30 Desain Kamar Mandi Minimalis Nuansa Alam Dengan Batu Alam

Desain Kamar Mandi Minimalis Nuansa Alam – Berbagai desain kamar mandi belakangan ini menjadi sangat banyak ragamnya. Anda yang menyukai dengan desain interior ruangan tentunya dapat menyimak dan mengaplikasikannya ke dalam kamar mandi Anda. Memiliki desain rumah yang unik merupakan sebuah selera dan hobi bagi masing-masing orang. Tentunya desain yang unik tidak akan dengan mudah ditemui. Mengingat beberapa orang juga tak mau terlalu ribet dalam memikirkan konsep kamar mandinya. Karena kamar mandi dikonotasikan sebagai kamar kecil atau ruang yang biasanya lebih kecil dan letaknya di belakang, maka banyak orang tidak terlalu memperdulikan desain serta interior kamar mandi di rumahnya.

Namun Anda yang menyukai keunikan tentunya akan menyukai desain kamar mandi minimalis nuansa alam. Desain yang satu ini akan membuat kamar mandi Anda menjadi unik dan berbeda dari yang lain. Ada beberapa cara membuat desain kamar mandi Anda di rumah menjadi sedemikian rupa. Untuk menyerupai apa dan hal apa saja yang harus Anda lakukan untuk membuat desain nuansa alam, Anda mampu menyimak artikel ini sampai selesai.

Memilih Perabotan Desain Kamar Mandi Minimalis Nuansa Alam



Untuk membuat nuansa alam dapat dirasakan dalam kamar mandi rumah Anda, Anda biasa mengaplikasikan desain kamar mandi minimalis nuansa alam dengan memilih perabot-perabot yang cocok dan sesuai dengan konsep desain tersebut. Misalnya dalam pemilihan dinding sekat yang biasanya menggunakan materi beling pada kamar mandi minimalis modern, dalam konsep desain nuansa alam, Anda mampu menggunakan rakitan bambu yang unik.

Tak hanya pada dinding sekar, Anda pun mampu memesan khusus bathub yang unik berbeda dari yang lainnya. Pilihlah bathub dengan materi watu yang masih menggunakan warna hitam bathub asli atau dengan bentuk sesuai dengan selera Anda. Bentuk bathub semacam ini akan membuat nuansa alam semakin kental terasa dalam desain kamar mandi minimalis nuansa alamyang ingin Anda buat nantinya.

Lantai Desain Kamar Mandi Alam Terbaru



Sedangkan untuk mengaplikasikan nuansa alam di kamar mandi Anda, selain dengan memilih furniture yang harus sesuai dengan konsep alam yang Anda buat, Anda juga mampu mengaplikasikan lantai yang menambah nuansa tersebut. Misalnya dengan tidak menggunakan lantai keramik menyerupai kamar mandi kebanyakan. 

Desain kamar mandi minimalis nuansa alam pastinya akan kurang cocok bila dipasangkan dengan lantai keramik.  Anda mampu mengaplikasikan batuan kali yang halus dan cukup aman untuk diinjak oleh kaki telanjang di kamar mandi Anda sebagai lantainya. Menarik bukan?

Desain Interior Kamar Mandi Minimalis Nuansa Alam Pepohonan



Tak hanya dengan pemilihan lantai yang tidak menggunakan keramik dan diganti dengan penggunaan susunan watu kali, Anda juga mampu memasukan unsur hijau ke dalam kamar mandi Anda semoga nuansa hijaunya semakin terasa. Tak mungkin memang bila Anda ingin memasukan pepohonan di kamar mandi, namun Anda mampu menambahkan beberapa tanaman pot yang rupawan namun hijau. Misalnya tumbuhan kaktus mini yang mampu Anda jajarkan didinding kamar mandi Anda. Atau pohon bambu mini dengan pot di sudut ruangan sebagai suplemen interior desain kamar mandi minimalis bernuansa alam.

Itu beliau beberapa cara menciptakan desain kamar mandi minimalis nuansa alam yang mampu Anda coba sendiri di rumah. Mengganti lantai kamar mandi Anda dengan batuan kali yang halus tentunya juga mampu Anda jadikan sebagai sarana pijat refleksi untuk kaki juga bukan? Nuansa alam dalam kamar mandi ternyata juga sangat nyaman dan baik untuk ketenangan jiwa. Selamat mencoba!


Kumpulan Gambar Desain Kamar Mandi Minimalis Nuansa Alam


Terimakasih Telah Membaca 30 Desain Kamar Mandi Minimalis Nuansa Alam Dengan Batu Alam

Kami berharap Anda menerima ide yang penuh imajinasi setelah Anda membaca artikel 30 Desain Kamar Mandi Minimalis Nuansa Alam Dengan Batu Alam dari kami. Mohon berikan like, tweet, atau google plus semoga orang-orang disekitar Anda menerima suntikan ide dan menunjukkan kami semangat lebih untuk lebih sering mengembangkan ide terbaru.

keyword:
kamar mandi minimalis watu alam, foto kamar mandi watu alam, desain kamar mandi minimalis watu alam, desain kamar mandi kecil dengan watu alam, kamar mandi dengan watu alam, kamar mandi kecil minimalis watu alam, design kamar mandi dengan watu alam, interior kamar mandi watu alam, model kamar mandi dengan watu alam, kamar mandi rupawan bertema alam, dinding kamar mandi watu alam, interior kamar mandi alami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel