Dekorasi Pelaminan Minimalis Modern Dan Klasik

Memiliki sebuah ijab kabul yang bagus tentu menjadi harapan semua orang, terutama bagi mereka yang sudah memiliki pasangan dan berencana untuk melanjutkan ke tahap yang lebih serius. Namun untuk membuat ijab kabul harapan dengan dekorasi yang bagus dan sesuai dengan harapan, bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan banyak waktu, biaya, dan persiapan yang matang baik dalam segi fisik maupun mental. 


Sumber: kompas.com

Ini alasannya akan banyak yang harus diurus menyerupai katering, desain undangan, maupun dekorasi terutama dekorasi gedung dan dekorasi pelaminan. Karena ijab kabul ialah momen sekali dalam seumur hidup, anda harus benar-benar mempersiapkan dekorasi sebaik mungkin. Tapi sayangnya, banyak orang yang cukup kebingungan dalam memilih dekorasi pernikahannya. Nah jikalau anda ialah salah satunya, jangan khawatir. Seperti yang dilansir oleh seputarpernikahan.com, berikut ini kami akan menunjukkan tips memilih dekorasi ijab kabul yang mampu anda baca dibawah ini.

Tips Memilih Dekorasi Pernikahan

1. Pilih Tema Pernikahan
Dalam merancang sebuah dekorasi ijab kabul yang sesuai dengan keinginan anda, yang pertama harus dilakukan ialah dengan memilih tema ijab kabul anda, khususnya dekorasi pelaminan. Apakah anda mau dekorasi yang bersifat internasional, tradisional, atau perpaduan dari keduanya. Selain tema, warna mayoritas dalam dekorasi pun harus diperhatikan sebelum anda menemui jasa dekor. Oh ya jangan lupa juga untuk memberitahukan warna baju pengantin, semoga jasa dekor dapat membuat dekorasinya serasi dengan baju pengantin.

2. Pesta Pernikahan Indoor Atau Outdoor
Putuskan juga apakah pesta ijab kabul anda akan diadakan indoor didalam gedung atau diluar gedung alias outdoor. Apabila anda memilih pesta ijab kabul indoor, maka perhatikan tinggi langit-langit ruangan supaya mampu dicocokkan dengan dekorasi pelaminan minimalis dan klasik di program ijab kabul anda. Namun apabila pilihan anda ialah outdoor, anda harus mengantisipasi segala sesuatu yang bekerjasama dengan cuaca. Anda tentu tidak ingin bukan tamu ajakan anda bubar ditengah program alasannya hujan turun tiba-tiba?

3. Memilih Dekorator Yang Tepat
Setelah anda menentukan tema dan kawasan pernikahan, anda mampu memilih dekorator untuk wedding yang tapt bagi anda yang sesuai dengan budget anda. Anda juga mampu berdiskusi dengannya ihwal pemilihan dekorasi wedding untuk bab pelaminan, kawasan makan, standing flower, dan sebagainya.

4. Bunga Segar Atau Bunga Tiruan
Tergantung pada budget wedding atau ijab kabul anda. Jika anda memiliki budget ijab kabul yang cukup, anda mampu memilih bunga segar atau bahkan bunga import yang memiliki kualitas yang bagus untuk pernikahan. Namun jikalau anda memiliki budget yang terbatas, anda mampu memilih bunga tiruan yang terbuat dari kain dan plastik. Dengan memilih bunga tiruan anda mampu memangkas biaya ijab kabul anda sampai 35 persen.

5. Lihat Sketsa Dekorasi
Supaya harapan anda terwujud dalam hal pemilihan dekorasi wedding yang mampu diaplikasikan dengan benar, sebaiknya anda meminta atau melihat denah dekorasi ijab kabul kepada dekorator wedding yang akan anda gunakan. Dengan demikian anda akan tahu berapa banyak dingklik dan meja yang dibutuhkan, pergola, karpet merah dan hal lain yang diharapkan dalam pernikahan. Selain itu dengan melihat dekorasi pernikahan, anda pun mampu mengira-ngira atau memiliki bayangan menyerupai apa dekorasi ijab kabul anda nantinya.

Selain 5 tips di atas, berikut ini kami akan menunjukkan 55 gambar dekorasi pelaminan minimalis dan klasik yang mampu anda lihat dibawah ini.

55 Gambar Dekorasi Pelaminan Minimalis Modern Dan Klasik


Sumber: katapernikahan.com

Sumber: mudahmenikah.wordpress.com

Sumber: whenwedding.com

Sumber: inneza.wordpress.com

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: weddinghnr.com

Sumber: weddingku.com

Sumber: idazdekorasi.com

Sumber: ariana-myjourney.blogspot.com

Sumber: hotfrog.co.id

Sumber: desainrumahfuturistik.info

Sumber: pinterest.com

Sumber: dekorpernikahan.com

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: byciaflorist.wordpress.com

Sumber: lpkwulan.wordpress.com

Sumber: nchiehanie.blogdetik.com

Sumber: byciaflorist.wordpress.com

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: februaryfifteen.blogspot.com

Sumber: dewisri.net

Sumber: blog.my-weddingbelle.com

Sumber: evlindecoration.com

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: trendterbaru.com

Sumber: 123rumahminimalis.com

Sumber: ekofotocirebon.wordpress.com

Sumber: wedding.com

Sumber: 123rumahminimalis.com

Sumber: kebayapengantin2.blogspot.com

Sumber: syarara.com

Sumber: ukiranmebeljepara.com

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: sewatendamurah.net
55 Gambar Dekorasi Pelaminan Minimalis Dan Klasik
Sumber: sewatendamurah.net

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: mawarpradajasadekorasipernikahanjakarta.com

Sumber: dewisri.net

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: agungweddingorganizer.com

Sumber: mantenhouse.com

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: whatspopinmind.wordpress.com

Sumber: gaunpengantinmu.blogspot.com

Sumber: dekorasiperkawinan.com

Sumber: thebroomzilla.wordpress.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: alienco.net

Sumber: ariana-myjourney.blogspot.com

Sumber: eventorganizer-medan.com

Sumber: trendterbaru.com

Sumber: fjb.kaskus.co.id

Terlihat cantik dan bagus sekali bukan 55 Gambar Dekorasi Pelaminan Minimalis Dan Klasik di atas? Makara apakah salah satu dekorasi di atas ialah dekorasi ijab kabul harapan anda?
Terima kasih sudah membaca artikel Gambar Dekorasi Pelaminan Minimalis Dan Klasik, semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel