Paling Keren  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
2. Denah rumah 3 kamar ukuran 7×9.
Paling Keren  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
3. Kamar tidur utama dan 2 kamar tidur anak,
Paling Keren  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
4. Denah rumah minimalis bergaya zen,
Paling Keren  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
5. Light and fun, denah rumah minimalis ini membawa nuansa yang lembut.
Paling Keren  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
6. Denah rumah kecil 1 lantai dengan 3 kamar tidur, dapat diakali dengan menggabungkan ruang keluarga, ruang makan, dan dapur pada satu ruang besar.
Paling Keren  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
7. Denah rumah minimalis dengan perpaduan warna putih dan lime / biru dengan orange,
Paling Keren  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
8. Denah rumah minimalis dengan eksterior bata merah,
Paling Keren  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
9. Rumah mungil dengan 3 kamar tidur
Paling Keren  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
10. Desain rumah keluarga dengan 2 anak.
Paling Keren  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
11.  Denah rumah lantai pertama, dapat anda gunakan kalau anda kepengin mendesain rumah bersusun di masa depan.

12. Denah rumah dengan desain kamar kembar.
Paling Keren  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
13. Rumah 3 kamar dengan garasi.
Paling Keren  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
14. Rooftop di atas rumah.
Paling Keren  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
15. Denah rumah modern minimalis menggunakan lapisan lantai marmer glossy dan pintu transparan di setiap ruang.
Paling Keren  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
16. Teras kecil di setiap kamar pasti diimpikan banyak orang.
Paling Keren  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
17. Denah rumah minimalis dengan 2 teras.
Paling Keren  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
Ingatlah Ini Ketika Mendesain Denah Rumah Minimalis

Kalau kamu belum membuat pilihan yang sesuai untuk desain rumah minimalis yang ada atas. Sebaiknya pertimbangkan hal di bawah ini. Sebab penentuan keputusan yang anda pilih akan menggambarkan kepribadian yang menjadi cerminan diri kamu.

1. Model rumah
Pemilihan gaya rumah menjadi acuan, sebab seluruh hal diawali dari cetak biru kamu. Tukang cuma mengerjakan apa yang kamu inginkan sesuai dengan petunjuk saja. Namun dapat jadi pekerja akan pusing saat anda tidak jelas dalam menentukannya. Kalau kamu menginginkan rumah dengan gaya mediteranian misalnya, maka pilihlah desain yang pas untuk rumah mediteranian. Sebaliknya jika anda berkeinginan untuk membuat desain rumah minimalis modern maka gunakanlah desain yang tepat dan harmoni dengan gaya rumah anda.

2. Jumlah kamar tidur
Kamar istirahat merupakan hal penting  yang harus dipikirkan. Sebab ruang tidur ini adalah inti dari suatu hunian. Sesuaikan berapa banyak yang anda butuhkan, selain untuk anggota keluarga juga untuk saudara yang berkunjung misalnya. Tidak jarang jika saudara dipastikan berkunjung dan menginap di rumah kamu. Memang tidak setiap hari, namun menyediakan tempat untuk kerabat ketika bermalam merupakan hal yang penting.

3. Satu tingkat atau dua tingkat?
Lebih pusing membangun satu tingkat atau dua tingkat. Kalau membangun rumah dua tingkat mungkin kamu bisa berkreasi sendiri untuk penataan ruang. Namun, jika yang dibangun adalah rumah satu tingkat ada baiknya melibatkan ahli dalam penataan ruang agar tertata dengan tetap sesuai dengan kebutuhan. Jika membangun 2 tingkat maka kamu dapat mempunyai lebih banyak ruang untuk ruang tidur misalnya.

4. Adanya kamar tidur utama
Rumah yang memiliki kamar tidur utama mempunyai nilai plus tersendiri. Sepertinya kamar utama akan menjadi tempat yang sangat mewah. Jadi kemungkinan anda bisa memasukkan nilai rumah anda dengan desain floor plan rumah minimalis yang mempunyai satu kamar tidur utama.

5. Ruangan bonus
Tak hanya ruang tidur utama, untuk meningkatkan poin lebih adalah ruangan istimewa. Seperti ruangan untuk mencuci atau sekedar bersantai bareng keluarga. Ruangan ini kudu dijaga betul jika ingin membuatnya apakah memang anda memerlukannya atau hanya untuk hal yang akhirnya tidak kamu sukai. Atau kamu membangun tempat untuk bersantai, namun rela menghilangkan ruangan untuk bekerja.

6. Banyaknya kamar mandi
Kamar mandi adalah cerminan dari sebuah rumah. Melihat hitungan jawa, kemewahan dan kepribadian pemilik rumah dilihat dari ruang tamu dan kamar mandinya. Jadi ngga heran kalau orang jawa membangun ruang tamu yang terlihat luas. Nah untuk jamban sendiri anda dapat berinovasi dengan banyaknya jumlah kamar mandi. Contohnya 2 kamar mandi. Memiliki 2 kamar mandi maka untuk ketika terdesak kamu ngga harus nunggu di kamar mandi terlalu lama. Letak yang tepat juga menjadi kuncinya contohnya di samping kamar utama.

7. Fungsionalitas
Kondisi saat membuat ruangan menyesuaikan dengan keperluan. Jumlah ruangan extra dan ruangan yang perlu ada juga harus dipertimbangkan. Menjadi penting ketika anda kepengin banyak ruangan yaitu menyisipkan ruangan itu kudu selaras agar bisa jadi sesuai manfaat ruangan itu diadakan. Contoh simpelnya contohnya meletakkan meja makan dengan dapur. Jika meja makan ditempatkan berjauhan dengan dapur pastinya terkesan kurang fungsional. Begitu juga misalnya kamar mandi satu berdekatan dengan kamar tidur. Padahal banyak warga lain yang akan menyerbu di situ juga.

Ciri Ciri Rumah Minimalis Sederhana dan Rumah Minimalis Modern

Kalaupun mirip, ternyata konsep rumah minimalis sederhana berbeda tipis dengan konsep rumah minimalis modern.

Ciri Ciri Rumah Minimalis Modern
1. Model dan Kegunaan yang Bertemakan Filosofi kenyamanan
Rumah minimalis memiliki rencana penataan ruangan yang sederhana, easy to arrange, dan fungsional dengan kebutuhan kamu.
Tanda yang paling melekat untuk denah rumah yang bertemakan minimalis adalah sebagai berikut:

View yang dibikin sesimple mungkin
Denah dengan lantai terbuka
Interior dinding yang tertata rapi
Ruang penyimpanan simpel diatur dengan pas
Mengutamakan pada view yang cantik
Cahaya yang menyempurnakan

Untuk membangun rumah minimalis, desain disesuaikan dari dalam jadi tampilan luar menyesuaikan bagian dalam, kemudian barulah dirancang bentuk luarnya.

2. View Cladding dan Finishing Dinding yang sesuai fungsi
Cladding bisa dibilang ciri khas paling identik untuk konsep hunian yang bertemakan minimalis. Gaya yang terkesan bisa membuat hunian terasa lebih asyik saat dipandang.

Memberikan suasana natural dan pemilihan warna yang chic menjadikan Cladding dapat menjadi pilihan ketika mendesain hunian minimalis modern.

Banyak sekali material untuk menciptakan cladding. Pertimbangan utamanya tentu pasti yaitu hunian yang dibangun dengan patokan keluwesan bangunan itu sendiri.

Ada yang mengatakan cladding ini adalah 'siding’. Penggunaan kata siding ini populer untuk wilayah Amerika Selatan, sedangkan cladding lebih dikenal di wilayah Eropa dan Australia. Untuk beberapa daerah yang mengenalnya dengan sebutan berbeda yaitu weatherboard.

3. Ruang yang Terkesan Lapang, Terbuka, dan Dipenuhi Cahaya
Memprioritaskan tema cahaya natural yang dapat masuk ke kamar. Cahaya matahari adalah sumber cahaya alam terbesar dan paling sehat untuk kehidupan manusia. Ketika diatur dengan baik maka tergambar suasana chic yang dapat kita kreasikan. Diawali dari harmoni warna indah pada dinding, ruang yang rapi, hal kecil kecil yang modern dan mempunyai estetika dan mungkin kamu dapat menciptakan suasana elegan dengan warna.

Cahaya mentari yang menerangi bagian dalam akan membawa suasana hangat yang sangat baik untuk tubuh. Dapat membuat kamu lebih tenang ketika melihat sinar mentari dibandingkan melihat cahaya komputer kan?



4. Detailing Sederhana walaupun tanpa memakai Dekorasi
Rumah minimalis modern mempertimbangkan hal terkecil yang rapi dibandingkan model perabotannya. Misalnya kabinet tanpa memakai gagang pintu, atau perabotan yang lain akan menciptakan kesan yang lebih "langsam" dirasakan. Kemudian ketika mencari tahu "ini apa?" barulah Oo ternyata ini.
Baca :
Desain Rak TV Cocok di semua Bagian Rumah Anda
Misalnya lemari dengan bahan kayu akan membuat kesan natural dan menyenangkan. Atau misalkan untuk tampilan jendela juga bisa memberikan kesan yang fresh.
Untuk tampilan luar, anda dapat memilih fasad dengan pemandangan jendela yang minim trim ini memberikan nuansa eksterior rumah yang minimalis.

5. Menentukan bahan sesuai dengan selera dan menggambarkan model rumah minimalis modern
Kamu dapat menelurkan banyak ide membuat kursi dari beton yang dibentuk seperti papan kayu. Atau mengkombinasikan material yang kamu sukai untuk mendeskripsikan karya anda. Buatlah ciri khas dari bangunan dengan material simple tetapi mempunyai kesan yang menarik dan viewable.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel