Desain Tangga Rumah Minimalis

turun dari lantai satu ke lantai dua atau sebaliknya  Desain Tangga Rumah Minimalis

Desain Tangga Rumah Minimalis.Tangga ialah satu ruang(bisa di sebut alat) dalam rumah yang di gunakan untuk naik/turun dari lantai satu ke lantai dua atau sebaliknya . Kaprikornus apabila anda memiliki rumah dua lantai harus ada tangga dalam rumah anda . Desain tangga sendiri harus anda sesuaikan dengan desain rumah dan juga luas rumah anda . Apabila anda mempunyai rumah yang luas anda mampu mengaplikasikan tangga dengan desain setengah bulat atau melingkar.

Akan tetapi apabila luas rumah anda tergolong kecil maka tangga berdesain spiral atau desain tangga minimalis bisa menjadi pilihan anda . Agar kita menghasilkan sebuah desain tangga yang unik dan cantik kita harus memperhatikan desain tangga rumah minimalis untuk hasil yang maksimal . Untuk model tangga minimalis mungkin akan banyak kita temukan melalui mbah google , ibarat referensi di bawah ini :

turun dari lantai satu ke lantai dua atau sebaliknya  Desain Tangga Rumah Minimalis

Selain desain , hal yang perlu perhatikan tentunya model dari tangga rumah minimalis tersebut . Ada aneka macam model yang mampu kita temukan di web internet , ibarat model lurus saja dan sangat simpel yang dapat anda tempatkan pada rumah dengan ruangan yang sempit . Namun keunikan tangga dengan model lurus tetap ada alasannya tangga terlihat melayang dan pastinya juga terasa nyaman dengan konstruksi yang maksimal .

turun dari lantai satu ke lantai dua atau sebaliknya  Desain Tangga Rumah Minimalis

Model tangga yang lain ialah tangga yang di buat melengkung . Pada dasarnya model melengkung ibarat ini berada pada kawasan berbentuk L-Shape , namun di tengahnya di tambah dengan penebalan dinding menjadi sebuah lengkungan untuk menghasilkan sebuah desain tangga rumah minimalis yang unik dan menawan . Model tangga ibarat ini selain tidak memakan banyak kawasan juga akan semakin memperindah ruangan dalam rumah anda .
turun dari lantai satu ke lantai dua atau sebaliknya  Desain Tangga Rumah Minimalis


Hal lain yang perlu anda perhatikan tentunya pemilihan materi dan ukuran dari tangga rumah minimalis tersebut . Untuk referensi materi kita mampu menggunakan materi kayu , besi , tau campuran dari kedua materi tersebut . Sedangkan untuk ukuran , pertama yang harus anda perhatikan ialah sdut kemiringan dari posisi tangga minimalis tersebut . Kemiringan ideal untuk sebuah tangga ialah 40 - 45 derajat . Sudut kemiringan yang melebihi 45 derajat akan membahayakan pengguana terutama ketika menuruninya . Sedangkan lebar ideal ialah tidak kurang dari 80 - 100 cm .

Terima kasih telah menyimak sedikit ulasan dari , supaya artikel desain tangga rumah minimalis mampu bermanfaat untuk anda jadikan pandangan gres dalam menciptakan penghubung antara satu lantai dengan yang lainnya .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel