Pasang Tile Deck Supaya Carport Tidak Licin

Pasang  Tile Deck Supaya Carport Tidak Licin
Beberapa hari belakangan ini, hujan masih saja terus terjadi di wilayah Jakarta. Bahkan, di beberapa titik mengakibatkan genangan air. Situasi demikian membuat kendaraan Sobat masuk ke garasi atau carport dalam keadaan berair dan berair. Akibat dari kendaraan yang berair tersebut tentunya akan membuat lantai garasi atau carport menjadi berair pula.

Basahnya lantai tersebut akan membahayakan penghuni rumah lantaran mampu saja terpeleset dan kemudian terjatuh. Nah, Sobat mampu melapisi lantai carport dengan Tile Deck biar lantai tidak licin. Material yang satu ini dapat dibeli pada toko materi bangunan modern.

Tile Deck terbuat dari materi karet, bentuknya menyerupai lembaran, dan mempunyai ketebalan sekira 5 mm. Material ini memiliki beragam jenis warna. Di dalam satu boks terdapat perpaduan warna hitam dan jingga, hitam dan merah, hitam dan biru, serta hitam dan hijau. Sobat tinggal menyesuaikan saja dengan selera warna yang disukai atau cat dinding yang digunakan di rumah.

Harga untuk satu boks Tile Deck ini yaitu sekira Rp 219.000, terdiri dari 6 lembar yang mampu menutupi luas lantai sekira 0,8 m x 1,2 m. Sobat dapat menyimpan material ini di gudang bila demam isu hujan sudah berakhir.

Selain mampu dipakai di carport dan garasi, Tile Deck juga dapat dipasang di lantai pinggir bak renang. Dengan demikian, Sobat tidak perlu cemas kalau-kalau si kecil terpeleset di sekitar area bak renang. Tile Deck ini memang terbuat dari karet sehingga mampu membuat lantai menjadi tidak licin.

Cara memasang Tile Deck ini terbilang mudah, layaknya memasang belahan puzzle. Sobat hanya tinggal menempel setiap lembaran, kemudian meletakkannya di atas lantai carport atau garasi rumah. Ketika kendaraan Sobat yang berair melintasi penutup lantai ini, maka air akan pribadi turun dan masuk ke celah-celah Tile Deck yang memang sengaja dibuat berlubang-lubang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel