Denah Rumah Minimalis Impian 1 Lantai

Bagi sobat yang dikala ini sedang mencari-mencari inspirasi untuk rencana membangun rumah idaman dan impian, mungkin aneka macam desain sketsa rumah 1 lantai yang kami sediakan pada artikel di bawah ini mampu membantu. 

Beberapa jenis sketsa yang kami sajikan di bawah ini ialah sketsa rumah minimalis type 21, type 36, type 45, type 50 dan lainnya. Untuk jumlah kamar kami sajikan dengan rumah minimalis 1 lantai dengan 2 kamar, 3 kamar dan 4 kamar.

Untuk bentuk desain rumah minimalis 1 lantai, anda mampu menyesuaikan dengan konsep yang anda rencanakan, anda mampu mendesain rumah dengan konsep rumah minimalis sederhana, rumah minimalis elegan dan modern, ataupun dengan konsep rumah minimalis mewah. Untuk itu anda mampu mencari informasinya di blog ini.
Membuat desain sketsa rumah memang terkadang sangat membingungkan, apalagi kalau luas lahan yang dimiliki tidak terlalu luas. Untuk itu sangat diharapkan perencaan yang cukup matang, semoga tidak menjadi sesalan di kemudian hari. Hal – hal yang sangat perlu perhatian ialah berapa jumlah kamar yang akan di rencanakan, ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan. Keempat ruang tersebut harus menjadi perhatian utama.

Kebanyakan Desain sketsa rumah minimalis 1 lantai,  memiliki abjad yang tidak jauh berbeda antara satu dan lainnya. Penyatuan ruang keluarga, tamu dan ruang makan ialah banyak di lakukan untuk jenis rumah-rumah yang berkonsep minimalis. Sedangkan biasanya yang membedakan ialah jumlah dan besar kamar. Semakin besar luas bangunan yang anda rancang, tentu akan memperlihatkan lebih banyak inspirasi desain yang lebih variatif, terutama jumlah kamar.

Bagi rekan yang berkeinginan untuk mendesain rumah minimalis 1 lantai. Jika type bangunan yang di rencanakan ialah type 45 atau yang dibawahnya, menyerupai type 36 dan type 21, baiknya anda merencanakan jumlah kamar cukup 2 saja. Tetapi kalau type di atasnya mampu 3 kamar atau lebih kalau luas bangunan yang adan rencakan cukup besar.

Perencanaan tata ruang kamar memang cukup penting, kalau anda merupakan gres membangun sebuah keluarga yang belum punya anak atau 1 anak, rumah dengan 2 kamar tentu sudah cukup. Tetapi kalau anggota keluarga sudah lebih dari 3 orang, tentu jumlah kamar tidur sebanyak 3 buah tentu sangat membantu. Jika anda memiliki seorang pembantu yang menginap di rumah, maka rumah dengan 4 kamar tidur mampu menjadi pilihan.

Untuk lebih memperlihatkan gambaran yang cukup terperinci dan informatif, silahkan sobat lihat-lihat berbagai sketsa rumah minimalis 1 lantai di bawah ini.























Semoga aneka macam desain rumah minimalis 1 lantai di atas, mampu lebih memperlihatkan semangat bagi sobat untuk segera merealisasikan rumah idaman dan keinginan sobat yang telah lama mengendap hanya dalam pikiran saja. teladan desain rumah modern minimalis 1 lantai yang mampu anda lihat.

Salam sukses dan salam bahagai bagi anda…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel