Cara Membersihkan Kamar Mandi (Keramik & Lantai Berkerak)

Cara Membersihkan Kamar Mandi - Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang wajib ada dalam setiap rumah. Ini alasannya ialah kamar mandi berfungsi sebagai kawasan untuk membersihkan tubuh seluruh anggota keluarga, bahkan beberapa tamu yang berkunjung ke rumah anda. 

Harga & Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis

Cara Membersihkan Kamar Mandi


1. Pindahkan Pakaian dan Handuk Kotor

Cara Membersihkan Kamar MandiDesain Kamar Mandi Kloset Jongkok (WC Jongkok)
7. Bersihkan Kaca dengan Pembersih Kaca dan Kain Mikrofiber
Jangan lupa, selain membersihkan area kamar mandi, anda perlu juga memperhatikan kebersihan cermin. Meskipun terlihat bening, bukan berarti cermin tersebut udah bersih. Terkadang, masih ada bubuk yang menempel dan harus dibersihkan. Untuk membersihkan cermin, gunakan cairan pembersih beling dan lap mikrofiber. Lap dan kain hauslah benar-benar lembut dan cairan pembersih beling yang digunakan jangan hingga meninggalkan tabrakan atau guratan pada cermin. Bila anda tak sempat membeli cairan pembersih kaca, atau anda mampu menggunakan cuka sebagai gantinya. 

8. Sapu Lantai Kamar Mandi
Setelah semua kotoran yang ada pada furnitur kamar mandi final dibersihkan, maka kotoran akan jatuh dan menumpuk di lantai. Sapu lantai kamar mandi dan pel bila perlu. Gunakan pembersih lantai kamar mandi yang mengandung disinfektan. 

Nah selain tips cara membersihkan kamar mandi di atas, kami juga akan menunjukkan beberapa tips penting dalam membersihkan kamar mandi yang dilansir oleh evoucher.co.id dibawah ini.

Tips Membersihkan Kamar Mandi


1. Bila Anda tidak memiliki cairan pembersih kamar mandi, Anda mampu menggunakan cuka yang dituangkan dalam botol penyemprot. Semprotkan pada bagian-bagian yang kotor, dan usap dengan kain mikrofiber.

2. Tuangkan secangkir cairan pembersih atau cuka dalam kloset dan biarkan selama 30 atau selama semalam. Lalu sikat sebentar dan bilas dengan air.

3. Jangan pernah mencampur 2 jenis atau lebih cairan pembersih dari merk yang berbeda. Bila tidak kandungan kimianya tak sesuai, cairan kimia yang ada pada kedua produk dapat bereaksi dan mengakibatkan kerusakan.


Itu ia cara membersihkan kamar mandi yang mampu anda coba dirumah. Memiliki kamar mandi yang mempunyai desain indah, tidak akan berarti apa-apa kalau kamar mandi tidak anda rawat secara rutin. Jika kamar mandi anda memiliki desain yang rupawan dan bersih, semua orang pasti akan nyaman menggunakannya, termasuk anda sendiri!
Terima kasih sudah membaca artikel Cara Membersihkan Kamar Mandi. Semoga bermanfaat!
Newer Post Older Post Home

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel