20 wangsit desain pagar dari bambu

02 oktober 2016

category:  
Kategori Lainnya

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

20 ilham desain pagar dari bambu

Saat ini kita telah memasuki artikel ke delapan dari serial artikel kategory pagar kita, semakin menarik tentunya, pada kesempatan kita kali ini kami akan kembali membahas mengenai pagar tersebut dengan tajuk 20 ilham desain pagar minimalis dari bambu, sesuai judulnya maka benarlah pembahasan kita kali ini spesifik melihat pagar dari sisi penggunaan material bambu sebagai pembentuk utama elemen pagar tersebut.

Terbaru di kategory ini:
Mengenal dasar dasar perancangan desain dengan bambu
10 materi alternatif ini, akan membuat pagar rumah anda jauh lebih menarik lagi!!! dijamin dah!!!

image courtesy by regex
Bambu ialah tanaman jenis rumput-rumputan dengan rongga dan ruas di batangnya. Terdapat beberapa jenis bambu di indonesia di antaranya ialah bambu jenis Arundinaria japonica Sieb dan Zuc ex Stend yang banyak ditemukan di pulau Jawa, ada juga Bambusa arundinacea (Retz.) Wild. (Pring Ori) yang dapat di temukan di Jawa dan Sulawesi, Bambusa atra Lindl. (Loleba) terdapat di Maluku, Bambusa balcooa Roxb. Di Jawa, Bambusa blumeana Bl. ex Schul. f. (Bambu Duri) di Jawa, Sulawesi, dan Nusa Tenggara dan juga masih terdapat beberapa jenis bambu lainnya.







Mencari artikel arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan info yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

image courtesy by arto.akrondmc
Secara umum jenis bambu apa saja dapat di gunakan sebagai pagar rumah, hal ini sangat bergantung dari kemampuan sang arsitek atau perencana merencanakan desain pagarnya, namun dari sifatnya bambunya, bambu jepang cukup baik untuk diolah menjadi pagar rumah, bambu ini jarang di temukan tumbuh berumpun, di sisi lain bambu jenis ini tumbuh lurus dan kokoh dengan dimensi batang yang relatif sama atau teratur. Namun sekali lagi bambu jenis apasaja tentu dapat di olah menjadi pagar rumah.

image courtesy by casazen
Eksekusinya dapat di lakukan dengan banyak sekali cara, dengan memanfaatkan bambu secara keseluruhannya atau di kombinasikan dengan material lain, namun pada pola contoh kita kali ini umumnya berbahan bambu secara keseluruhannya hal ini di sebabkan karena akan datang artikel kami yang berjudul pagar composit yang akan membahas lebih jauh mengenai pagar dengan beberapa jenis materi dan material.

Ribuan orang lainnya juga meng-KLIK info ini:
16 Inspirasi desain pagar besi bergaya minimalis
Perpaduan menarik antara pagar rumah dan rumah itu sendiri 
18 ide desain pintu pagar rumah minimalis
Rumah super minimalis dengan pagar yang juga super minimalis 
Rumah tampil lebih elegan dengan pagar bergaya klasik

image courtesy by minimalisti
Metode konstruksinya bisa dengan jepitan, sulaman dan atau dengan di ikatan, penggunaan paku konfensional tidak kami rekomendasikan karena akan menghilangkan kesan tradisional yang melekat pada materi ini. Menampilkan pagar bambu dalam abjad grafis yang formal dan teratur lebih kami rekomendasikan untuk mencapai kesan estetisnya, di luar teknik itu kami merekomendasikan menggunakan jasa arsitek untuk mengeksekusinya.

image courtesy by themokeskatle
Kami juga tidak merekomendasikan penggunaan pagar bambu secara mutlak di perkotaan yang padat, dengan abjad hunian yang berdempet satu sama lain, selain faktor estetika faktor keamanan juga menjadi alasannya. Keberadaan pagar bambu umumnya membutuhkan lingkungan dengan pepohonan yang rimbun untuk menonjolkan abjad estetisnya, jikalaulah hunian anda berada di perkotaan dan anda pencinta materi ini maka sekali lagi kami sarankan bagi anda untuk menggunakan jasa arsitek untuk mempertahankan kesan estetisnya.

image courtesy by zengarden

desain pagar bambu minimalis #7 desain pagar bambu minimalis #8
desain pagar bambu minimalis #9 desain pagar bambu minimalis #10
desain pagar bambu minimalis #11 desain pagar bambu minimalis #12
desain pagar bambu minimalis #13 desain pagar bambu minimalis #14
desain pagar bambu minimalis #15 desain pagar bambu minimalis #16
desain pagar bambu minimalis #17 desain pagar bambu minimalis #18
desain pagar bambu minimalis #19 desain pagar bambu minimalis #20


Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda ialah semangat gres buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!!

SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Perumahan modern minimalis di gowa sulawesi selatan



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel