Bisa Tidak Cat Interior Digunakan untuk Eksterior?

Cat Interior
Pernahkah Anda membeli cat interior kebanyakan, sementara Anda memerlukan cat untuk eksterior pagar? Lalu, apakah mampu cat interior tersebut digunakan untuk eksterior?

Menurut jago yang berkompeten di bidangnya, jangan pernah Anda memakai cat interior untuk eksterior. Mengapa demikian? Karena dijamin bahwa cat pagar Anda akan terkelupas seluruhnya cuma dalam hitungan bulan saja.

Yang namanya cat interior itu tidak akan tahan kalau diletakkan di luar ruangan. Apa sebab? Cat interior tidak mempunyai anti-UV dan anti-cuaca yang membuat cat akan mudah terkelupas. Terlebih lagi bila cat secara pribadi terkena panas dan hujan.

Nah, bila cat interior Anda yang berkelebihan tersebut masih utuh di dalam kaleng dalam artian belum dibuka, sebaiknya Anda jual cat tersebut kepada yang membutuhkan dan kemudian membeli cat eksterior.

Sedikit tips bagi yang ingin membeli cat adalah sesuaikan pengunaannya, apakah itu untuk interior atau eksterior. Jadi, tanya-tanya dahulu dikala membeli cat. Jangan hanya menyebutkan mereknya saja tanpa melihat fungsinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel