Model Tempat Tidur Minimalis Bergaya Kontemporer Modern

Model kawasan tidur minimalis bergaya kontemporer modern ialah pilihan perabotan untuk menciptakan kamar tidur bergaya Skandinavian yang ketika ini sedang digandrungi masyarakat Indonesia. Furniture ini merupakan meubel utama dalam sebuah kamar tidur yang akan mendominasi ruangan, sehingga pemilihan modelnya akan sangat mensugesti desain kamar tidur minimalis yang anda inginkan.

Konsep simpel yang terkesan kaku dalam pedoman kontemporer modern banyak ditunjukan dengan garis dan bidang yang panjang dan lurus dengan sudut-sudut yang cukup tajam. Selain itu ukuran yang sedikit lebih lebar sering menjadi salah satu cirinya yang dapat menunjukkan kesan mewah dan elegan dengan fungsi yang tetap menunjukkan kenyamanan secara maksimal ketika digunakan beristirahat. Anda juga harus memperhatikan model dan ukuran lemari pakaian minimalis semoga penampilan kamar tidur tersebut terlihat serasi dengan tema secara keseluruhan, apalagi kalau ruangan tersebut berukuran terbatas.

Model Tempat Tidur Minimalis Bergaya Kontemporer Modern dan Bernuansa Millenium

Bagian utama dari sebuah kawasan tidur ialah kasur dan rangkanya, nah untuk membuat model kawasan tidur minimalis mampu dengan membentuk rangka bab depan dengan bentuk persegi yang dibiarkan polos atau diberi sedikit dekorasi tabrakan bergaya minimalis. Bahan yang digunakan pun mampu terbuat dari kayu solid ataupun kayu lapis (partikel) yang kini banyak dijual secara knock down, atau Anda juga mampu memesan kayu yang dilapisi dengan sedikit busa dan kain semoga terlihat lebih hangat dan nyaman.

Desain kontemporer modern yang diterapkan pada model kawasan tidur biasanya banyak diaplikasikan pada interior kamar hotel dan apartemen mewah yang kini keberadaannya semakin menjamur di kota-kota besar di Indonesia. Oleh alasannya ialah itu kalau anda ingin mencari acuan mengenai model kawasan tidur minimalis modern salah satunya dengan mengunjungi tempat-tempat tersebut dan mencoba untuk bermalam selama beberapa hari disana.

Tentu saja hal itu memerlukan sedikit biaya yang lebih besar, namun kelebihannya Anda mampu mengetahui secara lebih detil mengenai ukuran, model/desain sampai materi yang digunakannya, dibandingkan dengan hanya melihat beberapa gambar atau foto melalui majalah maupun situs internet.

Nah sebagai materi awal acuan untuk Anda, saya akan menyajikan beberapa gambar model kawasan tidur minimalis bergaya kontemporer modern yang mampu diaplikasikan untuk kamar tidur rumah Anda. Berikut gambar-gambarnya :

Model Tempat Tidur Minimalis Bergaya Kontemporer Modern Ala Hotel dan Apartemen Mewah

Model Tempat Tidur Minimalis Bergaya Kontemporer Modern dengan bentuk yang unik

Model Tempat Tidur Minimalis Bergaya Kontemporer Modern Dengan Tema warna Hitam

Model Tempat Tidur Minimalis Bergaya Kontemporer Modern Untuk Kamar Anak Laki-laki

Model Tempat Tidur Minimalis Bergaya Kontemporer Modern Untuk Kamar Berukuran Besar

Model Tempat Tidur Minimalis Bergaya Kontemporer Modern Yang Bikin Nyaman Beristirahat

Model Tempat Tidur Minimalis Bergaya Kontemporer Modern yang terlihat menyerupai melayang di atas lantai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel