Begini Penampakan Rumah Rp 148 Jutaan di Dekat Jakarta

Begini Penampakan Rumah Rp 148 Jutaan di Dekat JakartaFoto: Dok. Citra Indah City

Jakarta - Rumah seharga Rp 148 jutaan ditawarkan pada ekspo properti REI Expo 2017, yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Rumah tersebut disediakan oleh salah satu pengembang di wilayah Jonggol, Bogor.

Rumah bergaya minimalis dengan tembok bercat abu-abu itu memiliki luas bangunan 22 meter persegi dengan luas lahan 60 meter persegi.

Dengan harga Rp 148 jutaan, rumah tapak sederhana ini memiliki interior rumah yang meliputi satu kamar tidur, satu kamar mandi, dapur, ruang tengah, serta garasi untuk kendaraan roda empat.

Rumah sederhana ini dibangun dengan menggunakan dinding tunggal dan batako. Tampak dari luar, terdapat satu buah pintu dan dua buah jendela bercat putih pada rumah itu. Masih ada sedikit sisa lahan kosong di bab depan rumah.

Saat ini, pihak pengembang yakni Citra Indah City masih melaksanakan proses pembangunan pada perumahan cluster tersebut.

"Untuk gaji di bawah Rp 7 juta masih mampu dapat (rumah)," kata Jeffry ke pada detikFinance, Sabtu (22/4/2017).

Rumah tapak dengan harga Rp 148 jutaan tersebut tepatnya berlokasi di Jalan Raya Jonggol, Cileungsi, Bogor. Dengan lokasi tersebut, perhituhgan garang jarak dengan sentra kota Jakarta sekitar 50 kilometer dengan waktu tempuh tanpa macet sekitar 1,5 jam

Baca juga: Berapa Cicilan Rumah Rp 148 Jutaan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel