Butuh Pintu Kayu? Lebih Praktis Beli Kaprikornus Saja

Butuh Pintu Kayu? Lebih Praktis Beli Kaprikornus Saja
Pintu merupakan material rumah yang membutuhkan waktu pengerjaan relatif lumayan lama. Idealnya, pintu dan jendela rumah yang dibuat dengan sistem pengerjaan tradisional oleh tukang pembuat pintu, kusen, dan jendela diselesaikan dalam jangka waktu antara 1 hingga 1,5 bulan.

Padahal, inovasi di bidang materi bangunan yang berkembang mampu membuat pekerjaan membangun rumah menjadi lebih cepat. Pintu dan kusen yang belum jadi bukanlah sebuah halangan untuk menunda pembangunan rumah.

Nah, jikalau Sobat memerlukan pintu jadi, maka Sobat dapat mengunjungi toko bangunan modern, menyerupai Ace Hardware dan Pongs. Atau mampu juga dengan membeli pintu ke produsennya secara langsung. Salah satu produsen pembuat pintu yakni PT Sejin Lestari Furniture. Lokasinya ada di kawasan Tangerang, Banten.

Di tempat ini, Sobat mampu eksklusif membeli pintu, mulai dari pintu utama masuk rumah, pintu antar-ruang, hingga pintu kamar mandi. Setiap pintu mempunyai aneka jenis model, ukuran, dan material. Finishing-nya juga amat bervariasi. Ada yang memakai cat kayu, HPL, duco, dan laminate. Sedangkan untuk warnanya, tersedia dalam beragam pilihan warna.

Harga untuk pintu jadi ini masih berada dalam kategori yang standar-standar saja. Kisaran harganya yakni antara Rp 750 ribu hingga Rp 3 juta per pintu. Material pembentuk pintu dan finishing-nya yang memengaruhi perbedaan harga pintu jadi ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel