Trik Membuat Ruangan Menjadi Terasa Hangat

Trik Membuat Ruangan Menjadi Terasa Hangatruangan terasa terlalu tinggi, terlalu rendah, terlalu sempit, terlalu luas, atau ruangan terasa dingin.

Untuk mengatasi duduk perkara ruangan yang tidak tepat ini kita tidak perlu bersusah-susah diri mengubah struktur dan merenovasi seluruhnya. Pasalnya, dengan trik-trik penataan interior yang dilakukan, hingga secara psikologis, Sobat akan merasa bahwa ruangan tersebut tidak mengalami suatu kekurangan.

Nah, jikalau ukuran ruangan sudah cocok, tetapi ruang masih terasa dingin, maka ini artinya ada yang kurang di dalam penataan interior di ruangan tersebut. Lalu, bagaimana cara menyiasati ruang yang terasa hambar semoga menjadi hangat? Berikut ini yakni beberapa trik manipulasi yang mampu dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut.

Furniture Elemen Kayu
Pakailah furniture yang masih mempunyai elemen kayu. Elemen yang satu ini dipercaya dapat menghangatkan sebuah ruangan. Bila tidak mau menggunakan kayu, maka pilihlah furniture yang memiliki warna mendekati kayu.

Warna-warna Hangat
Gunakan warna-warna yang bersifat hangat menyerupai jingga untuk diaplikasikan pada dinding dan lantai.

Penggunaan Karpet
Pemakaian karpet dapat membuat ruangan akan terasa menjadi lebih akrab.

Tanaman
Letakkan tanaman di dalam ruangan. Warna hijau dari tanaman akan membuat ruangan menjadi terasa lebih alami hingga rasa "dingin" dapat berkurang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel