Tips Merawat Rumah Minimalis 2 Lantai

Tips Merawat Rumah Minimalis 2 Lantai

Jakarta - Seiring perkembangannya beragam desain rumah cukup umur ini makin banyak dengan model dan konsep yang sangat menarik. Alasannya rumah sudah bukan lagi sekedar daerah berlindung melainkan sebagai ungkapan lisan diri, sehingga ragam bentuk dan tipe rumah semakin berkembang.

Contohnya rumah dengan konsep minimalis yang ketika ini memang banyak digemari oleh masyarakat. Bagi anda yang berniat membangun rumah minimalis dengan 2 lantai berikut tips-tips pemilihan desain rumah minimalis 2 lantai:

Perhatikan luas tanah yang akan Anda bangkit dan jumlah ruangan menyerupai kamar tidur, dapur, kamar mandi, ruang makan, ruang keluarga, ruang tamu dan juga garasi kendaraan bila dibutuhkan.

Tentukan jumlah ruangan dan ketersediaan lahan. Pilih desain rumah yang Anda inginkan. Jika Anda galau atau kesulitan, Anda mampu mencari tumpuan di internet.

Lakukan pembagian penempatan ruang tamu, dapur, kamar mandi, kamar tidur utama di lantai satu. Untuk lantai Anda mampu jadikan beberapa kamar, 1 kamar mandi, ruang bersantai, ruang ibadah, atau ruang untuk olahraga.

Untuk desain rumah minimalis 2 lantai Anda tidak perlu membutuhkan banyak dekorasi luar dan warna yang berlebihan. Gunakanlah warna yang lembut dan simpel, menyerupai abu-abu, hitam atau pastel. Rumah minimalis tak perlu konsep atau dekorasi yang berlebihan alasannya rumah akan lebih terlihat elegan dan modern.

Rumahku yaitu media properti online yang menunjukkan gosip perihal jual beli dan sewa properti menyerupai rumah dijual, sewa apartemen, dan lainnya, anda juga dapat dengan mudah memasang iklan rumah dijual gratis di Rumahku.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel