Tirai Bambu Cantik untuk Rumah

Harga Tirai Bambu Cantikkebocoran di atap dan lantai yang licin. Selain itu, animo hujan mampu pula membuat rumah rentan terhadap tampias.

Ada cara sederhana yang mampu dilakukan untuk mengurangi tampias ini yakni dengan menambahkan tirai di area yang terkena tampias. Biasanya tirai ini terbuat dari material bambu. Tetapi, banyak orang yang sungkan untuk memakai material yang satu ini lantaran penampilan material ini yang tidak cukup rupawan untuk dipajang di depan rumah. Di samping itu, material ini dianggap mampu merusak tampilan rumah.

Namun di zaman sekarang ini, tirai bambu tampil dengan wajah yang lebih cantik. Tirai masa kini memiliki motif yang beragam dengan pilihan warna yang lebih menarik. Bentuk pecahan bambunya juga sudah banyak ragamnya. Ada yang berbentuk bundar dengan diameter 0,3 - 0,5 cm. Ada juga yang dibuat pipih dengan lebar 0,5 - 3 cm.

Harga untuk tirai bambu ini terbilang masih relatif terjangkau, yakni mulai dari Rp 300.000 per gulung (ukuran 1,5 m x 2 m). Harga ini sudah termasuk sistem tarik ulur manual.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel